Senin, 21 April 2014

Obat Alami Penyakit Miom Ampuh

Obat Alami Penyakit Miom - Miom adalah istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak. Bahaya penyakit miom, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhanseperti ciri ciri penyakit miom sehingga tidak segera memeriksakan diri ke dokter. Namun diperkirakan sekitar 20 – 30% terjadi pada perempuan berusia di atas 35 tahun.

Penyebab Penyakit Miom


Faktor keturunan bisa menjadi penyebab penyakit miom (atau yang sering disebut sebagai mioma uteri). Penyebab miom yang sering ketemui yaitu adanya rangsangan hormon, obesitas, dan makanan yang tinggi kadar lemaknya. Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan rangsangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya penyakit miom dalam tubuh. Dalam keadaan hamil, adanya infeksi dan jamur juga dapat membuat penyakit miom timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan.

Jika terdapat miom rahim, Anda mungkin tidak mengetahuinya. Paling tidak setengah dari perempuan penderita miom tidak mempunyai gejala-gejala khusus. Bahkan, sebagian besar diketahui menderita penyakit miom pada saat pemeriksaan rutin atau pada saat perawatan kehamilan.

Gejala Penyakit Miom


Gejala-gejala penyakit miomyang paling sering terjadi adalah sebagai berikut.

  • Nyeri di perut atau di pinggul

  • Perut terasa penuh

  • Nyeri saat senggama

  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid

  • Tekanan pada panggul

  • Infertilitas atau keguguran

  • Konstipasi (sembelit)

  • Pendarahan yang banyak dan lama selama haid ataupun di luar masa haid

  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor serta adanya infeksi di dalam rahim.

  • Penekan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum, atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.

  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur,

  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal


Peluang hamil berkurang jika penyakit miom tumbuh di saluran leher rahim karena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Jadi, penyakit miom harus dihilangkan dulu. Penyakit miom juga akan membuat sulit hamil jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi di sana.

Hamil dengan miom perlu berhati-hati. Pada tri-semester pertama ada ancaman keguguran sebab penyakit miom yang membesar akan mendorong embiro sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, penyait miom dapat mendeasak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pendarahan persalinan.

Penyakit miom akan memicu keluhan di sistem reproduksi, berikut di antaranya:

  1. Perasaan abnormal

  2. Ketidak nyamanan di pinggul, hal itu karena pembesaran uterus akibat penyakit mioma menyebabkan sansasi tekanan, frekuensi, berkemih,inkontinensia, dan konstipasi (sembelit).

  3. Dismenore (nyeri perut).

  4. Infertilitas (sekitar 2 – 3 % kasus infetilitas dipicu normal)

  5. Jika sedang hamil, penyakit mioma berpotensi menyebabkan keguguran spontan.


Obat Alami Penyakit Miom


K-Muricata merupakan obat alami penyakit miom yang memadukan khasiat herbal ekstrak daun sirsak dan keladi tikus.

Mengapa obat herbal K-Muricata ampuh sebagai obat alami penyakit miom dalam menumpas miom sampai tuntas tanpa harus melalui jalan operasi? Jawabannya ada pada kandungan acetogenin yang terkandung di dalam daun sirsak. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan di dalam daun sirsak yang bersifat menyerang tumor jinak, kanker dan segala jenis “benda asing di dalam tubuh”. Acetogenin akan mengurung miom tersebut sehingga tidak dapat berkembang dan membesar, serta tidak dapat memperoleh pasokan makanan, sehingga miom tidak dapat berkembang dan lama kelamaan akan mengecil dan mati.

Testimoni obat alami penyakit miom


Lia, asal Jakarta menderita miom sepanjang 35 cm. “Saya minum K-Muricata selama 3 bulan, miom saya sembuh. Selain K-Muricata, saya juga minum Amazon Berries dan Amazon Plus.” Setelah 3 bulan, Lia periksa ke dokter dan miomnya sudah hilang. Lia minum K-Muricata obat alami penyakit miom 2 sachet sehari, 3 sachet Amazon Berries sehari dan 90 ml Amazon Plus sehari. Ketiga produk ini diminum dalam waktu bersamaan. Produk-produk herbal ajaib yang memberikan reaksi terhadap miom sampai tuntas. Kesembuhan hanyalah milik Allah dan Lia diberikan kesembuhan oleh Allah melalui K-Muricata obat alami penyakit miom, Amazon Berries dan Amazon Plus. Untuk menjaga kesehatan, Lia setiap hari minum salah satu dari ketiga produk tersebut di atas, dan dosisnya hanya 2 kali sehari.

Ibu Olly asal Manado, Sulawesi Utara menderita miom sejak lama. Perutnya membesar seperti hamil 5 bulan. Menurut keterangan dokter panjang miomnya sekitar 38 cm. Hal ini membuat Bu Olly semakin pikiran. Di tengah keraguan akan kesembuhan penyakitnya, akhirnya Bu Olly bertemu dengan K-Muricata obat alami penyakit miom, Amazon Plus dan Amazon Berries dari Bintang Sejagat Internasional (BSI). Setelah minum K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries sebulan penyakit miomnya sembuh. “Saya mengalami kesembuhan secara luar biasa. Tuhan telah memberikan jalan kesembuhan buat saya melalui produk-produk K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries,” ujar guru di salah satu sekolah ini. Terima kasih Tuhan, terima kasih BSI dengan produk-produknya yang luar biasa.

 

pantangan penyakit miom, penyebab penyakit miom, penyebab miom, ciri ciri penyakit miom, pengobatan miom, artikel penyakit miom, penyakit mioma, bahaya penyakit miom

 


EmoticonEmoticon