Ads Top

Obat herbal diabetes dan insomnia Ampuh, Diabetes adalah jenis penyakit yang dapat menyebabkan berbagai penyakit komplikasi dan berujung pada kematian. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, tidak memandang usia dan jenis kelamin.


Cara pengobatan diabetes melitus secara medis belum ada yang bisa menyatakan sembuh total, Sangat disarankan untuk mengobati penyakit diabetes secara alami, kenapa ? ya biasanya pengobatan diabetes secara alami tidak ada efek sampingnya.


Seperti kisah I Putu Aryadika (43), Jembrana-Bali




8 Tahun Alami Diabetes dan Insomnia Akut


“Om Swastiastu” menjadi pem­bu­ka testimoni dari I Putu Arya­dika. Se­orang wiraswasta, 43 tahun, men­de­rita penyakit dia­­betes selama delapan ta­hun dan juga ambeien. Bolak- balik ke dokter tidak dapat menuntaskan pe­nyakit yang ia alami. Se­la­­in itu selama enam bulan ia tidak bisa tidur, kakinya te­rasa sa­ngat sakit keras. Sebelum di­pi­jat oleh istrinya ia tidak bisa ter­lelap ti­ap malam.
Sebelumnya ia aktif di beberapa ko­munitas seperti CB klub, klub sepeda on­thel, klub vespa dan berbagai ko­mu­ni­tas la­­innya. Tapi, itu semua harus di­hen­tikan karena penyakit yang di­­ala­mi. Setelah ber­te­mu dengan Wayan Per­­da­na, ia di­per­ke­nal­­kan de­ngan dua pro­­­duk her­bal yaitu Ama­zon Ber­ries dan K-Muricata, se­te­­lah itu ia men­co­ba kon­sumsi se­la­ma satu bu­lan. Ha­sil­nya, aktivitas ber­sama klubnya sudah bi­sa di­­jalani, karena ber­bagai pe­nyakit yang ia alami bisa teratasi ber­kat Amazon Ber­ries dan K-Muricata. Tak lupa ia ucapkan te­rima ka­­sih kepada PT. Bintang Sejagat, be­r­kat produknya ia telah sem­­buh dari pe­nya­kit­nya ■

K-Muricata Obat Herbal Diabetes Basah


K-Muricata Obat Kanker RahangK-Muricata adalah obat diabetes herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pankreas. Sehingga sel beta pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala untuk memproduksi insulin dalam jumlah cukup, sehingga kadar gula darah tetap dalam batasan normal, selain itu daun sirsak juga memiliki aktivitas anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan dalam ekstrak keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu Rips juga telah telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif. Yang pada akhirnya kadar gula darah pun dapat terus terkontrol. K-Muricata sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2.

Obat Diabetes Melitus Tipe 2 Amazon Berries


Amazon BerriesUntuk penderita diabetes yang sedang lemas, lesu sehingga susah untuk beraktivitas, ataupun penderita yang memiliki luka diabetes dan harus segera di amputasi. Maka K-Muricata dapat dikombinasikan dengan obat diabetes ampuh lainnya, yakni Amazon Berries. Perpaduan kedua herbal ini tentunya juga akan memberikan efek terapi pengobatan yang lebih cepat dan optimal.

Kandungan Obat Diabetes Basah Amazon Berries

  1. Acai Berry : Semua nutrisi yang terkandung di dalam acai berry memberikan bantuan dalam memperbaiki metabolisme sel. Yang dilakukan adalah dengan meningkatkan energi yang tersedia untuk sel-sel untuk melaksanakan fungsi mereka. Akibatnya, resistensi terhadap insulin pun menurun. Selain itu acai berry kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh, untuk mencegah stroke dan serangan jantung akibat komplikasi dari diabetes. Konsekuensi lain dari mereka yang memiliki diabetes adalah melemahnya sistem kekebalan tubuh. Acai berry mengandung vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, juga kaya akan antioksidan dan antosianin, dimana semua ini memainkan peran penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memperkuat dinding sel di dalam tubuh kita, sehingga mengurangi risiko penyakit. Acai berry akan meningkatkan sistem kekebalan ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan perlindungan Anda.

  2. Guarana dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen guarana memiliki memori yang lebih baik dan lebih berenergi.

  3. Acerola: Masyarakat di Brazil menggunakan acerola untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes. Acerola mengandung polifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.

  4. Zaitun dapat menstabilkan kadar glukosa di dalam darah, yakni dengan cara memperlambat proses pencernaan sehingga glukosa terdistribusi dengan lebih merata di dalam darah.  Berbagai studi klinis menghasilkan temuan yang berharga, bahwa polifenol pada zaitun dapat membantu menurunkan kadar gula darah sampai ke tahap di mana penderita tidak memerlukan suntikan insulin kembali ( pada diabetes tipe 1 ). Selain untuk membantu penyembuhan diabetes, zaitun mengandung senyawa hidroksitirosol yang dapat mencegah komplikasi penyakit lain seperti kerusakan syaraf dan pembuluh darah, penyakit jantung dan stroke.

  5. Black Plum sangat baik untuk penderita diabetes. Plum hitam memiliki fitur anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Plum hitam juga berkhasiat untuk mengurangi gejala diabetes seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energi.

  6. Manggis : Banyak pasien Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang terbantu berkat suplemen manggis. Memang manfaat buah manggis adalah misteri yang sudah sangat lama, sampai akhirnya sekitar 40 tahun yang lalu ketika para ilmuwan pertama kali meneliti buah manggis di bawah mikroskop hinga mereka menemukan senyawa “xanthones”. Xanthone, menurut para peneliti, adalah beberapa antioksidan yang paling kuat ditemukan di alam dan juga telah menunjukkan sifat penyembuhan yang luar biasa dalam studi ilmiah di seluruh dunia. Satu penelitian yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzim alpha-glucosidase. Alpha-glucosidase meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe 2.


Obat diabetes herbal K-Muricata dan Amazon Berries menyembuhkan dengan cara sebagai berikut:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh

  • Menurunkan kadar gula darah

  • Mengurangi gejala diabetes melitus

  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi pankreas sehingga dapat memproduksi insulin dalam jumlah cukup

  • Mengembalikan respon sel-sel tubuh terhadap insulin ( Mengatasi resistensi insulin )

  • Mempercepat penyembuhan luka diabetes

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas

  • Mencegah komplikasi penyakit diabetes seperti: kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.


Aturan Minum obat diabetes basah:

  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari


Biasanya gula darah Anda akan mulai turun setelah kurang lebih 7 hari konsumsi rutin kedua obat diabetes herbal ampuh ini, namun  kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi herbal dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali dan resistensi insulin sudah teratasi. Karena organ pankreas yang sehat dan resistensi insulin yang teratasi, akan berakibat pada terjaganya kadar gula darah Anda untuk tetap berada di kisaran normal meskipun tidak mengkonsumsi obat penurun gula darah lagi.

Harga Obat Diabetes Ampuh



  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)

  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis

  • Soft Drink

  • Daging sapi

  • Makanan berlemak tinggi


Selama Masa Terapi Pengobatan Diabetes Melitus, Anda Dianjurkan Untuk:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.

  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.

  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.

  • Minum air putih yang cukup.

No comments:

Powered by Blogger.