Obat Alami K-Muricata

author photo
Daftar Makanan Sehat Pencegah Kanker Payudara

Daftar Makanan Sehat Pencegah Kanker Payudara. Saat ini untuk memilih makanan yang sehat dan tidak sehat perlu beberapa tinjauan khusus agar makanan yang anda makan mengandung bahan-bahan dan kandungan yang sangat berkhasiat untuk mencegah kanker salah satunya adalah untuk mencegah kanker payudara. Jangan sampai makanan atau minuman yang anda konsumsi mengandung bahan-bahan yang dapat menimbulkan kanker payudara salah satunya adalah makanan yang wajib Anda Hindari makanan yang mengandung zat karsinogen dimana karsinogen ini bahan berbahaya yang dapat memicu terjadinya kanker di dalam tubuh kita. Maka dari itu, untuk mencegah kanker lebih awal Mari kita konsumsi makanan sehat yang dapat mencegah kanker payudara dalam tubuh kita secara alami.

Baca juga :  Ciri dan penyebab kanker payudara

Daftar Makanan Sehat Pencegah Kanker Payudara

Berikut ini beberapa makanan sehat yang dianggap dapat membantu mencegah kanker payudara :
  1. Bawang Putih
    Beberapa studi menunjukkan bahwa bawang putih dapat melenyapkan sel kanker ketika dilakukan tes pada daging. Penelitian telah menemukan bahwa memasak bawang putih dengan daging dapat mengurangi bahan kimia karsinogenik dalam daging tersebut, yang bisa menyebabkan kanker payudara.
  2. Kunyit
    Pada sebuah penelitian yang dilakukan pada tikus, para peneliti menemukan bahwa kunyit mampu mencegah penyebaran kanker payudara ke paru-paru.
  3. Blueberry
    Menurut sebuah studi, fitokomia pada blueberri bekerja sama untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran kanker payudara triple-negative (TNBC), yang merupakan salah satu bentuk kanker payudara yang lebih rumit dari tipe lainnya.
    Baca :Khasiat dan Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan
  4. Teh Hijau
    Penelitian menunjukkan bahwa rutin meminum teh hijau dapat menurunkan resiko kanker payudara dan mencegah penyebarannya ketika kanker telah tumbuh. Hal ini karena sebuah senyawa yang terdapat pada teh hijau, yang disebut EGCG.
  5. Bunga/Kembang Kol.
    Seperti halnya brokoli, bunga kol merupakan sumber indole-3-carbinol yang bagus..
  6. Brokoli
    Brokoli mengandung indole-3-carbinol, bahan kimia yang melawan kanker payudara dengan cara mengubah jenis estrogen penyebab kanker menjadi jenis estrogen yang mampu melindungi diri dari kanker.
  7. Kubis.
    Kubis dan semua sayuran crucifera lainnya mengandung glukosinolat yang sangat ampuh melawan kanker.
Baca : Obat penyakit kanker payudara yang ampuh


Terbukti 100 % benar. Itulah makanan dan minuman yang sebaiknya anda konsumsi untuk pencegahan kanker payudara secara alami lebih cepat efisien dan efisiensi efektif. Semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami