Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami untuk Menyembuhkan Tumor Rahim

Obat alami untuk menyembuhkan tumor rahim. Banyak cerita di masyarakat menyebutkan tumor rahim merupakan penyakit yang sangat mematikan. Tak sedikit sudah "korban" dari keganasan tumor yang menyerang rahim wanita ini.

Namun, tak perlu berputus asa jika ada di antara Anda atau mungkin saudara Anda yang terserang penyakit ini. Sebab yakinlah kalau semua penyakit itu ada obatnya. Tak terkecuali untuk penyakit tumor rahim.

Yang penting kita selalu berupaya untuk mengobati setiap penyakit yang datang menyerang. Salah satu obat alami yang paling dipercaya untuk menyembuhkan tumor rahim adalah Obat alami tumor rahim K-Muricata.

K-Muricata obat tumor rahim alami yang menggunakan bahan dasar umbi keladi tikus dan dikombinasikan daun sirsak yang mempunyai kekuatan 10.000x lebih ampuh dari kemoterapi menjadikan K-Muricata sebagai obat alami untuk menyembuhkan tumor rahim dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mengatasi tumor dan kanker.

Tanda Gejala Tumor Rahim


Gejala-gejala Tumor Rahim umum, diantaranya :

  • Sakit kepala dan sering merasa lelah
  • Tidak nafsu makan atau sulit untuk makan
  • Seringkali muntah dan buang air besar
  • Kembung terus-menerus
  • Sering merasa terlalu kenyang
  • Sering merasa nyeri pada perut
  • Berat badan turun drastic
  • Ukuran perut yang bertambah besar
  • Pendarahan pada vagina

Tumor rahim berkembang pada wanita usia subur, biasanya mereka yang berada di usia 30-an dan 40-an. Namun, penelitian menunjukkan bahwa wanita yang pernah melahirkan cenderung untuk mengembangkan tumor rahim.

Penyebab Tumor Rahim


Dan yang menjadi penyebab utama tumor rahim ini diantaranya :

  • Tumor Rahim sering dihubungkan dengan stimulasi hormon estrogen terhadap organ rahim. Adapun yang menjadi indikasi menjadi penyebab Tumor Rahim adalah:
  • Ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu.\
  • Ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tidak lagi mampu berfungsi secara normal.
  • Ketika gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor akan terus berkembang dan merusak sel-sel sehingga tidak mampu berfungsi secara normal.

Nah, Setelah anda mengetahui Ciri Ciri Gejala Dan Penyebab Utama Penyakit Tumor Rahim tersebut, Segera konsulltasikan kepada dokter. Suipaya dapat perawatan dan pengobatan secara intensif. Sebab penyakit tumor ini bisa berbahaya apabila tidak benar proses penyembuhanya.

Tumor Rahim Bisa Disembuhkan


Yang penting, ketika ada seseorang yang divonis terkena tumor rahim, yakinkan bahwa dia dapat sembuh. Sekecil apapun peluangnya. Oleh karena itu, lebih cepat penyakit tumor rahim ini terdeteksi, semakin besar peluangnya untuk bisa disembuhkan.

Apalagi jika kondisinya baru pada tingkatan tumor rahim, belum kanker rahim. Peluang sembuhnya jauh lebih besar. Menurut sebuah penelitian, selama penyakitnya masih pada tingkatan tumor rahim, sebagian besar penderitanya akan sembuh.

Walaupun kemudian seseorang "divonis" lebih berat telah menderita kanker rahim, namun sebaiknya tak perlu pula berputus asa. Sebab, setiap penyakit pasti ada obatnya. Yang penting kita selalu berusaha untuk mengobatinya.

Menurut sebuah penelitian, peluang bertahan hidup orang yang terkena tumor rahim bergantung dari tingkat keparahan kankernya. Pada stadium 1, hampir 90 persen penderitanya mampu bertahan hidup dalam lima tahun.

Sementara, jika sudah berada pada stadium dua, peluang untuk mampu bertahan hidup selama lima tahun masih 80 persen. Sedangkan, pada stadium 3, peluang hidup dalam lima tahun tinggal 30 persen. Dan pada stadium empat, peluang hidup dalam lima tahun tersisa 9 persen.

Pengobatan tumor rahim


Pengobatan medis yang biasa ditempuh untuk menyembuhkan penyakit ini adalah dengan kemoterapi. Namun, jika oleh dokter dilihat tingkat penyakitnya lebih parah, biasanya akan dilakukan upaya yang lebih lanjut seperti hysterectomy radical.

Hal ini dilakukan biasanya pada penderita yang mengidap kanker rahim pada stadium dua. Sedang pada penderita yang penyakitnya mencapai stadium tiga, kalangan medis biasanya akan melakukan operasi/bedah dan radiasi.

Semua upaya medis tersebut akan dilakukan oleh pihak medis bergantung dari kondisi pasien dan tingkat keparahan dari penyakit. Namun, yang terbaik tetaplah dengan berupaya sedini mungkin mengobati penyakit yang muncul.

Obat alami untuk menyembuhkan tumor rahim


Pada penderita tumor rahim, saat penyakit ini terdeteksi sebisa mungkin segera melakukan pengobatan. Mengonsumsi kombinasi obat alami tumor rahim K-Muricata dan Amazon Plus merupakan solusi terbaik.

K-Muricata obat alami untuk menyembuhkan tumor rahim

K-Muricata obat alami untuk menyembuhkan tumor rahim

Obat tumor rahim herbal K-Muricata merupakan obat alami perpaduan daun sirsak dan keladi tikus yang mempunyai anti kanker dan tumor mampu membersihkan zat penyebab tumor/kanker, serta meredam proses penyebaran sel yang tak normal.

Siapa yang tidak mengenal keampuhan daun sirsak dalam mengatasi penyakit kanker? Daun sirsak sudah banyak dimanfaatkan sejak dulu sebagai obat tradisional dalam menyembuhkan atau mencegah penyakit yang berkaitan dengan sel abnormal seperti tumor, kanker, kista, atau miom. Selama ini orang memanfaatkan air rebusan daun sirsak untuk mengobati berbagai penyakit dengan merebus daun sirsak dan meminum air rebusannya. Namun kali ini Anda tidak perlu repot lagi untuk mengolah daun sirsak karena para ahli obat herbal telah menciptakan suatu obat kanker rahim paling ampuh di dunia yang berbentuk teh celup dengan komposisi ekstrak Annona Muricata L yang merupakan nama latin dari daun sirsak dan Typhonium Flagelliforme atau dikenal dengan tanaman keladi tikus yang memiliki senyawa ampuh untuk menumpas sel abnormal yang berkembang di dalam tubuh manusia.

Kombinasi dari kedua tanaman di atas menjadikan K-Muricata sebagai obat alami tumor rahim yang sempurna karena dapat secara cepat tumor rahim dan kanker rahim yang berkembang di dalam rahim maupun yang berada di leher rahim (kanker serviks).

ACETOGENINS


Di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang disebut Acetogenins, semakin tua daunnya maka kandungannya semakin tinggi, dengan pengolahan bioteknologi dan daun sirsak yang berkualitas maka konsentrat dari acetogenins ini sangat tinggi terkandung di dalam 1 sachet teh herbal K-Muricata ini yang setara dengan 1 kilogram daun sirsak. Sehingga hal inilah yang menyebabkan KMuricata sangat ampuh untuk mengatasi tumor hingga kanker dengan cepat. Mengapa senyawa acetogenins ini begitu ampuh dalam mengobati penyakit tumor rahim yang banyak diderita oleh kaum perempuan? Berikut jawabannya.

Acetogenins adalah jenis anti oksidan yang sangat kuat dan bersifat anti kanker, anti virus, anti jamur, dan anti bakteri namun tidak merusak sel tubuh yang sehat sehingga tubuh akan menjadi steril dan terbebas dari pengganggu. Lebih hebatnya lagi menurut penelitian bahwa acetogenins yang terkandung di dalam teh herbal K-Muricata ini 10 ribu kali lebih kuat daripada obat obatan
kemoterapi, karena sifatnya sangat selektif dengan tidak merusak sel yang sehat sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

RIPS (RIBOZOME INACTIVATING PROTEINS)


Apabila tadi sudah membahas tentang si daun sirsak maka selanjutnya adalah komposisi dari K-Muricata yang kedua yaitu tanaman keladi tikus. Senyawa anti oksidan super juga terkandung di dalam ekstrak keladi tikus ini yaitu RIPS yang memiliki sifat anti sel kanker sangat kuat dengan menghambat pertumbuhan sel kanker (anti proliferasi), memutus suplai makanan sel kanker, dan mencegah penyebaran sel kanker yang baru di dalam tubuh, selain itu sifat anti inflamasinya
juga dapat membantu mempercepat pemulihan luka akibat sel kanker di dalam tubuh yang nantinya kekebalan tubuh akan meningkat.

Dengan fungsi senyawa RIPS ini maka sel kanker tidak akan mendapatkan tempat untuk tumbuh di dalam tubuh karena tidak mendapat suplai makanan yaitu sumber protein yang dinonaktifkan oleh RIPS sehingga sel kanker tidak mampu membelah diri dan akan melakukan bunuh diri (apoptosis), sungguh senyawa yang sangat efektif untuk menumpas sel kanker dari dalam tubuh.

Amazon Plus membantu untuk menyembuhkan tumor rahim

Amazon Plus membantu untuk menyembuhkan tumor rahim

Herbal Amazon Plus akan membantu penderita tumor rahim dalam proses pemulihan yang lebih cepat dan optimal. Dengan mengkonsumsi kombinasi herbal K-Muricata dan Amazon Plus ini diharapkan kesembuhan secara total dapat terjadi dan tuor tidak tumbuh kembali di masa mendatang. Di dalam satu botol Amazon Plus berisi 350 ml terkandung berbagai ekstrak buah-buahan dengan kadar anti oksidan tinggi yang terbukti ampuh membantu memperbaiki metabolisme di dalam tubuh. Hal ini akan meningkatkan penyerapan nutrisi dari K-Muricata dapat diserap secara maksimal dan menambah efektivitas dari obat alami tumor rahim ini.

Apa saja kandungan buah-buahan obat tumor rahim Amazon Plus? Yaitu terdiri dari ekstrak Acai Berry, Zaitun, Manggis, Delima Merah, Blueberry, dan Tomat yang merupakan sumber anti oksidan super untuk menumpas tumor dan segala jenis penyakit kanker serta mengembalikan sistem kekebalan tubuh.

Dengan mengkonsumsi kombinasi obat herbal kanker kandungan K-Muricata dan Amazon Plus merupakan solusi ampuh untuk mencapai kesembuhan secara total dari penyakit yang menjadi momok menyeramkan bagi kaum perempuan ini, semoga artikel ini mampu membantu dan menolong kita semua agar terhindar dari segala jenis penyakit yang mengancam kehidupan orang orang
yang kita sayangi di sekitar kita.

Percayalah, selama kita berupaya, pasti ada jalan untuk mencapai kesembuhan dari segala macam penyakit.

Daftar Harga Obat Alami Tumor Rahim
No. Produk Harga
1 K-Muricata Rp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2 Amazon Plus Rp. 276.000/botol

Pengalaman Sembuh dari Tumor Rahim dengan Obat Alami


“Saya Ibu rumah tangga berusia 51 tahun, saya didiagnoas menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari tumor tersebut semakin membesar, terasa sekali diraba oleh tangan, rasa sakit sungguh menyiksa saya. Saat saya datang untuk periksa rutin dengan salah satu dokter langganan saya di dekat tempat tinggal saya, dokter menganjurkan untuk mencoba salah satu teh herbal K-MURICATA obat tumor rahim. Awalnya saya ragu, karena sudah banyak sekali obat yang saya minum dari yang paling murah hingga paling mahal pun sudah pernah saya coba, tapi hasilnya nihil. Walau dengan keraguan, saya coba konsumsi teh tersebut, dengan anjuran dari dokter untuk dikonsumsi sebanyak 2 x 2 sachet/hari, dalam waktu kurang dari 1 bulan, saya lakukan pemeriksaan lagi, dan hasilnya sangat menggembirakan. Sudah tidak terasa ada benjolan besar saat diraba oleh saya. Karena perubahan yang nyata, akhirnya saya memutuskan untuk konsumsi lebih lama lagi. Hampir 3 bulan saya rutin konsumsi, saya periksa lagi ke dokter, dan dinyatakan tumor di rahim saya sembuh. Terima kasih Tuhan.” Ully, 51 th, Garut, Jawa Barat.

K-Muricata obat tumor rahim memiliki 10.000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi. Diolah dari daun sirsak pilihan dan dikombinasikan dengan umbi keladi tikus, K-Muricata sudah banyak membantu para penderita penyakit tumor rahim di Indonesia. Teh herbal nan ajaib khasiatnya ini diproduksi di Jakarta, Indonesia, dan menggunakan bahan baku pilihan seperti daun sirsak yang diambil langsung dari Garut, Jawa Barat dan umbi keladi tikus dari Jawa Tengah. Dikemas dalam bentuk sachet teh, K-Muricata sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Minumlah teh K-Muricata setiap hari sebagai solusi pencegahan terhadap penyakit. Ganti sekarang juga kebiasaan minum teh Anda di rumah dengan teh K-Muricata. Teh K-Muricata merupakan salah satu teh dengan tingkat kesembuhan yang tinggi dalam mengobati penyakit tumor rahim. Cukup sehari 1 sachet untuk pencegahan dan 2 sachet sehari untuk mengobati penyakit, termasuk obat tumor rahim. Namun apabila Anda ingin memesannya langsung melalui kami yang berada di Depok, Jawa Barat dan Jakarta, silakan hubungi kami

K-Muricata, obat herbal penyakit tumor rahim, 100% alami, bebas bahan pengawet, pewarna, perasa, pengembang dan diolah dengan teknologi modern. K-Muricata, solusi obat herbal alami segala penyakit, buktikan K-Muricata nomor 1 pembasmi kanker. Terima kasih.



Sumber : Obat tumor rahim

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami