Ads Top

Mengobati stroke dengan obat herbal Murah


Mengobati stroke dengan obat herbal Murah

Mengobati stroke dengan obat herbal Murah - Cara mengatasi penyakit Stroke yang saat ini aman, dan mudah diperoleh adalah dengan herbal alami K-Muricata yang saat ini menjadi pilihan terbaik atasi penyakit stroke efektif, tanpa efek samping jika dikonsumsi rutin dan telah terbukti secara medis mampu menyembuhkan penyakit stroke.

Serangan Penyakit stroke saat ini menjadi umum dan trend terdengar di sekitar kita, dan perlu juga diketahui bahwa penyakit stroke sekarang adalah penyebab kematian no 2 di dunia dengan jumlah lebih dari 5.1 juta orang. serangan penyakit ini pada saar ini tidak pandang bulu mau pada pria atau pun pada wanita, jumlah nya relatif sama, dan yang berakibat kematian di negara miskin dan berkembang itu lebih banyak di bandingkan di negara-negara maju. dan saat ini diperkirakan pada tahun 2020 angka kematian yang di akibatkan serangan penyakit stroke bisa mencapai 7.6 juta orang.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Stroke (dalam bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) merupakan suatu kejadian yang terjadi ketika pasokan dalam darah ke bagian-bagian otak tiba-tiba terganggu, atau bahkan berhenti. perlu diketahui bahwa dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Jika dapat diselamatkan, banyak penderita penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan berbicara langsung hilang. Serangan penyakit Stroke terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat / terganggu oleh emboli, dan emboli bisa berupa kolesterol atau udara.

Mengobati stroke dengan obat herbal Murah K-Muricata


K-Muricata merupakan obat herbal stroke murah dalam bentuk teh yang menggabungkan antara dua manfaat daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak mengandung senyawa ajaib bernama Acetogenin yang mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan Adriamycin (obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi).

Baca : Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker

Sedangkan Keladi Tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker atau tumor (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru.

Khasiat Ribozome Inactivating Protein lainnya adalah untuk:
  • detoksifikasi racun dan berbagai macam zat limbah dalam tubuh
  • mampu mengurangi pembengkakan akibat peradangan
  • menghentikan pendarahan
  • mengurangi rasa sakit
  • efektif dalam pengobatan masalah limfatik
  • membersihkan sistem akumulasi toksisitas
  • membersihkan sistem pencernaan
  • melancarkan buang air kecil dan BAB
  • meningkatkan nafsu makan seseorang
  • meningkatkan energi tubuh
  • merevitalisasi daya tahan tubuh

Baca: Khasiat Keladi tikus untuk kanker

Kombinasi antara ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus ini menghadirkan harapan baru bagi para penderita penyakit kanker, penyakit tumor, penyakit stroke dan penyakit lainnya. Selain itu teh herbal K-Muricata juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Khasiat Teh Herbal K-Muricata

Khasiat herbal daun sirsak dan keladi tikus tidak mungkin kita dapatkan dari rebusan daun sirsak maupun keladi tikus. Banyak yang mengkonsumsi hasil rebusan, tapi tidak mendapatkan hasil apa-apa. Hal ini dikarenakan khasiat terbaik dari daun sirsak dan keladi tikus hanya dapat diperoleh melalui proses ekstraksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan modern. Yang tentunya juga ditangani dan dalam pengawasan para tenaga ahli di bidangnya.

Selain itu pemilihan daun sirsak yang berkualitas juga harus diperhatikan. Untuk memperoleh kualitas herbal yang baik, bahan baku daun sirsak diambil dari daun pilihan yang terbebas dari radikal bebas (polusi, asap rokok, asap kendaraan dll) dan hanya beberapa daun saja yang bisa digunakan dari satu pohon sirsak (yaitu daun yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua). K-Muricata hanya menggunakan daun sirsak dan keladi tikus pilihan, yang di tanam di wilayah yang jauh dari perkotaan, untuk meminimalisir terkena dampak radikal bebas.

Berikut ini Manfaat dan Khasiat K-Muricata :
  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor
  2. Membantu meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi ( mual-muntah, mielosupresi yaitu menekan produksi darah, kelelahan, rambut rontok dan sariawan )
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Sebagai Antioksidan
  5. Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri
  6. Untuk detoksifikasi dan menetralkan racun di dalam tubuh
  7. Sebagai Anti-Inflamasi atau Anti-peradangan
  8. Membantu untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi
  9. Membantu mengatasi penyakit asam urat dan diabetes
  10. Membantu mengatasi wasir dan sembelit

Harga Teh K-Muricata

1 box = Rp.600.000,-
  • 1 box isi 30 sachet
  • Harga belum termasuk ongkos kirim

No comments:

Powered by Blogger.