Ads Top

Obat herbal Asam Urat tinggi - Asam urat atau Hyperuricemia adalah zat buangan hasil metabolisme dari purin. Purin yang masuk dalam tubuh manusia akan diubah menjadi asam urat dan kemudian dibuang melalui ginjal. Asam urat dalam darah akan meningkat disebabkan oleh beberapa kondisi antara lain konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi.

K-Muricata dan Amazon Berries merupakan obat herbal asam urat yang ampuh

Beberapa makanan yang mengandung banyak purin dan sebaiknya dihindari antara lain; jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak, udang, kerang, cumi, kepiting, kornet, sarden, daging, telur, kuah kental, tempe, oncom, susu kedelai, bayam, kangkung, daun singkong, dan kembang kol. Selain itu minuman beralkohol. Makanan dan minuman tersebut sebaiknya dihindari.

Hyperuricemia, yang umumnya dikenal sebagai kadar asam urat tinggi, mengacu pada jumlah asam urat yang berlebihan dalam aliran darah. Kadar asam urat yang tinggi umumnya lebih sering didiagnosis pada pria dibandingkan wanita, dan pada orang di atas usia 65 tahun.

Penyebab asam urat tinggi


Beberapa Gejala dan Penyebab Asam Urat tinggi termasuk kondisi medis, obat-obatan, predisposisi genetik, dan faktor makanan.

1. Obat dan vitamin
Obat-obatan yang bersifat diuretik, niasin, vitamin B3 dan obat imunosupresif dapat menjadi pemicu asam urat.

2. Kondisi medis
Tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), leukemia, psoriasis, dan obesitas.

3. Makanan
Konsumsi kafein dan alkohol dalam jumlah tinggi, makanan kaya purin (daging dan produk daging, makanan laut, ikan bercangkang, dan kacang-kacangan).

Gejala asam urat tinggi


Peningkatan kadar asam urat mungkin tidak terdiagnosis karena beberapa orang mungkin asimtomatik. Namun, beberapa orang dengan kadar asam urat tinggi mungkin mengalami Gejala dan Penyebab Asam Urat yang berlebihan pada tubuh mereka.

1. Nyeri Sendi
Nyeri sendi karena asam urat terjadi terutama pada sendi yang sering mendapat tekanan misalkan, mata kaki, pangkal jempol kaki dan tangan, tumit, siku dan bisa juga di daerah telinga. Gejala nyeri dirasakan terutama pada malam atau pagi hari pada saat cuaca dingin. Rasa nyeri ini disebabkan karena penumpukan kadar asam urat di celah sendi dan menimbulkan peradangan. Bila sudah terjadi secara kronis, maka akan terjadi kerusakan permanen di sendi tersebut.

2. Batu Ginjal
Batu ginjal dapat berkembang pada orang yang menderita kadar asam urat tinggi, dan batu ginjal mungkin tidak terdeteksi sampai mereka terjebak dalam ureter yang dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa menyakitkan dan membuat seseorang sering buang air kecil, kencing darah, mual dan muntah. Gejala klasik dari batu ginjal adalah nyeri tiba-tiba dan intens dalam perut, panggul, dan daerah pangkal paha, yang cenderung datang secara bertubi-tubi. Gejala tambahan mencakup kencing darah dan rasa nyeri saat buang air kecil.

3. Gagal ginjal
Gejala yang paling parah terkait dengan kadar asam urat tinggi adalah gagal ginjal, yang bermanifestasi menjadi kurang kencing, sesak napas, pembengkakan pada tungkai, kebingungan dan mengantuk, kelelahan, atau nyeri dada. Gagal ginjal dapat berkembang pada pasien dengan leukemia, limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin karena kadar asam urat. Ini biasanya merupakan konsekuensi dari kemoterapi, yang membunuh sel-sel ganas.

4. Penyakit lain
Meskipun penelitian terakhir telah menunjukkan bahwa kadar asam urat tinggi terkait dengan hipertensi, diabetes (kencing manis) dan penyakit jantung, hal itu masih harus diteliti apakah mengurangi kadar asam urat akan mengurangi kondisi tersebut.

Mencegah dan Mengobati Asam Urat


Bagaimana cara mencegah dan mengobati asam urat tinggi? Cara yang terbaik untuk mencegah asam urat tinggi tentu dengan menghindari makanan tinggi purin. Makanan dan minuman yang dipantang pengidap penyakit asam urat adalah:

  • segala jenis jeroan

  • segala jenis seafood

  • makanan kaleng

  • daging kambing, sapi, dan bebek

  • segala jenis kacang-kacangan

  • dedauan meliputi : bayam, kembang kol, buncis, daun singkong, daun pepaya, kangkung, jamur kuping dan asparagus

  • keju, telur, krim, dan es krim

  • makanan yang mengandung : kaldu daging yang kental, santan, mentega, nanas, durian

  • makanan yang tinggi akan kandungan protein dan lemak.

  • soft drink


Sebaliknya konsumsilah Makanan Penurun Asam Urat yang akan membantu mengontrol pertumbuhan asam urat dalam tubuh Anda.

Obat Asam Urat tinggi


Obat herbal Asam Urat tinggi K-Muricata


Obat Herbal K-MuricataKami menyediakan obat herbal asam urat tinggi yang jitu, sebagai solusi pengobatan yang aman dan ampuh, yaitu K-Muricata.

K-Muricata Obat Asam Urat dan Hipertensi merupakan herbal yang mengandung senyawa acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Keajaiban Sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini sepeti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Obat herbal Asam Urat tinggi Amazon Berries


obat herbal amazon berriesAmazon Berries adalah Obat herbal Asam Urat tinggi yang sangat ampuh dan sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami serangan asam urat yang sangat menyakitkan.

Dengan mengonsumsi Amazon Berries Menjadikan Tubuh Lebih Sehat.


Obat herbal Asam Urat tinggi Amazon Berries di buat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam, berikut ini adalah kandungan dari herbal ini beserta khasiatnya untuk mengatasi penyakit asam urat dengan cepat dan tuntas.

  1. Acai Berry :
    Buah berbentuk kecil ini merupakan sumber antosianin yang melimpah, yakni suatu senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah berwarna gelap. Menurut studi dari University of Mississippi Medical Center, antosianin dapat memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas pada sel, pada saat yang sama, senyawa ini juga bertindak sebagai anti-inflamasi yang sangat kuat. Sehingga mampu meringankan rasa sakit dan mengatasi pembengkakan akibat asam urat. Bukan hanya itu saja, antosianin juga dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah, mengatasi dan menyembuhkan encok serta rematik.

    Manfaat dan Khasiat Acai Berry bagi kesehatan bukan hanya untuk pengobatan asam urat dan rematik, tetapi setidaknya 17 manfaat buah acai berry untuk kesehatan.



  2. Xanthone :
    Senyawa polifenol ini berasal dari kulit manggis, dimana terdapat lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini yang masing-masing memiliki khasiat dan Manfaat Xanthone dari Kulit Manggis untuk mengobati penyakit. Salah satunya adalah mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti kanker. Sifat anti-inflamasi ( anti peradangan ) sangat penting untuk membantu pasien asam urat untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan akibat penyakit ini.

  3. Resveratrol :
    merupakan senyawa yang terkandung di dalam buah anggur merah. Penyakit asam urat ditandai dengan peradangan yang disebabkan oleh deposisi kristal asam urat ( MSU /  monosodium urate acid crystals ), yang diakibatkan oleh peningkatan konsentrasi serum asam urat. Resveratrol inilah yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan akibat serum asam urat yang berlebih. Para peneliti di Harvard University telah mengidentifikasi senyawa resveratrol sebagai antioksidan yang sangat kuat. Tugasnya adalah untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan sel dengan meningkatkan kadar oksida nitrat yang sehat di dalam tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kristal asam urat yang mengendap di persendian bisa mengakibatkan peradangan kronis yang merusak sel. Oleh karenanya resveratrol sangat penting karena selain bertindak sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel, juga dapat mengurangi produksi asam urat berlebih.

  4. Acerola :
    buah kecil ini memiliki reputasi untuk meringankan rasa sakit akibat serangan asam urat. Para ilmuwan di Boston University telah menemukan bahwa orang-orang yang memiliki kadar asam urat dalam darah yang tinggi, bisa mencegah serangan asam urat yang menyakitkan dengan mengkonsumsi acerola.



Cara Kerja Obat herbal asam urat tinggi K-Muricata dan Obat herbal Asam Urat tinggi Amazon Berries Mengatasi Penyakit Asam Urat



  • Menurunkan kadar asam urat dalam darah


  • Meluruhkan kristal asam urat yang mengendap di persendian


  • Mengurangi dan menghilangkan pembengkakan, rasa sakit dan nyeri sendi



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Asam Urat Tinggi Sembuh dengan K-Muricata dengan Amazon Berries dapat mempercepat  proses penyembuhan khususnya bagi penderita penyakit asam urat yang sudah parah / kronis. Kedua obat herbal ini memiliki kandungan anti oksidan super, yang dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga proses pemulihan dapat berlangsung lebih cepat.

Harga Obat herbal Asam Urat tinggi K-Muricata dan Amazon Berries


  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-

  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-


Obat Herbal asam urat tinggi sebaiknya dikonsumsi minimal selama satu bulan untuk mendapatkan perkembangan positif menuju kesembuhan. Hal ini dikarenakan cara kerja obat herbal asam urat tinggi sangat berbeda dengan obat paten ( medis ). Obat Herbal memerlukan jangka waktu yang lebih lama untuk mengobati penyakit di bandingkan dengan obat kimia, namun efek penyembuhan dari obat-obatan herbal bersifat permanen.

Testimoni Obat herbal Asam Urat tinggi K-Muricata dan Amazon Berries


Berikut kesaksian Mursidin (47), dari Jembrana-Bali yang sembuh dari Asam urat setelah mengonsumsi obat herbal asam urat tinggi K-Muricata dan Amazon Berries.

obat herbal asam urat tinggiSepulang dari rumah sakit saya menghabiskan waktu hanya di tempat tidur saja, belum ada perkembangan yang jelas atas penyakit yang saya derita. Dokter mengatakan saya memiliki penyakit asam urat yang tinggi, jantung, liver dan tekanan darah tinggi.

Sewaktu di rumah sakit, teman-teman merasa sangat prihatin sekali dengan keadaan saya, mereka bilang saya seperti seorang mayat. Saya merasa putus asa dengan penyakit ini, tapi dengan sabar istri selalu menemani saya setiap harinya.

Kemudian datang Bapak Subhan untuk melakukan terapi serta memberikan saya Obat herbal Asam Urat tinggi yang ia bilang dapat menyembuhkan penyakit saya. Ia bawakan Amazon Berries untuk menyembuhkan segala penyakit termasuk asam urat, jantung, liver dan tekanan darah tinggi, serta K-Muricata untuk detoksifikasi segala penyakit di dalam tubuh.

Awalnya saya merasa ragu untuk mengonsumsinya, tapi saya tetap ingin mencobanya dengan minum  secara teratur. Hari pertama saya sudah bisa bangun dari tempat tidur, dua hari kemudian saya bisa berdiri walaupun masih menggunakan tongkat.

Luar biasa, satu minggu kemudian saya bisa berdiri tanpa menggunakan kursi roda maupun tongkat. Setelah membuktikan sendiri, ternyata saya benar-benar mengalami kesembuhan yang berarti. Bagi rekan-rekan sekalian yang mengalami asam urat cobalah untuk mengonsumsi kedua produk ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Allah SWT dan kedua herbal PT Bintang Sejagat Internasional.

Itulah kesaksian dari bapak mursidin dari Bali, yang telah mengkonsumsi obat herbal asam urat paling manjur, obat herbal asam urat dan kolesterol K-Muricata dan Amazon Berries yang merupakan obat herbal asam urat alami, obat herbal asam urat yang ampuh, untuk mengatasi berbagai macam asam urat, obat herbal asam urat dan darah tinggiobat herbal asam urat akutobat herbal asam urat dan diabetes, obat herbal asam urat ampuh,

Untuk yang sedang cari obat herbal asam urat, segera hubungi kami.

 

No comments:

Powered by Blogger.