Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat penyakit kista Alami
Obat Alami Penyakit Kista RahimK-Muricata merupakan obat kista tradisional yang ampuh dalam mengobati penyakit kista serta penyakit kronis dan non kronis lainnya, serta tidak menimbulkan efek samping, karena obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu dari Keladi Tikus dan daun sirsak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Sekilas tentang penyakit kista.

Penyakit Kista

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.
Berikut ini adalah beberapa yang menjadi tanda dan gejala penyakit kista :
  1. Siklus menstruasi tidak teratur; bisa juga jumlah darah yang keluar banyak.
  2. Terkadang disertai nyeri saat buang air kecil dan/atau buang air besar.
  3. Nyeri pada punggung terkadang menjalar sampai ke kaki.
  4. Nyeri saat menstruasi.
  5. Nyeri di perut bagian bawah.
  6. Nyeri pada saat berhubungan badan.
Baca juga : Gejala dan penyebab kista ginjal

Cara Mengobati Penyakit Kista Rahim

Obat alami kista yang paling ampuh adalah kombinasi Amazon Plus dan K-Muricata. Amazon Plus mengandung senyawa antosianin dan xanthone yang efektif untuk melawan sel kanker dan tumor jinak, sedangkan K-Muricata mengandung senyawa acetogenins yang ampuh untuk membunuh sel kanker dan tumor.

Sehingga keduanya merupakan obat kista tradisional yang sangat ampuh untuk mengatasi kista sampai tuntas. Untuk kondisi penyakit kista yang masih berukuran kecil cara mengobati kista tanpa operasi dapat menggunakan salah satu yakni K-Muricata saja.

Namun untuk yang sudah berukuran sangat besar dan sudah disarankan untuk segera di operasi, maka solusi terbaik adalah obat penghancur kista mengkombinasikan keduanya, agar proses penyembuhan dapat berlangsung lebih cepat dan tuntas.

K-Muricata Obat Alami Penyakit Kista Rahim

K-Muricata Obat Alami Penyakit Kista Rahim
Obat kista yang paling manjur untuk saat ini adalah K-Muricata, dimana di dalamnya terkandung dua senyawa anti tumor dan kanker yang sangat kuat, yakni Rips dan Acetogenins. Berikut kandungan di dalam obat herbal ini

  1. Keladi Tikus :
    Keladi Tikus mengandung ribosome inactivatingng protein (Rips) yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel tumor, menghancurkan sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta mencegah munculnya sel tumor baru. Keladi tikus juga kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan gen.
  2. Daun Sirsak :
    Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang khasiat air rebusan daun sirsak untuk sembuhkan kista, miom ataupun kanker. Bagi Anda yang pernah mencobanya untuk mengobati kista atau miom, mungkin bertanya-tanya mengapa khasiat tanaman obat kista daun sirsak tidak sehebat seperti yang di gembor-gemborkan?

    Hal ini dikarenakan proses ekstraksi senyawa acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif pada suhu air mendidih (100º Celcius). Proses ekstraksi ini harus berada pada suhu yang pas dengan menggunakan bioteknologi canggih. Belum lagi senyawa berbahaya yang ikut masuk ke dalam tubuh Anda, karena Anda merebus daun sirsak dengan menggunakan cara tradisional sederhana.

    Berbeda halnya dengan obat kista K-Muricata yang bisa menyembuhkan tanpa operasi, karena dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa acetogenins yang dibutuhkan untuk mengobati kista.

    Selain itu daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua (sudah terkena banyak radikal bebas) atau terlalu muda (sedikit kandungan acetogenin), sehingga hanya di ambil daun sirsak urutan ke tiga sampai ke tujuh.

    Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku K-Muricata berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga terbebas dari radikal bebas akibat polusi udara. Dengan memperhatikan hingga detail yang terkecil, K-Muricata mengandung khasiat yang sesungguhnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan pada herbal lain.

K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang kebingungan untuk mencari pengobatan kista tanpa operasi. Karena selain kandungannya yang sangat efektif untuk menumpas kista, herbal ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

Amazon Plus Obat Herbal Kista Rahim

Amazon Plus Obat Kista Rahim
Obat Herbal Kista Ovarium yang kedua andalan kami adalah Amazon Plus. Kandungan yang terdapat pada amazon plus antara lain buah zaitun, buah manggis, buah acaiberry, buah blueberry, buah delima dan buah tomat, dimana perpaduan dari buah buahan alami ini akan memberikan antioksidan yang luar biasa bagi tubuh yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kista.

  1. Antosianin :
    adalah kumpulan senyawa polifenol yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry. Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto mengungkapkan turunan senyawa antosianin, yakni cyanidin dan kaempferol bisa menghambat proliferasi (perkembangan) sel tumor jinak (termasuk kista) dan menginduksi apoptosis (kematian sel tumor secara terprogram). Antosianin juga bertindak untuk menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron, serta membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen. Hal ini berguna untuk menghambat pertumbuhan kista dan mencegah kemungkinan timbulnya kista di masa mendatang.
  2. Hidroktirosol :
    yakni senyawa polifenol penting yang ditemukan dalam zaitun, telah menunjukkan aktivitas anti-tumor baik secara in vitro dan in vivo. Hidroksitirosol menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam produksi superoksida yang memfasilitasi efek anti-proliferasi (perkembangan sel tumor) dan aktivasi apoptosis (bunuh diri sel tumor). Peningkatan ini disertai dengan disfungsi mitokondria, cacat autofagi, dan aktivasi kinase MAP.
  3. Xanthone :
    di dalam kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Xanthone memiliki sifat sebagai anti-proliferasi dan anti-imflamasi yang dapat mengobati kista serta mengurangi rasa sakit akibat kista. Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone memiliki sifat antioksidan yang sangat efektif untuk menumpas sel kista ovarium, kista endometriosis dan kista bartholin. Hal ini karena a-mangostin, yakni senyawa turunan xanthone dapat membunuh sel kista dengan mekanisme apoptosis (bunuh diri sel secara terprogram). Yukihiro Akao lebih lanjut mengatakan bahwa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel kista pun secara perlahan mati karena kekurangan pasokan energi.
  4. Elagitanin :
    termasuk salah satu senyawa polifenol yang terkandung di dalam delima merah, memiliki peranan penting untuk menghambat proliferasi berbagai sel tumor dan menginduksi apoptosis jika dikonsumsi pada dosis yang tepat.

Kombinasi komplit dari kandungan di dalam Amazon Plus menjadikan herbal ini sebagai salah satu obat kista yang paling ampuh yang bisa menjadi solusi untuk mengatasi kista tanpa operasi.

Bagaimana Cara K-Muricata dan Amazon Plus Dapat Menghilangkan Kista Tanpa Operasi?

  1. Membersihkan tubuh dari kelebihan hormon estrogen sebagai penyebab ketidakseimbangan hormon, sehingga dapat mencegah laju pertumbuhan kista.
  2. Menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron yang berfungsi untuk mengurangi ukuran ( mengecilkan) kista dan mengurangi kemungkinan timbulnya kista di masa mendatang.
  3. Menyehatkan sistem endokrin dan meningkatkan keseimbangan hormonal.
  4. Sebagai obat alami untuk penghilang / pereda rasa nyeri kista dan meningkatkan siklus menstruasi.
  5. Memecah dan melarutkan kista untuk mengurangi ukurannya sampai benar-benar hilang dari tubuh.

Untuk memperoleh kesembuhan yang lebih cepat maka selama mengkonsumsi obat kista herbal ini, Anda dianjurkan untuk mematuhi segala pantangan dan anjuran berikut ini:

Pantangan Makanan Penderita Kista:

  1. Daging kambing
  2. Produk dari kedelai
  3. Mie instan, makanan kaleng dan produk instan lainnya
  4. Mie ayam, bakso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan pengawet
  5. Fast food atau Junk Food
  6. Kopi dan soft drink
  7. Segala jenis gorengan dan makanan yang di bakar
  8. Buah-buahan yakni kelengkeng, durian, nanas, duku, anggur dan rambutan

Anjuran Penderita Kista Rahim:

  1. Perbanyak konsumsi buah (selain buah-buahan yang dipantang di atas)
  2. Perbanyak konsumsi sayuran segar
  3. Batasi penggunaan MSG pada masakan / lebih baik tidak menggunakan sama sekali
  4. Hindari rokok dan istirahat yang cukup
  5. Hindari minum air mineral dari kemasan plastik
  6. Hindari penggunaan wadah plastik pada microwave
  7. Usahakan untuk mengolah makanan dengan cara direbus dari pada di goreng atau dibakar
  8. Kelola stress Anda serta lakukan olahraga secara teratur.

Harga Obat Alami Kista Ampuh

Biaya operasi pengangkatan kista dan risiko yang harus ditanggung ketika Anda dihadapkan kondisi pengobatan dengan cara operasi. Namun Obat alami kista kombinasi K-Muricata dan Amazon Plus yang ampuh menjadi solusi untuk mengobati kista tanpa operasi.
  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp.1.560.000,-
Paket Obat kista ampuh K-Muricata dan Amazon Plus dapat menumpas berbagai jenis kista ( kista ovarium, kista ginjal, kista coklat/endometriosis, kista payudara dll. ) dari yang berukuran kecil, sedang sampai yang berukuran sangat besar sekalipun. Hanya saja perlu proses dan waktu penyembuhan yang tidak instan.

Biasanya pasien kista yang mengkonsumsi Obat alami ini, akan mulai mengencil kistanya setelah mengkonsumsi rutin antara 1-2 bulan. Anda dapat melakukan pemeriksaan ke rumah sakit atau dokter terdekat setelah mengkonsumsi rutin selama 1-2 bulan, dan buktikan sendiri kista Anda akan terus mengecil hingga benar-benar menghilang

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami