Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami Tumor Rahang Paling Ampuh

Obat Alami Tumor Rahang Paling Ampuh. Tumor rahang merupakan tumor yang dapat mengakibatkan banyak kematian. Ketika kita mendengar nama kanker tumor seolah-olah kita dihantui dan merasakan ketakutan seakan tumor rahang ada dalam tubuh kita. Tumor kanker berasal dari area pembentukan gigi atau rahang. Biasanya tumor rahang ini terbentuk karena kebetulan atau terkadang penderita tidak merasakan gejala apa-apa selain pipi semakin hari semakin membengkak. Maka dari itu sebaiknya kita cegah tumor rahang dengan mengkonsumsi K-Muricata Obat Alami Tumor Rahang Ampuh.

Apa itu Tumor Rahang?

Tumor rahang adalah benjolan kecil yang terdapat dalam organ rahang dan tidak menggangu aktivitas keseharian. Tetapi, jika dibiarkan tumor tersebut akan membesar sehingga akan menyebabkan kelainan pada rahang serta aktivitas akan menjadi terganggu. Tumor rahang terbentuk akibat sel membelah berlebihan dalam tubuh manusia. Biasanya tubuh selalu melakukan pembelahan sel untuk menggantikan sel yang lama sel yang telah mati menjadi sel-sel yang baru. Jika keseimbangan pembelahan sel terganggu atau berjalan tidak normal maka di sanalah tumor bisa terbentuk. Tumor biasanya disebabkan oleh adanya pembelahan (mutasi) DNA di dalam sel, perkumpulan dari mutasi-mutasi ini dapat menyebabkan timbulnya tumor. Tumor bisa di picu oleh bahan kimia, racun dari makanan, faktor genetika virus, paparan bahan kimia, alkohol yang terlalu banyak, dan radiasi.
Tumor Rahang merupakan tumor yang sangat membahayakan bagi tubuh kita. Bahkan bisa mengancam kematian. Awalnya tumor rahang tidak terasa oleh penderita tetapi lama kelamaan pipi semakin membesar, itulah tanda awal dari tumor rahang. Tumor rahang merupakan benjolan yang terjadi pada rahang Anda yang terbentuk secara tidak sengaja. Tumor rahang bisa disebabkan karena gigi bungsu tumbuh bukan ke atas tetapi gigi bungsu tumbuh ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi yang di sampingnya. Sebelum ke pembahasan tumor rahang, mari kita bahas terlebih dahulu seperti apa rahang itu lalu mengapa terjadinya tumor dalam rahang.

Penyebab Utama Tumor Rahang

  1. Adanya masalah pada mulut seperti mulut berlubang, patah, gigi yang tumbuh di luar jalur dapat mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab utama terjadinya tumor rahang
  2. Infeksi Sinus. Infeksi ini bisa mengakibatkan nyeri pada rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga akan berdampak terhadap rahang
  3. Trauma rahang, seperti rahang bruxism (bekas tinju dari gigi) atau rahang patah, adanya masalah pada tulang rahang, seperti tulang mengertak dan pertumbuhan tulang rahang yang diluar batas.
  4. Adanya pembengkakan dan infeksi di rahang
  5. Adanya penyakit seperti tetanus, keracunan, penyakit Ceffey dan migrain
  6. Seorang perokok berat kerap mengunyah tembakau adalah penyebab tumor rahang yang paling utama. Lebih dari 4000 bahan kimia berbahaya dan memiliki kurang lebih 28 zat karsinogen dalam dalam rokok atau tembakau. Sehingga tembakau ini dapat mengganggu proses normal pembelahan sel dan dapat meningkatkan risiko terkena tumor rahang.
  7. Sering mengkonsumsi Alkohol dan adanya abses pada gigi
  8. Adanya virus human papilloma

Gejala Utama Tumor Rahang

Tumor rahang dapat diketahui jika Anda sudah mengenali dan memahami tanda atau gejala sebagai berikut :
  1. Pipi terasa sakit
  2. Mati rasa pada sebagian organ tubuh
  3. Pipi menjadi bengkak
  4. Rasa sakit ketika menelan makanan
  5. Benjolan kecil yang terdapat pada rahang semakin lama semakin membesar
  6. Perubahan wajah menjadi abnormal
  7. Sakit kepala yang hebat dari biasanya
  8. Becak-becak putih pada mulut
  9. Luka yang tak kunjung sembuh
  10. Kesulitan pada saat menelan dan mengunyah makanan
  11. Luka kulit yang mudah berdarah
  12. Suara menjadi serak
  13. Timbul benjolan kecil disekitar rahang
  14. Adanya kesemutan disekitar rahang hal ini telah menunjukan bahwa tekanan berlebihan pada saraf menuju ke rongga mulut
  15. Gusi yang didalamnya terjadi pertumbuhan sel kanker tidak akan mampu lagi menahan gigi dengan kuat. Maka dari itu gigi cenderung ikut bergerak
Jika gejala atau tanda diatas terdapat dalam tubuh Anda, maka sebaiknya Anda segera lakukan pemeriksaan kepada dokter. Pencegahan di awal akan memudahkan proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Pencegahan dan Pengobatan Tumor Rahang

  1. Tumor dapat dihilangkan dengan melakukan pembedahan
  2. Terapi radiasi digunakan untuk menghancurkan sel kanker. Radiasi ini akan menembus melalui kulit serta dapat membantu untuk mengendalikan penyebaran tumor ganas yang ada dalam tubuh.
  3. Melakukan terapi kemoterapi secara intravena untuk membunuh sel kanker Terapi ini sangat membantu untuk meringankan rasa sakit dalam tumor rahang
  4. Mengkonsumsi obat herbal. Cara yang seperti ini merupakan cara yang terbaik karena cara ini merupakan pengobatan alternatif dengan bahan alami herbal tanpa ada efek samping, tanpa melakukan pembedahan, tanpa melakukan radiasi, atau pun memakai terapi kemo yang sangat jelas merugikan bagi tubuh. Cara mengobati tumor rahang secara alami yaitu dengan Obat Herbal K-Muricata sebagai solusi mengatasi semua masalah kesehatan dan K-Muricata mampu menghancurkan tumor kanker dengan cepat aman dan efektif.

Obat Alami Tumor Rahang Paling Ampuh

K-Muricata adalah obat alami tumor rahang yang terbuat dari bahan alami herbal yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang, aman, dan tanpa efek samping sedikitpun. Obat alami kanker rahang K-Muricata diyakini dapat mengobati berbagai macam penyakit degeneratif kronis maupun non-kronis.
Obat Alami Tumor Rahang Paling Ampuh

Khasiat dan manfaat didalam daun sirsak sudah tidak diragukan lagi Karena pada dasarnya daun sirsak selain dapat menyegarkan badan dan juga menyehatkan tubuh. Daun sirsak juga dapat digunakan untuk mengobati kanker. Hasil penelitian secara ilmiah oleh para ahli bahwa didalam daun sirsak mengandung anopentosin A, nopentosin C, Anopentosin B, murikatosin acetoginin, murikatosin A, murikapentosin B, anomurisin E. Hanya senyawa Acetogenislah yang mampu melawan kurang lebih 12 macam kanker diantaranya kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker darah, kanker otak, dan masih banyak lagi. hasil penelitian membuktikan bahwa daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih hebat dalam membunuh serta memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.


Daftar Harga Obat Kanker Rahang

No.ProdukHarga
1K-MuricataRp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2Amazon PlusRp. 276.000/botol
3Amazon BerriesRp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)

Kisah Sembuh dari Kanker Rahang


Kisah kesembuhan dari kanker rahang ini yang dialami oleh Theresia Numpi (21), asal Toraja.

Ketika umur saya 13 tahun muncul benjolan di sebelah kiri tepatnya di rahang bawah. Orang tua saya merasa sangat khawatir sehingga dengan sigap mereka membawa saya ke rumah sakit umum daerah Masamba, Palopo, Sulawesi Selatan. Dokter mendiagnosa saya terkena penyakit tumor, akhirnya saya menjalankan operasi untuk pengangkatan tumor di rahang.

Beranjak SMA, tak disangka muncul kembali benjolan yang lebih besar di rahang kiri bawah. Kemudian saya periksa di rumah sakit yang sama, dokter masih menyatakan tumor mandibula. Kali ini dokter menyarankan untuk operasi, tapi harus mengangkat 3 gigi dan memotong rahang saya. Saya terkejut mendengarnya, sehingga saya mengurungkan niat untuk melakukan operasi.

Dirujuk ke rumah sakit provinsi, akhirnya saya melakukan operasi, tanpa memotong rahang dan mengangkat 3 gigi yang saya miliki. Enam bulan setelah operasi pengangkatan, rahang terasa sangat sakit hingga kepala. Selama itu juga saya terus menangis, rahang bengkak dan bibir saya menjadi miring.

Pada tahun 2011 lalu saya merantau ke Jakarta, kondisi saya pada saat itu sudah muncul benjolan di sebelah kanan. Rahang bawah terasa miring dan goyang. Saya mendengar bahwa daun sirsak berkhasiat untuk mengatasi tumor dan kanker, saya coba merebusnya sendiri. Hasilnya, badan menjadi drop sehingga saya tidak berani mengonsumsi daun sirsak olahan sendiri.
Bulan Mei tahun 2013 saya periksa lagi ke dokter, saya menerima kenyataan yang pahit. Dokter menyatakan saya terkena kanker ameloblastoma. Dari situ dokter juga menyatakan saya harus dioperasi kembali, karena rahang dan gigi sudah rusak. Ia juga mengatakan akan menggantikan rahang saya dengan besi setelah operasi nanti.

Akhirnya saya mencari alternatif lain, saya berniat untuk mencari tanaman herbal yang bisa menyembuhkan penyakit yang saya derita ini. Kemudian saya bertemu dengan Tante Leoni, ia menawarakan herbal dari PT Bintang Sejagat Internasional Amazon Berries dan K-Muricata. Saya konsumsi masing-masing 1 sachet selama 5 hari. Saya merasa jauh lebih baik setelah mengonsumsi kedua produk dengan rutin.

Awalnya badan memang terasa sangat sakit dan banyak keluar darah, tapi saya tetap yakin pada dua produk herbal ini. Kini, samapai testimony ini dibuat (11 Juli 2013) benjolan di rahang semakin mengikis, dan saya akan terus mencoba produk herbal ini.

Theresia Numpi, Sembuh dari kanker rahang

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami