Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami Penyakit Miom Paling Ampuh

Obat Alami Penyakit Miom Paling Ampuh - Penyakit miom atau sejenis tumor otot rahim merupakan sel-sel tumor jinak yang tumbuh di dinding otot rahim/vagina, yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom rata-rata berukuran sebesar kacang polong dan terkadang juga tumor ini memang dapat mencapai ukuran yang sangat besar, sehingga menekan organ sekitarnya seperti kandung kemih, dan mengganggu organ kandung kemih. Saat fase awal penyakit ini mungkin tidak terdeteksi, tetapi jika lama kelamaan dibiarkan  penyakit ini bisa mengganggu sistem kerja organ lain. tumor ini berbentuk kenyal dan bisa tumbuh dengan cepat atau bisa lambat, ketika awalnya satu dan jika dibiarkan lama-kelamaan akan menjadi banyak bahkan bias mencapai tiga puluh buah dalam rahim, penyakit ini tidak terlalu berbahaya karena jarang berubah menjadi kanker.

Penyebab Penyakit Miom

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti penyakit ini sehingga pencegahannya sulit dilakukan. Selain mengidentifikasi gejala yang di alami dokter akan mengdiagnosis melalui pemeriksaan kandungan dan USG umtuk memastikannya dan memantau seberapa besar pertumbuhan miomnya.

Gejala Penyakit Miom

  • Saat melakukan hubungan intim akan terasa nyeri
  • Nyeri di bagian perut dan pinggul
  • Pada bagian perut bawah dekat rahim terasa kenyal
  • Perut terasa penuh
  • Pada bagian panggul seperti ada penekanan
  • Ketika haid banyak mengeluarkan darah
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur

Jika Anda mengalami beberapa gejala penyakit miom diatas, maka sebaiknya segera periksa ke dokter atau rumah sakit, untuk mendapatkan diagnosa yang tepat dan dapat segera mencari cara penyembuhan miom.

Dampak Buruk dan Bahaya Miom Terhadap Kehamilan

Pada kebanyakan kasus miom rahim tidak berpengaruh buruk terhadap kehamilan dan janin. Namun tetap harus diwaspadai karena ada sekitar 10-30% kasus komplikasi pada kehamilan. Berikut komplikasi yang mungkin terjadi, ketika usia kandungan di bawah 6 bulan:
  1. Keguguran
  2. Perdarahan.
Untuk wanita hamil dengan usia kandungan melebihi 6 bulan, berikut ini komplikasi miom yang dapat terjadi:
  1. Placenta previa (placenta yang menutupi jalan kelahiran)
  2. Bayi lahir prematur
  3. Lepasnya placenta
  4. Risiko lain adalah ketika miom menutup jalan kelahiran, maka tidak bisa dilakukan kelahiran normal, dan harus dilakukan operasi sesar.

Penanganan Miom Secara Medis

Apabila miom telah tumbuh sangat besar dan mengganggu sistem rahim, maka operasi pengangkatan seluruh rahim (histerektomi) terpaksa harus dilakukan. Tentunya hal ini menjadi pergumulan yang berat bagi pasien yang masih ingin memiliki keturunan. Mereka biasanya akan menolak dan mencoba alternatif lain seperti menggunakan obat miom rahim alami.

Pengobatan ala medis lainnya juga dirasa kurang efesien, seperti menggunakan penyinaran pada daerah miom berada, tapi indung telur dalam rahim juga ikut menyusut seiring dengan penyusutan miom.

Kedua cara diatas biasanya dilakukan apabila pasien sudah tidak bisa melakukan proses operasi pengangkatan miom.

Obat Alami Penyakit Miom Tanpa Operasi

Obat Alami Penyakit Miom Paling Ampuh
K-Muricata adalah obat miom alami yang ampuh dari perpaduan dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak tanaman keladi tikus. Apa yang membuat K-Muricata sangat ampuh untuk menumpas penyakit miom hingga tuntas tanpa harus operasi?

Hal ini dikarenakan adanya kandungan senyawa acetogenin pada ekstrak daun sirsak. Senyawa acetogenin inilah yang memiliki kemampuan untuk menumpas tumor jinak (miom), kanker dan segala jenis massa lainnya di dalam tubuh.

Cara kerja senyawa ini adalah dengan memutus pasokan makanan untuk miom, sehingga tidak dapat berkembang dan membesar, lalu lama kelamaan akan mengecil hingga hilang total.

Yang menjadi pertanyaan sekarang, mengapa banyak orang yang mengkonsumsi rebusan daun sirsak namun tidak berkhasiat untuk menumpas penyakit miom, kista ataupun kanker.

Manfaat Air Rebusan Daun Sirsak Obat tradisional Miom

Trend pengobatan miom menggunakan daun sirsak saat ini sedang booming di Indonesia. Masyarakat kita yakin dengan keampuhan daun sirsak untuk mengecilkan hingga menghilangkan miom. Dan apakah Anda adalah salah satu orang yang pernah menggunakan air rebusan daun sirsak untuk penyembuhan miom secara alami.

Kebanyakan mereka yang mencoba tidak merasakan perubahan yang signifikan, atau miom tetap membesar bukannya mengecil. Kemudian timbul peryanyaan, mengapa air rebusan daun sirsak tersebut tidak bisa mengobati miom yang Anda derita? Kesalahannya adalah proses pengolahan daun sirsak dengan cara merebus merupakan cara yang sangat tidak tepat.

Untuk mendapatkan khasiat penyembuhan dari daun sirsak, maka harus dilakukan proses ekstraksi yang benar, sehingga senyawa acetogenin di dalam daun sirsak bisa terus dipertahankan ke dalam bentuk obat herbal. Sedangkan proses ekstraksi dengan cara perebusan daun sirsak, akan menyebabkan senyawa acetogenin terbuang percuma, karena panasnya suhu air mendidih ( 100ยบ celsius ).

Obat herbal miom K-Muricata di produksi menggunakan teknologi modern dan canggih. Dimana proses ekstraksi dilakukan dengan sangat tepat oleh para ahli di bidangnya, sesuai dengan penelitian yang telah dilakukan. Senyawa berbahaya lainnya yang terdapat di dalam daun sirsak, akan dipisahkan secara seksama. Sehingga di dalam K-Muricata hanya terkandung senyawa yang berguna bagi peningkatan kesehatan kita.

Selain itu daun sirsak yang digunakan di dalam K-Muricata juga tidak sembarangan, yakni dipilih daun sirsak yang berusia tepat. Daun sirsak yang telalu tua sudah terkena banyak radikal bebas, sedangkan yang terlalu muda belum mengandung banyak senyawa acetogenin. Bahan baku yang dipakai juga berasal perkebunan milik sendiri, yang terbebas dari pencemaran atau polutan.

Tanaman Keladi Tikus Mengatasi Miom

Obat alami miom K-Muricata juga dilengkapi dengan senyawa ribozome inacvating protein ( Rips ) yang berasal dari ekstrak tanaman keladi tikus. Senyawa ini memiliki fungsi untuk melemahkan dan menghambat pertumbuhan miom di dalam tubuh.

Keampuhan dan khasiat dari Rips dalam menumpas miom dan kista sudah teruji secara klinis. Seorang peneliti, yaitu Drs Patoppoi Pasau asal Indonesia merupakan penemu pertama khasiat keladi tikus. Penelitian selanjutnya dilakukan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia, yang merupakan pendiri Cancer Care Penang, Malaysia.

Banyak penelitian lainnya yang dilakukan oleh para ahli di seluruh penjuru dunia, dan mereka menyimpulkan Rips merupakan senyawa ampuh untuk menumpas pertumbuhan sel abnormal di dalam tubuh manusia.

Perpaduan Tanaman Obat Penumpas Miom

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inacvating protein (Rips) dipadukan, maka akan menciptakan obat alami miom yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit miom hingga ke akarnya.

Keampuhan dari perpaduan kedua senyawa ini, telah membantu banyak wanita Indonesia untuk sembuh dari penyakit miom dan kista, tanpa harus menjalani operasi.

Obat miom herbal K-Muricata sangat aman dan tanpa efek samping karena hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa zat kimia yang bisa merugikan tubuh.

Cara Obat Herbal Miom K-Muricata Menyembuhkan Penyakit Miom
  1. Mencegah miom membesar dengan memutus suplai makanan menuju miom
  2. Menstabilkan hormon estrogen agar miom tidak semakin membesar
  3. Mengatasi gejala penyakit yang ditimbulkan
  4. Ketika miom sudah cukup kecil maka akan dikeluarkan seperti saat menstruasi.

Pantangan dan Anjuran Makanan Penderita Miom

Selama terapi menggunakan obat tradisional miom K-Muricata, Anda diharapkan mematuhi segala pantangan dan anjuran berikut ini:
Pantangan Makanan:
  1. Daging kambing
  2. Produk kemasan (seperti mie instan) dan Makanan kaleng
  3. Mie ayam, baso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan kimia lainnya
  4. Makanan cepat saji / Fast Food
  5. Kopi dan soft drink
  6. Gorengan dan makanan yang di bakar
  7. Buah-buahan yakni kelengkeng, durian, nanas, duku dan rambutan
Anjuran:
  1. Perbanyak konsumsi buah ( selain yang dipantang di atas ) dan sayuran hijau
  2. Kurangi penggunaan micin/MSG
  3. Mengolah makanan dengan cara direbus

Harga obat alami penyakit miom

  1. 1 Box (isi 30 sachet) : Rp. 600.000,-
ATURAN MINUM
  1. 2-3 sachet sehari, diminum 15 menit sebelum makan
  2. Jika ada sakit maag maka diminum 30 menit setelah makan
  3. Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 4 bulan
  4. Tidak dianjurkan untuk penderita tekanan darah rendah


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami