Ads Top

Obat Penyakit Komplikasi Alami - Penyakit komplikasi merupakan gabungan berbagai jenis penyakit berat yang ada pada tubuh manusia. Komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit tetapi istilah dari beberapa penyakit yang bersarang di tubuh manusia.

Banyak penderita penyakit komplikasi berujung pada kematian, dikarenakan tubuh sipenderita penyakit komplikasi sudah tidak mampu lagi menjaga daya tahan tubuh untuk menetralisir semua penyakit yang menyerang tubuh, sehingga penderita komplikasi dengan cepat meninggal dunia. Biasanya ini merupakan efek dari terlalu banyaknya mengkonsumsi obat-obatan kimiawi.

Secara medis penyakit komplikasi adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami dua penyakit atau lebih secara bersamaan yang kebanyakan penyakit yang kedua atau seterusnya muncul sebagai tambahan atau lanjutan penyakit yang terdahulu. Misalnya saja penyakit diabetes bisa menimbulkan komplikasi jantung, ginjal dan mata. Selain terjadi pada penyakit diabetes komplikasi juga bisa terjadi pada penyakit yang lain seperti ginjal, jantung, hati dan lain-lain.

Obat-obatan kimia adalah salah satu faktor pemicu timbulnya penyakit komplikasi. Perlu diketahui bahwa obat kimia sifatnya hanya menekan gejala dan tidak pernah benar-benar menyembuhkan suatu penyakit, justru obat kimia yang diberikan akan memberikan efek samping dan menimbulkan penyakit tambahan.

Gejala Komplikasi


Penting untuk mengenali gejala komplikasi karena dengan diketahuinya gejala komplikasi secara dini,maka pengobatan dapat segera dilakukan dan akhirnya hasil dari pengobatan itu sendiri dapat lebih baik dibandingkan jika terlambat mengetahuinya.

Gejala penyakit komplikasi yaitu seluruh badan sangat terasa sakit yang diakibatkan oleh beberapa penyakit yang diderita, penyakit tersebut mengakibatkan  si penderita sangat tersiksa karena berbagai macam penyakit yang menyerang semua organ tubuh sehingga mengakibatkan para penderita tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain terbaring lemah diatas tempat tidur.

  1.     Adanya kelainan pada jantung.

  2.     Hipertensi (tekanan darah tinggi).

  3.     Mengalami kebutaan.

  4.     Adanya gangguan pada pencernaan.

  5.     Adanya gangguan pada rongga mulut.

  6.     Mudah terinfeksi oleh virus, bakteri, dan jamur.

  7.     Hipoglikemia.


Penyebab komplikasi



  1.     Penggunaan obat kimia yang beracun.

  2.     Daya tahan tubuh yang rendah.

  3.    Adanya penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh.

  4.    Ketidakmampuan pembuluh darah dalam menetralisir semua penyakit.


Obat Penyakit Komplikasi Alami


Banyak penderita penyakit komplikasi lebih percaya dengan obat kimia, padalah tubuh seseorang yang mempunyai penderita penyakit komplikasi sebenarnya lebih membutuhkan obat yang aman, alami, tanpa efek samping.Nah bagaimana dengan obat kimia? sekarang ini banyak yang menyadari ketika seseorang mengkonsumsi kimia pastinya akan mengakibatkan efek samping lain terhadap organ tubuh yang lainnya, sehingga dapat dipastikan akan mengakibatkan bahkan memperparah penyakit komplikasi itu sendiri. Solusi terbaik untuk mengatasi penyakit komplikasi yaitu dengan mengonsumsi Amazon Berries obat penyakit komplikasi alami karena tidak mengandung efek samping.

Obat Penyakit Komplikasi Alami Amazon Berries


Obat Penyakit Komplikasi Alami Amazon Berries merupakan superfood yang terbuat dari 6 jenis buah-buahan tropis yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur, Black Plum, Manggis dan Guarana. Keenam jenis buah ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis, sehingga menghasikan Amazon Berries yang kaya akan antioksidan dan serat tinggi.  Amazon berries berbentuk bubuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) serta sangat aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimia dan zat pengawet.

Komposisi Obat Penyakit Komplikasi Alami Amazon Berries


Acai Berry


Acai berry salah satu buah yang berasal dari Brazil, tepatnya hutan Amazon (tanah tersubur di bumi). Buah yang berwarna ungu sekilas seperti buah anggur ini mempunyai sejuta manfaat dari kandungan antioksidan yang sangat tinggi, menurut ORAC saat ini kandungan antioksidan dari acai berry hanya kalah dari Hydroxytyrosol dalam buah zaitun.

Manggis


merupakan buah yang hidup di daerah tropis dan diyakini berasal dari kepulauan Nusantara. Manfaat terbesar kulit manggis bukan terletak pada daging buahnya, melainkan pada kulit buahnya. Di dalam kulit manggis telah di teliti mengandung banyak senyawa super antioksidan yang disebut Xanthone. Manggis merupakan satu-satunya buah yang tidak pernah busuk jika ditaruh di atas tanah selama apapun, melainkan akan mengering menjadi kayu, karena senyawa xanthone yang melindunginya.

Anggur


buah anggur yang memiliki banyak manfaat kesehatan, karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan Flavonoid, antosianin dan resveratrol. Penelitian mengungkapkan bahwa senyawa aktif resveratrol di dalam anggur mampu meningkatkan kerja endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme inilah, resiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida dalam darah.

Black Plum (Prunus Domestica)


Black plum merupakan sumber dari vitamin C tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. Black Plum juga merupakan sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah pelitian dari Annamalai Univerity, menyebutkan buah plum mampu meningkatkan hemoglobin.

Khasiat dan manfaat buah plum hitam :

  • Buah Plum memgandung ferulic acid yang berfungsi untuk melawan kanker usus.

  • Mengandung diphenylisation yang digunakan sebagai obat pencuci perut (pencahar) dan mengatasi sembelit

  • Buah Plum juga mengandung hydroxycinnamate , senyawa aktif yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan melindungi tubuh dari serangan jantung.

  • Mengandung borron, mineral yang membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan massa tulang dan mengurangi resiko osteoporosis.


Guarana (paullinia cupana )


Guarana tanaman merambat yang berasal dari sungai Amazon Brazil. Buahnya kecil, bulat, berwarna merah cerah dan tumbuh bergerombol. Ketika masak akan muncul satu biji hitam yang terlihat seperti mata.  Guarana mengandung senyawa guaranine yang memiliki khasiat untuk menambah energi, mengurangi kegelisahan, menambah gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Acerola


Acerola buah dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Acerola memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga mengandung vitamin A, tiamin, riboflavin, serta niasin. Masyarakat di sekitar hutan amazon biasa menggunakannya untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis (penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C). Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri (aterosklerosis), pembekuan darah, dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam, dan gangguan kolagen. Para Atlet biasa menggunakan acerola untuk meningkatkan ketahanan fisik.

Selain mengandung Acai Berry, Manggis, Anggur, Black Plum, Guarana dan Acerola, Obat Herbal Amazon Berries juga mengandung serat akasia. Serat akasia diekstrak dari pohon akasia yang berasal dari Afrika. Serat akasia merupakan serat yang larut dalam air, yang berfungsi sebagai prebiotik alami yang berguna untuk melawan bakteri jahat, juga bermanfaat untuk membentuk berat badan ideal, mengurangi kembung perut, mengobati sembelit dan wasir, menjaga kadar kolesterol, gula darah dan tekanan darah.

Manfaat dan Khasiat Amazon Berries Bagi Tubuh


Sebagai Herbal, Amazon Berries dapat membantu beberapa masalah kesehatan, antara lain:

  • Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif (kanker, jantung, diabetes).

  • Menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Membantu menurunkan berat badan secara alami.

  • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit jantung.

  • Menurunkan kolesterol.

  • Mengatasi asma dan TBC.

  • Mengatasi sembelit dan wasir

  • Meningkatkan metabolisme tubuh.

  • Meningkatkan sistem pencernaan tubuh.

  • Melancarkan sistem peredaran darah.

  • Mencegah penuaan dini.

  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit.

  • Mengatasi disfungsi seksual

  • Sebagai anti-virus dan antibiotik alami

  • Mengurangi resiko osteoporosis

  • Meningkatkan hormon

  • Meningkatkan energi tubuh


Testimoni Obat Penyakit Komplikasi Alami


Nama saya Agus Rohman, berasal dari Bali. Penyakit yang saya derita membuat saya harus diopname di rumah sakit selama 15 hari. Ya, penyakit berat seperti jantung, darah tinggi dan kencing manis telah bersarang di tubuh saya. Setelah lama di rumah sakit, saya merasa sudah tidak tahan lagi. Saya meminta istri agar lebih baik dipulangkan saja ke rumah. Dirumah saya masih belum bisa bangun dari tempat duduk, bahkan buang air kecilpun harus sambil duduk.

Beruntunnya ketika bertemu dengan bapak Subhan, ia menawarkan suatu produk herbal Amazon Berries. Setiap malam saya mengonsumsi Amazon Berries selama tiga hari berturut-turut. Akhirnya, kesembuhan yang dinantikan datang, penyakit komplikasi saya bisa sembuh secara bersamaan. Saya tidak lagi mengalami kencing manis, penyakit jantung dan kadar gula telah menurun. Sekarang saya bisa menjalani keseharian dengan penuh semangat, saya bisa jalan pagi sepanjang 200 meter setiap harinya, lalu bisa menimba air dan membersihkan bak kamar mandi. Terima kasih banyak kepada Amazon Berries.

Untuk lihat Videonya disini

1 comment:

  1. Berapa harga Amazon berries untuk obat komplikasi? apakah bisa di kirim ke Yogyakarta?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.