Obat Alami K-Muricata

author photo
Khasiat dan Manfaat Buah Delima Merah Bagi Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Buah Delima Merah Bagi Kesehatan” - Manfaat Delima Merah yang mengandung punicalagin terbukti menyehatkan jantung dan pembuluh darah. Punicalagin adalah komponen utama yang bertanggung jawab sebagai antioksidan dan memberikan manfaat kesehatan pada buah Delima Merah. Senyawa ini tidak hanya menurunkan kolesterol, tetapi juga menurunkan tekanan darah dan mengatasi penyumbatan jantung. Penelitian medis baru-baru ini mempelajari pasien jantung dengan penyumbatan arteri karotis parah. Mereka diberi satu ons jus Delima merah setiap hari selama setahun. Tidak hanya tekanan darah yang menurun, juga ada penurunan sejumlah 30 persen plak aterosklerotik. Dalam penelitian lain, senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah Delima merah telah terbukti mengurangi agregasi platelet dan tekanan darah secara alami, dan faktor-faktor yang mencegah serangan jantung dan stroke.

Delima Merah dengan nama latin Punica granatum, memiliki julukan “super fruit” oleh para peneliti ilmiah. Nama Delima berasal dari kata Prancis ”pomegranate“. Delima diyakini berasal dari Iran yang kemudian dibawa ke Mesir pada tahun 1600 SM, di mana pada saat itu diakui sebagai sumber makanan penting, juga banyak digunakan sebagai obat. Hal ini dapat dilihat dari peninggalan Masyarakat Mesir dalam bentuk lukisan Mesir dan makam. Delima juga dianggap sebagai simbol kesuburan dan kemakmuran dalam beberapa kebudayaan.

Kandungan delima bagi kesehatan

Polifenol
Polifenol yang sangat kuat dan antioksidan kuat, membantu melindungi Anda dari radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul tidak stabil yang dapat merusak DNA dan membran sel. Ketika sel-sel dan DNA rusak, maka Anda beresiko terkena semua jenis penyakit termasuk kanker. Polifenol membantu melindungi Anda terhadap kanker, penyakit jantung, dan kondisi kronis lainnya.

Vitamin C
Delima memiliki nutrisi yang penting. Vitamin C dapat membantu Anda melawan flu dan infeksi lainnya.

Vitamin K
Anda membutuhkan vitamin ini untuk membantu mengatasi darah menggumpal (gumpalan).

Kalium
Delima kaya akan mineral penting seperti kalium.

Kandungan folifenol dan antosianin yang cukup tinggi,yang menjadikan salah satu sumber antioksidan. Fitosterol adalah komponen biokimia yang terdapat dibuah delima.

Fitosterol yang terdapat dibuah delima mampu menghambat penyerapan kolesterol dalam usus, memperbaiki pengaturan kolesterol darah. Dengan demikian efek penurunan kolesterol dalam tubuh dapat memberikan penurunan kadar kolesterol, karena Fitosterol mempunyai sifat melawan kolesterol.

Memiliki sifat antiinflamasi yang dapat membantu melindungi Anda dari osteoarthritis dan rheumatoid arthritis.

Buah delima memiliki mineral yang paling menonjol pada buah, yaitu kalium 259 mg. untuk menjaga tekanan osmosis sehingga bisa mencegah hipertensi, kalium juga membantu mengaktifkan reaksi enzim, seperti piruat kinase yang bisa menghasilkan asam piruvat dalam proses metabolisme karbohidrat untuk menghasilkan suatu energi dalam tubuh.

Kandungan alkoloit pelletierine pada buah delima delima mempunyai sifat toxik atau racun yang bisa menyebabkan lumpuhnya cacing pita,cacing gelang,dan cacing kremi sehingga bisa dikeluarkan dengan membuang air besar (BAB),bisa mengatasi cacingan pada anak atau orang dewasa.

Delima juga memiliki asam folat, zat besi, kalsium, dan serat. Semua ini penting untuk kesehatan Anda!

Kandungan Gizi Luar Biasa Pada Buah Delima

No Zat Gizi & Energy Jumlah
1 Energi 68kkal
2 Lemak 0,3g
3 Serat Pangan 0,3 g
4 Vitamin C 0,1 mg
5 Vitamin B1 0,03 mg
6 Vitamin B2 0,03 mg
7 Vitamin B3 0,3 mg
8 Vitamin B6 0,105 mg
9 Zat Besi 0,3 mg
10 Kalium 259 mg
11 Natrium 3 mg
12 Fosfor 8 mg
13 Kalsium 3 mg
14 Karbohidrat 17,17 g
15 Asam folat 6 mg
16 Protein 0,95,g
17 Magnesium 3 mg
18 Zink 0,12 mg
19 Fitosterol 17 mg
20 Serenium 0,6 mg
21 Asam Pantotenat 0,596 mg
22 Air 80,97 g

Beberapa Manfaat dan Khasiat Kandungan buah delima untuk mengatasi berbagai penyakit antara lain 

Apakah Anda ingin mengetahui manfaat Delima Merah yang sangat banyak bagi kesehatan manusia? Mari kita simak bersama bahasan berikut ini:

Manfaat Delima Merah


Delima Merah merupakan sumber dari asam ellagic (yang terdiri dari Granatin B and Punicalagin), antioksidan, asam punicic, omega 5 asam lemak tak jenuh ganda yang sangat bermanfaat untuk regenerasi sel dan proliferasi. Selain itu Delima merah juga merupakan sumber yang luar biasa dari vitamin A, C dan E dan mineral seperti kalsium, fosfor, potasium, zat besi, asam folat, niasin, thiamin, riboflavin dan folat.

Manfaat Delima Merah telah digunakan untuk pengobatan selama lebih dari ribuan tahun, sebagai tonik untuk menyembuhkan penyakit seperti maag dan diare. Jus Buah Delima mengandung antioksidan seperti anthocyanin dan asam ellagic, senyawa seperti asam gallic dan flavonoid seperti quercetin yang menawarkan perlindungan dari diabetes, penyakit jantung, osteoarthritis dan beberapa jenis kanker.

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Delima Merah untuk kesehatan tubuh:
  1. Manfaat Delima merah bagi jantung. Jus buah Delima Merah memiliki dampak besar bagi kesehatan, terutama untuk kesehatan jantung, karena kandungan Punicalagin mampu menjaga arteri tetap fleksibel dan mengurangi peradangan pada lapisan pembuluh darah. Hal ini diketahui untuk mengurangi aterosklerosis, yang merupakan salah satu penyebab utama penyakit jantung. Delima Merah menurunkan risiko penyumbatan dalam arteri yang dapat menyebabkan terhambatnya aliran darah ke jantung dan otak. Dengan kata lain Delima Merah memiliki efek anti-aterogenik pada jantung. Delima Merah juga mampu menurunkan jumlah LDL atau kolesterol jahat yang tersimpan dalam tubuh dan meningkatkan jumlah kolesterol baik atau HDL.
  2. Manfaat Delima merah Menjaga kadar gula darah.
    Meskipun Delima Merah mengandung fruktosa, hal ini tidak meningkatkan tingkat gula darah seperti halnya buah pada umumnya. Penelitian telah menunjukkan bahwa tidak ada peningkatan yang signifikan dalam tingkat gula darah pasien diabetes yang minum Jus Delima Merah setiap hari selama 2 minggu.
  3. Manfaat Delima merah Menjaga tekanan darah.
    Delima Merah juga dikenal untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Juga mengurangi peradangan pembuluh darah pada pasien penyakit jantung. Serta mampu menjaga darah dari proses koagulasi dan membentuk gumpalan darah.
  4. Manfaat Deliam merah melindungi dari kanker.
    Delima Merah mampu menghilangkan radikal bebas dari tubuh dan menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker dan penyakit lainnya. Kandungan tinggi antioksidan merangsang sel-sel darah putih untuk menetralkan racun di dalam tubuh sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang kuat dan sehat. Asupan harian Delima Merah dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker pada kanker prostat. Selain itu juga dapat memblokir aromatase, enzim yang mengubah androgen menjadi estrogen, yaitu hormon yang memainkan peran penting dalam perkembangan kanker payudara.
  5. Manfaat Delima merah menenangkan perut.
    Manfaat Delima Merah digunakan dalam pengobatan diare dan disentri karena memainkan peranan penting dalam sekresi enzim yang membantu pencernaan. Pencampuran 1 sendok teh madu dalam segelas jus Buah Delima mampu untuk menyembuhkan masalah pencernaan.
  6. Manfaat Delima merah meningkatkan kekebalan.
    Jus Delima memiliki sifat anti bakteri dan anti mikroba yang kuat yang membantu melawan virus dan bakteri dan meningkatkan sistem kekebalan kita. Delima juga secara signifikan mengurangi mikroba yang ditemukan dalam mulut yang bertanggung jawab atas gigi berlubang dan infeksi Staph. Sifat anti mikroba Delima Merah juga merupakan penghambat penularan virus HIV. Dari semua buah-buahan, buah Delima memiliki potensi tertinggi untuk menghambat penularan HIV.
  7. Manfaat Delima merah mencegah anemia.
    Anemia adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kekurangan sel darah merah dalam tubuh. Karena Delima Merah mengandung zat besi sehingga dapat membantu mengatasi kekurangan sel darah merah dalam tubuh.
  8. Manfaat Delima merah Meningkatkan kesehatan pencernaan.
    Manfaat Delima Merah selanjutnya yakni mampu membantu kelancaran fungsi lambung, jantung dan hati. Tingginya jumlah serat dalam Delima Merah juga membantu untuk meningkatkan pencernaan dan mengatur gerakan usus. Karena tidak memiliki lemak jenuh atau kolesterol, sangat dianjurkan bagi mereka yang bertujuan untuk menurunkan berat badan.
  9. Manfaat Delima merah membantu dalam regenerasi tulang rawan.
    Delima Merah bertindak sebagai penghambat pada enzim yang bertanggung jawab untuk merusak tulang rawan. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk pasien yang menderita osteoarthritis, sebuah kondisi kronis yang ditandai dengan kerusakan tulang rawan sendi. Studi yang dilakukan telah membuktikan penggunaan Delima Merah untuk mengurangi kerusakan tulang rawan, mengurangi gejala radang sendi dan peradangan tulang.
  10. Manfaat Delima merah baik untuk perawatan prenatal. Jus Delima Merah sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Ini adalah sumber besar dari sejumlah vitamin dan mineral termasuk asam folat yang merupakan elemen penting dari diet prenatal. Properti anti inflamasi Jus Delima memastikan aliran darah yang sehat, yang penting untuk pengembangan keseluruhan janin. Kandungan kalium dalam jus ini juga dapat membantu mencegah kram kaki yang umumnya terkait dengan kehamilan. Bila dikonsumsi secara teratur oleh ibu hamil, diketahui untuk menurunkan risiko kelahiran anak prematur atau kelahiran bayi dengan berat badan lahir rendah.
  11. Manfaat delima merah untuk anti penuaan dini.
    Diet tinggi Jus Buah Delima dapat membantu untuk memperlambat proses penuaan dengan mengurangi keriput dan garis-garis halus pada wajah yang disebabkan oleh paparan konstan sinar matahari. Delima Merah juga bermanfaat untuk membantu mempertahankan regenerasi sel-sel kulit dan mencegah pigmentasi hiper dan terjadinya bintik-bintik gelap.
  12. Manfaat Delima merah untuk kesehatan kulit.
    Jus Delima Merah bekerja secara ajaib untuk kulit kering. Struktur molekul yang kecil menembus jauh ke dalam kulit untuk memberikan kelembaban yang cukup dan hidrasi pada kulit. Oleh karena itu bermanfaat untuk kulit kering dan teriritasi. Isinya asam punicic, asam lemak omega 3 membuat kulit terus terhidrasi dengan menyegel kelembaban. Jus Delima juga bermanfaat bagi kulit rentan berminyak dan jerawat juga. Penerapan Jus Delima Merah pada kulit berminyak mencegah pecahnya jerawat dan mengontrol produksi sebum.
  13. Manfaat Delima merah untuk menyembuhkan bekas luka.
    Manfaat Delima Merah membantu dalam regenerasi sel-sel di lapisan epidermal dan dermal kulit. Delima Merah memiliki kemampuan untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Delima Merah juga melindungi kulit dari sinar matahari, luka bakar dan menyembuhkan kerusakan yang disebabkan pada kulit akibat paparan sinar matahari konstan .
  14. Manfaat Delima merah Meningkatkan tekstur kulit.
    Delima Merah juga dikenal untuk memperpanjang umur fibroblas yang bertanggung jawab untuk produksi kolagen dan elastin yang mengencangkan kulit dan mencegah pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Kolagen dan elastin memberikan kekuatan dan dukungan pada kulit. Minum segelas Jus Delima setiap hari dapat memberikan kulit yang bercahaya .
  15. Delima Merah digunakan sebagai masker wajah untuk kulit bercahaya.
  16. Manfaat Delima merah mencegah kanker kulit.
    Delima Merah mengandung anthocyanin dan tanin terhidrolisa yang memiliki fungsi sebagai antioksidan dan anti-kanker. Bila diterapkan secara langsung pada kulit, asam ellagic, antioksidan polifenol yang ditemukan dalam Buah Delima menghambat pertumbuhan kanker kulit.
  17. Manfaat Delima merah Mencegah rambut rontok.
    Minum Jus Delima secara teratur membantu memperkuat folikel rambut yang pada gilirannya mencegah rambut rontok, sehingga memberikan rambut penampilan yang sehat dan berkilau .
  18. Manfaat Delima merah untuk kesehatan lainnya.
    Sebuah asupan rutin Jus Delima Merah mungkin membatasi timbulnya masalah neurologis seperti penyakit Alzheimer. Delima Merah juga dikenal untuk melarutkan batu ginjal dan menyembuhkan disfungsi ereksi pada pria. Selain itu manfaat Delima Merah mampu untuk menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, anti-diare, menghambat pertumbuhan typhoid, mengendalikan penyebaran virus herpes simpleks, dan virus polio.

Kandungan Delima Merah dalam AMAZON PLUS

Kandungan Delima Merah dalam AMAZON PLUS

Obat herbal Amazon Plus membantu mencegah serangan jantung, penyakit stroke, penyakit Alzheimer dan penyakit kanker serta penyakit lainnya. Konsumsi sehari 60 ml atau 4 sloki membantu menjaga kesehatan jantung, menambah energi vitalitas serta menambah daya konsentrasi. Jus Amazon Plus merupakan obat herbal penyakit jantung alami terbaru dari kombinasi Delima Merah dan Zaitun Hydroxytyrosol. Jus Amazon Plus dapat diminum oleh Ibu hamil yang usia kehamilannya di atas 5 bulan, juga anak-anak sampai para manula.

Kini Anda bisa memperoleh manfaat Delima Merah di dalam Jus kesehatan Amazon Plus. Amazon Plus merupakan minuman kesehatan kelas premium dengan buah Delima Merah sebagai salah satu komposisinya. Dengan menggabungkan kekuatan dari manfaat Delima merah, Acai Berry, Zaitun, Blueberry, Manggis dan Tomat, Amazon Plus menjadi jus herbal unggulan dalam hal menumpas berbagai jenis penyakit kronis, serta untuk memberikan kesehatan tubuh yang prima.

Untuk mendapatkan produk jus Aamazon Plus bisa lewat Cara Pembelanjaan Produk

Minumlah Jus Amazon Plus setiap hari, jangan menunggu sakit. Mulailah gaya hidup sehat bersama Jus Amazon Plus, the miracle of Red Pomegranate.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami