Ads Top

Obat herbal gagal ginjal, Selama ini pasien gagal ginjal kebanyakan harus menjalani cuci darah karena tidak ada obat-obatan medis yang dapat menyembuhkan ginjal seperti sedia kala. Obat herbal gagal ginjal ampuh adalah yang dapat meregenerasi setiap sel-sel pada organ ginjal yang rusak, sehingga ginjal dapat berfungsi seperti sedia kala. Namun pertanyaannya apakah memang ada obat ajaib seperti itu? Beruntung bagi Anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit gagal ginjal kronis, saat ini telah hadir obat herbal yang dapat membantu mengatasi masalah penyakit Anda sampai tuntas. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang produk herbal ini, ada baiknya Anda baca sedikit artikel mengenai penyakit gagal ginjal kronis dan gagal ginjal akut ini.

Pengertian Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh manusia yang memiliki peranan utama dalam fungsi tubuh, tidak hanya untuk menyaring darah dan menyingkirkan produk-produk limbah, tetapi juga berfungsi untuk menyeimbangkan tingkat kadar elektrolit dalam tubuh, mengontrol tekanan darah, dan menstimulasi produksi sel darah merah.

Penyakit gagal ginjal kronis terjadi ketika hilangnya fungsi-fungsi ginjal tersebut secara bertahap. Kebanyakan orang yang mengalami penyakit gagal ginjal kronis baru mengetahui tentang penyakitnya, ketika ginjal sudah mengalami kerusakan parah. Ketika penyakit gagal ginjal kronis mencapai stadium lanjut, tingkat cairan, elektrolit dan limbah yang berbahaya dapat menumpuk dalam tubuh Anda.

Gagal Ginjal Akut

Gagal ginjal akut terjadi ketika organ ginjal tiba-tiba tidak dapat menyaring produk limbah dari darah Anda. Bila ginjal kehilangan kemampuan penyaringan mereka, maka limbah yang berbahaya dapat menumpuk dan susunan kimiawi darah Anda menjadi tidak seimbang.

Gagal ginjal akut berkembang pesat selama beberapa jam atau beberapa hari. Gagal ginjal akut paling sering terjadi pada orang yang sedang dirawat di rumah sakit, terutama pada orang yang sakit kritis yang membutuhkan perawatan intensif.

Gagal ginjal akut bisa berakibat fatal dan membutuhkan perawatan intensif. Namun, gagal ginjal akut mungkin reversibel. Jika Anda berada dalam kesehatan yang baik, maka Anda dapat memulihkan fungsi ginjal untuk kembali bekerja normal.

Gejala penyakit  gagal ginjal kronis

Gejala penyakit gagal ginjal berkembang secara bertahap dan perlahan, yakni:

  • Muntah-muntah

  • Letih dan lesu

  • Nafsu makan berkurang

  • Urine lebih sedikit keluar saat buang air kecil

  • Gangguan psikologis

  • Sulit tidur

  • Kejang otot

  • Bengkak pada kaki

  • Sesak napas

  • Irama jantung yang abnormal


Untuk mendiagnosa penyakit gagal ginjal biasanya dilakukan tes darah yang mengukur kadar BUN, kreatinin, dan laju filtrasi glomerulus (GFR). Yang perlu menjadi perhatian adalah gejala penyakit gagal ginjal kronis biasanya mulai terasa, ketika fungsi ginjal menyisakan 30% saja, sehingga sering kali pertolongan medis yakni dalam hal pengobatan gagal ginjal kronis menjadi terlambat.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Ada banyak penyebab penyakit gagal ginjal kronis, dan pengobatan gagal ginjal yang mendasar dapat menjadi langkah pertama dalam memperbaiki kelainan fungsi ginjal. Beberapa penyebab gagal ginjal dapat diobati dan fungsi ginjal dapat kembali normal. Berikut ini beberapa penyebab gagal ginjal kronis:

  • penggunaan obat : obat anti-inflamasi nonsteroid seperti ibuprofen dan naproxen, antibiotik seperti aminoglikosida

  • rhabdomyolysis

  • multiple myeloma

  • kanker prostat

  • tumor di perut yang mengelilingi dan menghalangi ureter.

  • penyakit batu ginjal

  • diabetes yang kurang terkontrol

  • tekanan darah tinggi

  • glomerulonefritis kronis

  • penyakit ginjal polikistik

  • refluks nefropati

  • batu ginjal


Pengobatan herbal gagal ginjal kronis dapat mengembalikan fungsi ginjal menjadi normal seperti sedia kala. Namun upaya terbaik adalah dengan pencegahan, seperti mengontrol tekanan darah dan kadar gula.

Terapi Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis


Beruntung bagi setiap pasien gagal ginjal kronis, karena ada alternatif lain untuk mengobati penyakit gagal ginjal selain cuci darah (dialisis) ataupun transplantasi ginjal. Solusinya dengan menggunakan obat-obatan herbal untuk penyakit gagal ginjal yaitu Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Pengobatan herbal gagal ginjal kronis memang tidak dapat dilakukan dengan menggunakan satu jenis tanaman herbal saja, karena kerusakan fungsi ginjal yang biasanya sudah cukup parah. Oleh karena itu diperlukan perpaduan berbagai jenis herbal yang efektif untuk meregenerasi setiap sel dan memperbaiki setiap fungsi ginjal serta mengatasi penyebab penyakit gagal ginjal kronik.

Pengobatan medis untuk penyakit ginjal kronis berfokus pada memperlambat perkembangan kerusakan ginjal, biasanya dengan mengontrol penyebab. Penyakit ginjal kronis dapat berkembang menjadi gagal ginjal stadium akhir, yang berakibat fatal jika tidak di atasi dengan penyaringan buatan (dialisis) atau transplantasi ginjal. Namun biaya untuk itu semua tidak murah, belum lagi risiko dari tindakan medis tersebut.

Apakah Aman Bagi Penderita Gagal Ginjal?

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya bukankah pasien gagal ginjal tidak boleh mengkonsumsi buah dan sayuran? Namun mengapa paket terapi ini terdiri obat-obatan herbal gagal ginjal yang terbuat dari dedaunan dan buah-buahan alamiah?

Buah-buahan segar terutama pisang berpotensi menurunkan fungsi ginjal karena mengandung Natrium atau kalsium yang tinggi serta bersifat merubah keseimbangan asam basa dalam darah. Begitu juga dengan sayuran jika hendak dimakan mentah, harus dipotong tipis-tipis, kemudian dibilas beberapa kali untuk menghilangkan garam mineralnya. Penderita gagal ginjal juga harus menghindari jenis buah dan sayur yang mempunyai kadar Kalium (Potassium) yang tinggi karena dapat mengganggu irama jantung.

Berbeda dengan komposisi dari obat gagal ginjal herbal Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Dimana ketiga herbal ini merupakan ekstrak dari buah-buahan segar dan dedaunan alamiah, dengan hanya mengekstrak senyawa penting yang berguna untuk mengobati penyakit ginjal. Kandungan di dalam paket obat penyakit gagal ginjal ini sangat aman untuk dikonsumsi bagi pasien gagal ginjal, karena tidak mengandung kalium, natrium, kalsium ataupun jenis garam mineral lain yang dapat memperburuk kondisi kesehatan pasien gagal ginjal.

Teh K-Muricata obat herbal gagal ginjal


Obat gagal ginjal ampuh yang pertama adalah teh K-Muricata yang diolah dari daun sirsak dan ekstrak umbi keladi tikus. Pada daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang bersifat sitotoksik. Sitotoksik adalah suatu sifat dari senyawa yang bekerja layaknya detoksifikasi, yakni menyaring limbah atau racun di dalam darah, sehingga akan mengurangi beban kinerja ginjal. Proses sitotoksik sendiri memiliki kekuatan 10 kali lipat dibandingkan dengan detoksifikasi, sehingga ketika mengkonsumi obat tradisional gagal ginjal teh K-Muricata biasanya ada reaksi yang menimbulkan rasa sakit atau healing process yang dirasakan pasien seperti melancarkan buang air kecil dan badan rasanya kurang nyaman. Ekstrak umbi tanaman keladi tikus pada obat penyakit gagal ginjal kronik ini akan bekerja untuk meregenerasi setiap sel-sel ginjal yang rusak. Sehingga sedikit demi sedikit akan memulihkan fungsi ginjal seperti sedia kala dalam menjalankan fungsinya untuk kesehatan tubuh kita.

Amazon Berries obat herbal gagal ginjal


obat herbal amazon berriesProduk obat herbal gagal ginjal kronik yang kedua adalah Amazon Berries yang terdiri dari ekstrak buah Guarana, Acerola, Acai Berry, Black Plum, Manggis dan Anggur. Semua kandungan tersebut masing-masing memiliki senyawa aktif yang bermanfaat untuk:

  • Guarana: Senyawa aktif pada guarana, yakni guaranine berfungsi untuk meningkatkan stamina tubuh penderita gagal ginjal kronis.

  • Acerola: kaya akan vitamin C dan A, tiamin, riboflavin, dan niasin yang akan meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

  • Serat akasia merupakan serat terbaik di dunia untuk saat ini, fungsinya yakni untuk memperbaiki sistem pencernaan pasien, sehingga makanan atau obat-obatan akan terserap lebih optimal.

  • Acai Berry: buah super ini mengandung senyawa aktif yakni antosianin, yang bersifat sebagai antioksidan dimana kandungan antioksidan di dalam buah ini menempati urutan kedua tertinggi di dunia, di bawah buah zaitun. Antioksidan sangat penting dalam membantu proses pemulihan fungsi dan kesehatan ginjal.

  • Black Plum: merupakan sumber yang baik untuk asam malat, asam oksalat dan tanin, serta zat besi yang bisa meningkatkan hemoglobin.

  • Manggis: mengandung senyawa aktif yang unik yakni Xanthones. Xanthones di dalam kulit manggis adalah kumpulan senyawa aktif yang jumlahnya mencapai 73 jenis. Masing-masing xanthones memiliki manfaat tersendiri seperti: anti-kanker, anti-peradangan, anti-virus, anti-bakteri dll. Salah satunya juga berfungsi untuk meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, termasuk sel-sel jaringan tubuh dan darah.

  • Anggur merah: buah mewah nan nikmat ini ternyata mengandung senyawa aktif resveratrol yang berperan memperlancar peredaran darah, mengontrol kadar diabetes dan darah tinggi. Sehingga sangat baik untuk pencegahan penyakit gagal ginjal kronis datang kembali.


Jus Amazon Plus obat herbal gagal ginjal


Obat Herbal Amazon PlusJus Amazon Plus merupakan obat herbal gagal ginjal ketiga yang bekerja untuk meningkatkan metabolisme tubuh pasien. Jus Amazon Plus mengandung bahan-bahan alami yang diambil dari pedalam hutan Amazon serta dari kekayaan alam indonesia, yakni: Acai Berry, Blueberry, Delima merah, Zaitun Hydroxytirosol, dan Manggis serta Tomat. Fungsi utama dari produk herbal ini adalah meningkatkan penyerapan dan efektivitas dari obat gagal ginjal herbal, sehingga proses penyembuhan dapat berjalan lebih cepat dan optimal. Kandungan senyawa di dalam Jus Amazon Plus yang bisa membantu proses pemulihan fungsi dan kesehatan ginjal adalah sebagai berikut:

  • Hidroksytyrosol : merupakan senyawa ajaib dari buah zaitun. Ketika hidroksitirosol masuk ke dalam tubuh, senyawa ini akan mengalami metabolisme luas. Yang kemudian terkonsentrasi terutama di ginjal, di mana hidroksitirosol dapat mengerahkan peran penting dalam pencegahan stres oksidatif yang disebabkan disfungsi ginjal. Dalam penelitian di Università degli Studi di Cagliari, Italia para peneliti memantau kemampuan hidroksitirosol untuk melindungi sel-sel ginjal (LLC-PK1) setelah kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh hidrogen peroksida ( H2O2 ). Hidroksitirosol bersama dengan antioksidan dapat menghambat produksi MDA, asam lemak hidroperoksida dan 7-ketocholesterol, sehingga dengan demikian melindungi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan oleh H2O2.

  • Antosianin : merupakan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam buah Acai Berry. Menurut berbagai penelitian yang telah dikembangkan selama ini antosianin mampu memberikan sejumlah besar antioksidan ke dalam darah, dimana antioksidan memiliki kontribusi penting pada proses pemulihan kesehatan ginjal.

  • Punicalagin : merupakan senyawa yang terkandung di dalam delima merah. Dr. Batya Kristal dari Galilea Western Hospital bahwa pemberian senyawa punicalagin berdampak positif pada kesehatan pasien ginjal yang sedang menjalani cuci darah ( hemodialisis ). Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa senyawa ini juga dapat meningkatkan lipid dan kadar kolesterol baik ( HDL ), yang merupakan indikator kunci dari kesehatan jantung. Karena kaya akan antioksidan, delima merah juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kardiovaskular pada pasien gagal ginjal.

  • Xanthone : merupakan senyawa antioksidan dari kulit manggis yang sangat penting bagi pasien gagal ginjal. Pasien gagal ginjal yang menjalani dialisis biasanya menghadapi peningkatan risiko kematian akibat infeksi dan penyakit jantung. Sebuah studi oleh “American Society of Nephrology” pada tahun 2010 menemukan bahwa antioksidan di dalam kulit manggis dapat membantu mengurangi infeksi dan kerusakan jaringan. Para pasien gagal ginjal yang diberi antioksidan tinggi selama satu tahun mengalami penurunan peradangan dan kerusakan sel-sel akibat radikal bebas.


Ketiga obat penyakit gagal ginjal kronis alamiah ini mungkin merupakan jawaban terbaik atas pencarian Anda selama ini, yakni untuk menyembuhkan penyakit ginjal serta memulihkan kesehatan ginjal Anda seperti semula.

Aturan Minum untuk Pengobatan Gagal Ginjal Kronis

Satu bulan pertama:

  • Amazon Plus               : 3 x 2 sloki sehari (90 ml).

  • Amazon Berries          : 2 x 1 sachet sehari.


Setelah sebulan pengobatan gagal ginjal dilakukan tetap sesuai dengan dosis di atas dengan tambahan K-Muricata 2 sachet sehari.

Hal ini dimaksudkan untuk meredam reaksi untuk proses penyembuhan yang cukup kuat dari teh K-Muricata yang bisa menyebabkan mual, diare, pusing dan badan terasa panas. Oleh karenanya satu bulan pertama, pasien gagal ginjal sebaiknya menjalani pengobatan dengan Jus Amazon Plus dan Amazon Berries. Biasanya setelah pengobatan selama satu bulan pertama ini sudah terjadi perbaikan fungsi ginjal, yang ditandai dengan penurunan kadar kreatinin dan BUN (Blood Urea Nitrogen), ataupun frekuensi cuci darah yang semakin berkurang (bagi pasien yang sudah menjalani cuci darah).

Bagaimana Paket Terapi Herbal ini dapat Menolong Anda :

  • Mengembalikan kesehatan dan fungsi ginjal

  • Mengatasi gejala penyakit seperti perut kembung dan rasa sakit di pinggang

  • Mengurangi frekuensi cuci darah secara bertahap

  • Meregenerasi setiap sel-sel organ ginjal yang rusak

  • Menurunkan dan menormalkan kadar Ureum ( BUN ) dan Kreatinin


Harga obat herbal gagal ginjal


  • Amazon Plus 1 dus (6 botol)              : Rp.1.560.000,-

  • Amazon Berries 1 box (30 sachet)      : Rp.1.200.000,-

  • K-Muricata 1 box (30 sachet)             : Rp.600.000,-


Mungkinkah Obat Herbal Menyembuhkan Tanpa Harus Cuci Darah?

Cuci darah merupakan terapi yang dilakukan sebagai pengganti fungsi ginjal yang sudah tidak dapat menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya. Sehingga kenapa cuci darah itu harus dilakukan? Karena untuk membuang sisa-sisa sampah proses metabolisme tubuh seperti urea, kreatinin, kelebihan cairan, dan sebagainya yang menumpuk dalam tubuh. Yang akhirkan akan menyebabkan berbagai keluhan, seperti sesak nafas, mual, muntah, tubuh bengkak, hipertensi dan bahkan kematian mendadak.

Jadi memang cuci darah tetap harus dilakukan dan dibarengi dengan mengkonsumsi obat herbal, dimana obat herbal berkhasiat untuk mengembalikan fungsi ginjal secara bertahap ke fungsi normalnya. Namun memang prosesnya tidak seperti membalikkan telapak tangan, apalagi tingkat kerusakan ginjal yang sudah para dan berlangsung sejak lama.

Dengan mengkonsumsi herbal kami secara rutin, maka frekuensi cuci darah dapat berkurang seiring dengan membaiknya fungsi ginjal. Hingga akhirnya ketika fungsi ginjal telah kembali normal, maka tidak perlu lagi untuk melakukan cuci darah.

Namun bagi pasien gagal ginjal yang belum melakukan cuci darah dan sudah dianjurkan untuk menjalankan cuci darah, maka dapat mencoba untuk mengkonsumsi paket obat herbal gagal ginjal ini selama 1 bulan. Setelah itu pasien dapat memeriksakan diri kembali ke dokter, untuk melihat adanya perubahan atau tidak. Biasanya setelah konsumsi selama satu bulan sudah ada perkembangan, dan akhirnya tidak perlu melakukan cuci darah.

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Gagal Ginjal

Saya Suhardi, setiap hari badan terasa lemas, sulit makan, perut kembung, tangan kebas seperti sudah mati urat syarafnya. Setelah konsultasi ke dokter, ginjal saya bermasalah dan harus segera menjalani cuci darah. Mendengar kabar tersebut saya merasa tertekan dan stress. Namun keinginan saya untuk kembali sehat sangatlah kuat, sehingga saya minum segala macam obat dan herbal yang direkomendasikan oleh teman dan saudara, tetapi semua belum membuahkan hasil seperti yang saya harapkan.

Suatu hari saya ditawarkan obat herbal gagal ginjal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Saya pun mencoba dan mulai mengonsumsi K-Muricata sesuai dengan anjuran. Setelah konsumsi turin selama dua hari, saya mengalami diare sebanyak 12 kali dalam sehari. Saya merasa sangat khawatir, tapi saudara saya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa dialami oleh pasien yang memiliki penyakit serius seperti saya.

Ini berarti saya sedang mengalami healing crisis dengan pengeluaran detox yang luar biasa, saudara saya mengatakan agar saya tetap melanjutkan konsumsi K-Muricata. Setelah hari ketiga diare sudah berkurang, perut sudah tidak kembung dan pinggang sudah tidak terlalu sakit. Hari kelima saya sudah tidak mengalami diare, kebas di tangan juga sudah hilang, badan kembali segar dan syaraf sudah kembali normal seperti semula.

Lalu ketika saya kembali pergi ke dokter, kali ini ia mengatakan bahwa saya tidak perlu cuci darah dulu. Karena kondisi ginjal sudah mulai membaik. Kini saya merasa sangat sehat berkat minum paket obat gagal ginjal herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries dan terus melanjutkan konsumsi sampai kesehatan ginjal saya benar-benar pulih.

Cara Pembelian Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis

Sebelum Anda memutuskan untuk terapi dengan obat herbal gagal ginjal ampuh ini, alangkah baiknya renungkan sejenak pertanyaan berikut ini.

  • Sudah berapa lama Anda menjalani cuci darah dan perubahan apa yang Anda alami?

  • Apakah dengan cuci darah bisa menyembuhkan penyakit gagal ginjal kronis ini?

  • Sudah berapa banyak uang yang Anda keluarkan untuk mengobati penyakit gagal ginjal yang Anda derita?

  • Jikapun Anda masih sanggup mengeluarkan rupiah untuk cuci darah, apakah Anda dapat memperoleh kesembuhan?

  • Apakah Anda ingin kembali hidup normal layaknya orang lain, yang bisa menikmati hidupnya bersama orang-orang yang Anda kasihi?


Banyak orang yang lupa bahwa betapa pentingnya kesehatan ginjal secara khusus dan kesehatan secara umumnya. Mereka berlomba-lomba mencari materi dan kepuasan lainnya, namun sering kali lupa dengan salah satu harta yang paling berharga di dunia ini, yakni Kesehatan. Setelah Anda renungkan pertanyaan di atas, segeralah ambil keputusan untuk merubah hidup Anda. Jangan ragu untuk mengambil langkah yang sangat tepat untuk kesembuhan Anda. Silakan lakukan pemesanan paket obat herbal gagal ginjal kronis ini.

No comments:

Powered by Blogger.