Ads Top

Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol Antioksidan Mediterania

Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol Antioksidan Mediterania

Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol Antioksidan Mediterania - Antioksidan paling kuat di dunia adalah sesuatu yang mungkin terdengar sangat asing, yakni polifenol kecil yang disebut Hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol adalah superstar antioksidan yang paling ampuh, ditemukan di alam dan sampai saat ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyerap sel radikal bebas. Kehebatannya 10 kali lebih besar dari teh hijau.

Hydroxytyrosol terutama ditemukan dalam buah Zaitun, pertama kali ditemukan dan diekstrak dari limbah yang dihasilkan ketika Zaitun hijau dibilas dalam proses pembuatan minyak Zaitun. Secara tradisional, manfaat dari minyak Zaitun telah dianggap berasal dari kandungan asam oleatnya.

Namun, makanan lain seperti daging babi dan ayam juga kaya asam oleat tetapi, tidak memberikan perlindungan pada kardiovaskular sama seperti minyak Zaitun. Jadi para ilmuwan mulai mencari sifat-sifat lain dari minyak Zaitun yang mungkin bertanggung jawab untuk dapat memberikan efek yang baik bagi kesehatan. Saat itulah mereka menemukan Hydroxytyrosol - polifenol yang dianggap bertanggung jawab atas anti-inflamasi.

Pada beberapa penelitian disebutkan bahwa kelompok polifenol memiliki peran sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Antioksidan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit jantung, pembuluh darah dan kanker. Terdapat penelitian yang menyimpulkan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit alzheimer.

Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol


Berikut ini beberapa manfaat Zaitun Hydroxytyrosol:

  1. Kemampuannya untuk menyerap radikal bebas.

  2. Melindungi sel-sel dari kerusakan mitokondria.

  3. Mampu melintasi penghalang darah ke otak, yang memungkinkan untuk menyerap radikal bebas di seluruh sistem saraf pusat.

  4. Meningkatkan kualitas hidup bagi pasien osteoporosis.

  5. Meningkatkan kesehatan mata dan mengurangi risiko degenerasi makula.

  6. Para peneliti di Spanyol menguji efek Hydroxytyrosol pada baris sel payudara manusia. Hydroxytyrosol dapat berkontribusi lebih dari serangan kanker payudara, terbukti pada populasi yang mengonsumsi minyak Zaitun, karena aktivitas antioksidan dan perlindungan terhadap kerusakan DNA oksidatif dalam sel mamae.

  7. Peneliti Italia meneliti Hydroxytyrosol sebagai strategi baru yang potensial sebagai bahan alami dalam menangkal neuropati diabetes.


Banyak orang Italia dan Eropa lainnya mengonsumsi keju, pasta, daging dsb, tapi mereka tetap memiliki kesehatan yang baik. Sebuah penelitian membuktikan bahwa dari 100.000 orang hanya 1 orang yang terkena penyakit jantung. Hal ini karena mereka telah terbiasa memasukan minyak Zaitun dalam setiap makanannya, dan rutin makan buah Zaitun yang sudah dimaniskan. Zaitun Hydroxytyrosol merupakan SUPERSTAR ANTIOKSIDAN generasi terbaru.

Fakta Mengenai Zaitun


  • Masa hidup pohon Zaitun dapat mencapai 1.500 tahun.

  • Zaitun telah dipuji-puji sebagai pohon yang paling berharga dan berguna pada zaman para Nabi.

  • Catatan Sejarah pertama mengenai minyak Zaitun dibuat oleh Homer, penyair Yunani Kuno Legendaris, yang menyebut minyak Zaitun sebagai “Emas Cair”.

  • Di Zaman Yunani kuno, para atlet mengoleskan minyak Zaitun dari ujung rambut sampai unjung kakinya untuk membersihkan tubuh.

  • Minyak Zaitun dipercaya dapat memberikan kekuatan dan awet muda pada Zaman Yunani Kuno.

  • Sejak 400 SM, Hipokrates, “Bapak Ilmu Pengobatan”, telah menggunakan minyak Zaitun lebih dari 60 resep terapi untuk menyembuhkan pasiennya.

  • Christopher Colombus menyediakan minyak Zaitun bagi awak penjelajahnya.

  • Pada 1950-an Minyak Zaitun menghebohkan Amerika karena dipercaya mampu menurunkan resiko penyakit jantung.

  • Kandungan antioksidan penyembuh di dalam minyak Zaitun dinamakan Zaitun Hydroxytyrosol.

  • Dulu air hasil proses penyulingan minyak Zaitun dibuang, namun ternyata Zaitun Hydroxytyrosol lebih banyak terkandung pada air daripada pada minyak Zaitun.


Tokoh-Tokoh Dunia Berpendapat Mengenai Zaitun

Zaitun adalah berkah alam yang tak ternilai dan ditakdirkan dengan caranya sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan manusia. George Ellwanger (Ilmuwan Hortikultura Termuka Dunia).

Pohon Zaitun pastilah hadiah terbaik dari Surga. Thomas Jefferson  (Presiden Ke-3 Amerika Serikat).

Minyak Zaitun adalah minyak yang terbaik dan teraman. Rasanya juga enak. Dr. Andrew Weil, M.D. (Founder, Professor, and Director Arizona Center for Integrative Medicine at the University of Arizona).

Amazon Plus Serupa Dengan Zaitun Hydroxytyrosol

Obat herbal AMAZON PLUS merupakan suplemen kesehatan dan minuman jus premium terkini yang dipasarkan oleh Toko Obat Herbal Alami di Jakarta. Superfood ini terbuat dari Zaitun Hydroxytyrosol dan dikombinasikan dengan 5 jenis buah-buahan yang memiliki khasiat sangat luar biasa bagi kesehatan, seperti Acai Berry, Kulit Manggis (Xanthone), Delima Merah (Red Pomegranate), Blueberry dan Tomat. Keenam bahan baku tersebut diekstrak secara alami dan higienis sehingga dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh saat dikonsumsi. Masing-masing kandungan bahan alami Amazon Plus memiliki mutu yang sangat tinggi. Keistimewaan dari produk ini ialah salah satu bahan alaminya yakni Zaitun Olive Hydroxytrosol yang dipercaya sebagai antioksidan terbaik di dunia.

Amazon Plus termasuk golongan makanan kesehatan, bukan obat sehingga khasiat dan manfaatnya pada setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsinya.  Para ahli telah lama meneliti Zaitun Hydroxytyrosol sebagai rahasia umur panjang masyarakat Mediterania. Kini Anda dapat merasakan khasiat dari superstar antioksidan Zaitun Hydroxytyrosol di dalam Amazon Plus.

Amazon Plus mengandung Zaitun Hydroxytyrosol, yang kita tahu manfaat zaitun hydroxytyrosol telah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh, serta untuk membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis, khususnya jantung, kolesterol dan penyakit kardiovaskular lainnya. Manfaat zaitun hydroxytyrosol yang tak kalah hebatnya adalah untuk kecantikan kulit dan awet muda. Minumlah Amazon Plus.

No comments:

Powered by Blogger.