Ads Top

 

Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut


Obat Herbal Kanker Payudara

Kesembuhan suatu penyakit adalah bukan suatu kebetulan, tetapi bagaimana kita menghadapi dan berusaha untuk melawan penyakit itu sendiri. Sekarang sudah banyak tersebar berbagai jenis obat penyakit baik secara medis maupun herbal. Orang mempunyai pandangan dan sugesti masing-masing tentang pola penyembuhan suatu penyakit, Berikut ini kisah kesembuhan dengan Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut K-Muricata. Ibu Nurhayati 34 tahun dari Bogor, Jawa Barat, 

Nurhayati 34th – Bogor, Jawa Barat

Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut - Teti, Ibu 2 anak, mempunyai benjolan di payudara sejak beberapa tahun lalu, dan tahun 2012 berkembang menjadi kanker ganas menurut hasil pemeriksaan dokter. Jalan satu-satunya harus operasi untuk mengangkat sel kanker yang semakin ganas. Teti menolak operasi dan mencari pengobatan herbal. “Saya minum beberapa jenis obat herbal tapi hasilnya tidak memuaskan,” ujarnya.

“Bulan Maret 2012, saya mulai putus asa karena tidak kunjung sembuh walau sudah berobat kesana kemari.” Dengan bantuan keluarganya Teti memutuskan untuk diangkat payudaranya karena sel-sel kanker sudah menyebar ke seluruh tubuh. Pasca operasi, dokter sarankan kemoterapi dan itu sudah menjadi standar pengobatan bagi penderita kanker payudara pasca operasi dan Tetipun menolak terapi kemo. “Saya takut kemo, takut saja, padahal saya belum mendengar cerita dari sesama mengenai kemo,” tuturnya.

Tiba suatu hari seorang temannya memberi informasi mengenai Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut teh daun sirsak. Setelah dilihat saat temannya datang mengunjungi Teti, ternyata yang dibawa K-Muricata. “Ko teh daun sirsak kemasannya mewah sekali,?” ujarnya. Tanpa ragu langsung diseduhnya saat itu dan minum. Dengan dosis yang ditetapkan 2 X 1 sachet sehari, Teti rajin mengonsumsinya. Dalam waktu 3 hari, luka operasinya mulai mengering, dan seminggu kemudian, lukanya benar-benar kering.

Teti tidak mau gegabah, ia rutin minum teh Obat Kanker Payudara Stadium Lanjut yang dikombinasikan dengan keladi tikus ini. Dalam waktu sebulan pas, Teti sudah merasa sehat. “Badan saya segar, stamina saya bagus, tidak ada perasaan yang mengganjal lagi, jangan-jangan masih ada sel kanker,” bebernya. K-Muricata telah membantu Teti keluar dari kemelut kehidupan yakni bebas dari kanker payudara stadium lanjut. Teti berpesan, selama masa pengobatan dengan K-Muricata, jaga pola makan, jangan makan yang instant, soda, micin, sate, dll. Teti

 

No comments:

Powered by Blogger.