Ads Top

Obat Alami Penyakit Miom Ampuh

Obat Alami Penyakit Miom - Penyakit miom atau sejenis tumor otot rahim merupakan sel-sel tumor jinak yang tumbuh di dinding otot rahim/vagina, yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom rata-rata berukuran sebesar kacang polong dan terkadang juga tumor ini memang dapat mencapai ukuran yang sangat besar, sehingga menekan organ sekitarnya seperti kandung kemih, dan mengganggu organ kandung kemih. Saat fase awal penyakit ini mungkin tidak terdeteksi, tetapi jika lama kelamaan dibiarkan  penyakit ini bisa mengganggu sistem kerja organ lain. tumor ini berbentuk kenyal dan bisa tumbuh dengan cepat atau bisa lambat, ketika awalnya satu dan jika dibiarkan lama-kelamaan akan menjadi banyak bahkan bias mencapai tiga puluh buah dalam rahim, penyakit ini tidak terlalu berbahaya karena jarang berubah menjadi kanker.

Gejala Penyakit Miom

  • Saat melakukan hubungan intim akan terasa nyeri
  • Nyeri di bagian perut dan pinggul
  • Pada bagian perut bawah dekat rahim terasa kenyal
  • Perut terasa penuh
  • Pada bagian panggul seperti ada penekanan
  • Ketika haid banyak mengeluarkan darah
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur

Penyebab Penyakit Miom

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti penyakit ini sehingga pencegahannya sulit dilakukan. Selain mengidentifikasi gejala yang di alami dokter akan mengdiagnosis melalui pemeriksaan kandungan dan USG umtuk memastikannya dan memantau seberapa besar pertumbuhan miomnya.

Obat Alami Penyakit Miom


Obat Herbal Mioma K-Muricata adalah Obat Herbal Untuk Mioma yang terdiri darh 2 bahan dasar yaitu Daun sirsak dan keladi tikus. Obat Mioma K-Muricata adalah minuman kelas premium yang sangat berkualitas, gabungan dari tanaman herbal yaitu daun sirsak dan keladi tikus yang ampuh untuk mengatasi kanker dan tumor.



Mengapa obat penyakit miom  K-Muricata ampuh sebagai obat alami penyakit miom dalam menumpas penyakitr miom sampai tuntas tanpa harus melalui jalan operasi? Jawabannya ada pada kandungan acetogenin yang terkandung di dalam daun sirsak. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan di dalam daun sirsak yang bersifat menyerang tumor jinak, kanker dan segala jenis “benda asing di dalam tubuh”. Acetogenin akan mengurung miom tersebut sehingga tidak dapat berkembang dan membesar, serta tidak dapat memperoleh pasokan makanan, sehingga miom tidak dapat berkembang dan lama kelamaan akan mengecil dan mati.

No comments:

Powered by Blogger.