Ads Top

Gejala Penyakit Kanker Otak dan Solusi Pengobatannya – Kanker otak terjadi akibat adanya pertumbuhan sel-sel abnormal yang menjadi tumor ganas dalam otak. Tidak semua tumor otak merupakan kanker, kanker otak adalah istilah untuk tumor otak yang ganas. Tumor ganas dapat tumbuh dan menyebar secara agresif, kemudian menyerang sel-sel sehat. Sel-sel ganas juga dapat menyebar ke seluruh jaringan tubuh yang lain.

Tumor otak yang tidak menyerang jaringan di sekitarnya atau menyebar ke daerah lain disebut tumor jinak. Secara umum, tumor jinak tidak menimbulkan hal serius seperti tumor ganas. Tapi tumor jinak masih dapat menyebabkan banyak masalah di otak karena dapat menekan jaringan di dekatnya. Oleh karena tetap diperlukan penanganan dan pengobatan otak yang serius, untuk menghentikan sel-sel tumor otak tersebut.

Penyebab Kanker Otak


Penyebab pasti dari kanker otak belum diketahui secara pasti, namun berbagai faktor berikut ini, diyakini dapat meningkatkan risiko seseorang menderita kanker otak:

  • Faktor genetic atau keturunan

  • Paparan racun dalam dilingkungan

  • Terkena Radiasi pada kepala

  • Infeksi HIV

  • Merokok


Beberapa faktor risiko di atas biasa dikaitkan penyebab kanker otak. Oleh karena itu, sebaiknya dihindari dan jauhi beberapa hal yang menjadi penyebab kanker tersebut.

Gejala Penyakit Kanker Otak


Gejala tumor otak ganas atau kanker otak, sangat bermacam-macam serta tergantung ukuran besar dan letaknya di otak. Gejala kanker otak terjadi akibat keberadaan tumor yang menekan atau menghalangi bagian otak untuk berfungsi seperti biasanya.

Gejala penyakit kanker otak pada umumnya susah terdeteksi karena target serangan kanker berada didalam otak, yang tidak terlihat dari luar. Ada beberapa indikasi yang bisa diketahui untuk menentukan apakah seseorang sedang menderita penyakit kanker otak atau tidak.

Berikut ini beberapa tanda dan gejala penyakit kanker otak yang bisa ditemui saat seseorang menderita kanker otak:

  • Sering mengalami sakit kepala
    Sering sakit kepala berkepanjangan dan datang dan pergi bisa menjadi tanda atau gejala penyakit kanker otak.



  • Sering mual dan muntah
    Sering muntah yang terjadi secara mendadak dan tanpa alasan yang jelas, bisa jadi ini merupakan bagian gejala kanker otak.



  • Tubuh merasa lemas
    Penderita kanker otak biasanya sering merasakan tubuh yang lemas. Untuk itu, jika tubuh mudah lemas meski tidak mengerjakan pekerjaan berat, hal ini perlu diwaspadai.

  • Sulit berjalan
    Penderita kanker otak biasanya juga akan mengalami kondisi sulit berjalan. Tubuh akan merasakan sempoyongan, hal ini disebabkan karena pengontrol aktivitas tubuh dalam otak terganggu oleh kehadiran sel-sel kanker.

  • Sulit mendengar dan melihat
    Perubahan juga terjadi dalam indra penglihatan dan pendengaran. Penderita akan mengalami penurunan daya penglihatan dan pendengaran. Hal ini akan semakin bertambah parah seiring dengan bertambahnya sel-sel kanker menggerogoti otak.

  • Kaki dan tangan mati rasa
    Gejala kanker otak juga ditandai dengan kaki dan tangan mati rasa. Hal itu terjadi karena saraf pusatnya juga tengah di mengalami gangguan dari sel kanker.

  • Sulit berkonsentrasi
    Serangan kanker otak juga membuat penderita merasa sulit berkonsentrasi.

  • Menurunnya daya ingat dan respon
    Penderita kanker otak juga akan mengalami penurunan daya ingat serta respon tubuh terhadap sesuatu.

  • Menurunnya daya penciuman
    Selain indra penglihataan dan pendengaran yang menurun, gejala kanker otak juga mengalami penurunan daya penciuman.

  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan
    Pada kondisi tertentu, penderita juga bisa mengalami kelumpuhan pada sebagian wajah atau sebagian tubuhnya. Hal ini menandai bahwa bagian otak tengah mengalami serangan hebat dari sel kanker.

  • Kantuk yang berkepanjangan
    Selalu merasakan kantuk juga bisa menjadi tanda dari gejala kanker otak. Orang yang mengalami kantuk berkepanjangan meski tidur sudah cukup, bisa menjadi indikasi otak bermasalah.

  • Haid berhenti secara tidak normal
    Bagi kaum wanita, haid yang berhenti secara tidak normal perlu untuk diwaspadai. Sebab bisa jadi ini merupakan gejala kanker otak atau kanker lainnya.


Mungkin jika hanya salah satu gejala diatas yang terjadi, hal itu mungkin tidak mengarah pada Gejala Penyakit Kanker Otak. Namun jika sudah merasakan beberapa gejala diatas, sebaiknya segera ke dokter untuk dilakukan CT scan atau MRI scan, karena bisa jadi merupakan Gejala Penyakit Kanker Otak.

Jika Anda sudah didiagnosa menderita kanker otak, jangan khawatir tetaplah penuh semangat dan pengharapan, motivasi untuk sembuh merupakan bagian dari pengobatan.

Pengobatan penyakit kanker otak secara medis biasanya membutuhkan operasi untuk mengangkat tumor sebanyak mungkin. Selanjutnya sisa-sisa jaringan tumor yang masih ada akan diobati dengan cara radioterapi, kemoterapi, atau dengan kedua-keduanya.

Biasanya sisa-sisa dari sel tumor yang tidak terangkat akan tumbuh lagi dan kanker otak ganas bisa muncul kembali. Ketika hal ini terjadi, langkah berikut yang bisa dilakukan adalah hanya berusaha untuk memperpanjang kehidupan selama mungkin.

Obat Herbal Kanker Otak paling ampuh


Obat Kanker otak K-Muricata paling ampuh


K-Muricata adalah obat herbal kanker otak terbaik dan terampuh, karena K-Muricata merupakan perpaduan dua ekstrak tanaman obat penumpas kanker, yakni ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus.

Acetogenins senyawa aktif yang ada dalam kandungan daun sirsak akan bekerja untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker otak. Acetogenins akan menghambat pasokan nutrisi dan darah bagi sel kanker, sehingga sel kanker tidak dapat berkembang dan lama-kelamaan akan mati.

Sedangkan senyawa aktif yang ada dalam keladi tikus Ribozome Inactivating Protein (Rips), ini juga akan bekerja untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker otak. Selain itu senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips), juga berfungsi sebagai penahan daya tubuh terhadap serangan sel-sel baru.

Perpaduan kedua tanaman obat penumpas kanker ini menjadikan K-Muricata sebagai obat alami kanker otak yang ampuh.

Obat Kanker Otak Amazon Plus


Untuk menghasilkan pengobatan yang optimal dan mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker otak, K-Muricata dapat dikombinasikan dengan Amazon Plus.

Amazon plus adalah obat herbal yang mempunyai berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga penyerapan obat kanker otak K-Muricata menjadi lebih optimal dan mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker otak.

Khasiat Amazon Plus juga meregenerasi sel-sel dari yang rusak dan mati, dalam tubuh kita secara menyeluruh akan menjadi sehat.

Berikut ini adalah kandungan yang ada dalam Amazon Plus sebagai obat kanker otak:

  1. Zaitun hydroxytyrosol :
    Hydroxytyrosol adalah senyawa anti kanker yang terdapat dalam buah zaitun. Hydroxytyrosol menghadirkan mekanisme Anti-Kanker seperti: anti-proliferasi dan aktivitas pro-apoptosis dalam sel tumor otak. Hydroxytyrosol juga dipercaya sebagai pelindung sel-sel otak dari stres oksidatif dan menjaga terhadap serangan penyakit neurodegenerative.

  2. Antosianin :
    Antosianin adalah kandungan senyawa yang ada dalam blueberry dan acai berry. Sebuah studi membuktikan antosianin merupakan salah satu senyawa untuk meningkatkan Brain-derived neurotrophic factor (BDNF), yaitu yang bertanggung jawab terhadap kesehatan otak secara menyeluruh. Antosianin juga mempunyai sifat sebagai anti-kanker dan tumor, jadi sangat baik sebagai obat penyakit tumor dan kanker otak.

  3. Xanthone :
    Xanthone merupakan senyawa polifenol yang ada dalam kulit manggis. Xanthone mampu menghambat aktivitas gen dalam sel-sel tumor otak. Salah satu turunan xanthone yang ampuh mengatasi tumor dan kanker otak adalah gamma mangostin. Sebuah penelitian telah menganalisis efektifitas gamma mangostin terhadap sel glioma (jenis tumor otak ganas). Hasilnya senyawa ini mampu menghambat konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang dikenal sebagai PGE2, juga menghambat pelepasan inflamasi enzim COX-2 (dalam sel kanker otak, hal ini bisa menghambat transkripsi materi genetik yang memperlambat perkembangan sel-sel kanker otak). Penelitian ini dilakukan di Graduate School fo Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan di publikasikan pada journal Biochemical Pharmacology.

  4. Elagitanin :
    Kandungan elagitanin dalam buah delima merah dapat membantu melawan kanker, Hal itu di sampaikan Dr Leo Galland, MD. Efek anti kanker ini berkaitan dengan kemampuannya dalam menginduksi sel kanker otak untuk melakukan apoptosis yaitu sel kanker membunuh dirinya sendiri.

  5. Antosianidin dan proantosianidin :
    Antosianidin dan proantosianidin merupakan flavonoid yang juga terkandung dalam buah delima merah. Zat ini telah teruji dapat menghambat angiogenesis tumor otak. Angiogenesis merupakan proses pembentukan pembuluh darah baru bagi sel tumor otak, yang mengakibatkan sel tumor otak berkembang secara cepat menjadi ganas.


Dengan perpaduan K-Muricata dan Amazon Plus sebagai obat kanker otak tanpa operasi, proses penyembuhan penyakit kanker otak akan menjadi semakin cepat untuk sembuh. Kedua herbal ini telah terbukti ampuh dan aman dikonsumsi siapa saja, tanpa efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Kanker Otak K-Muricata


Berikut ini adalah kesaksian Andriyani, 17 tahun sembuh dari tumor otak. Andriyani menderita penyakit tumor otak sejak berusia dua tahun. Banyak pengobatan yang sudah dilakukan termasuk menjalani operasi tumor otak. Bukan kesembuhan yang didapat, Andriyani menderita lumpuh matanya sekarang menjadi rabun. Akibat penyakit tumor yang diderita, ia harus terbaring lemah di tempat tidur, sekitar 7 tahun lamanya.

Dokter pun sudah mendiagnosa kalau kemungkinan hidupnya hanya tinggal 10 % saja. Prediksi hanya tinggal prediksi, manusia hanya memperkirakan namun Tuhan juga sebagai penentu. Pada bulan Mei 2013, Andriyani mulai kenal dan mengonsumsi K-Muricata untuk pengobatan tumor otak.

Setelah habis 1 box yang pertama, Andriyani merasakan sakit yang teramat sangat. Namun dengan dukungan penuh dari keluarga, Andriyani tetap mengkonsumsi obat tumor otak K-Muricata. Genap habis 10 box K-Muricata, Andriyani bisa mulai berjalan, walaupun masih tertatih-tatih. Ia juga sudah mulai bisa melihat warna, meskipun matanya juga belum bisa terlalu fokus.

“Hingga saat testimoni ini dibuat saya terus konsumsi K-Muricata untuk memulihkan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar sel tumor otak tidak tumbuh lagi,” ujarnya dengan optimis.

Andriyani adalah satu dari sekian banyak pasien tumor dan kanker otak yang bisa melawan keganasan penyakit ini. Untuk melihat testimoni kesembuhan kanker otak maupun kanker lainnya

Sebagai alternatif untuk pencegahan dan pengobatan Penyakit Kanker Otak, dianjurkan untuk mengonsumsi AMAZON PLUS dan K-Muricata sebagai alternative untuk mengobati kanker otak.

 

No comments:

Powered by Blogger.