Obat Alami K-Muricata

author photo
Beruntung Saya Tak Harus Operasi Kanker Payudara

Beruntung Saya Tak Harus Operasi Kanker Payudara - Diana (38), Blitar-Jawa Timur, Sejak tahun 2009 saya menderita penyakit kanker pa­yu­da­ra, ha­­sil mamografi dan USG menunjukkan bahwa secepatnya sa­ya ha­rus melakukan operasi. Namun saya enggan melakukan ope­ra­si, sa­ya lebih memilih untuk mencari pengobatan alternatif, ke­mu­­dian sa­ya juga mendatangi klinik-klinik herbal di Jakarta, tapi ti­dak banyak membantu. Saya akhirnya ke Pe­nang, Malaysia. Di sa­na saya dibiopsi dan dok­­ter menyatakan harus segera operasi kanker payudara agar kan­ker ti­dak menyebar ke bagian tubuh lain. Saya tetap tidak mau dioperasi.

Saya juga sempat berobat  tradisional di Johor Baru, ke­mu­di­an saya pulang ke Indonesia dan bertemu Bapak Ferry se­sa­ma pe­­numpang pesawat. Kami saling bercerita mengenai tujuan ka­mi menuju negeri Jiran, beliau merasa kaget mendengar cerita sa­ya, ia mengatakan untuk apa pergi jauh-jauh ke negeri se­be­rang ka­­lau ternyata di negeri sendiri merupakan gudangnya obat her­bal.

Disarankan oleh Bapak Ferry untuk mengonsumsi minuman her­­bal dari PT. Bintang Sejagat Internasional. Setelah itu saya men­­coba konsumsi K-Muricata obat herbal kanker payudara, 3 kali sehari dan Ama­zon Berries 2 kali sehari. Pertama kali minum, saya merasa mual, pegal-pe­gal, diare bah­kan sedikit pendarahan setelah me­ngon­sum­si­nya. Saya me­rasa sangat takut, mengapa penyakitnya malah ber­tam­bah pa­rah, dengan penuh khawatir saya bertanya pada Ba­pak Ferry ten­tang apa yang saya alami.

Ternyata dengan santai Ba­pak Ferry menjelaskan, bah­wa hal ter­sebut merupakan hal bia­sa yang dialami oleh se­se­orang yang mempunyai pe­nya­kit se­rius se­perti saya. Menurutnya hal ter­se­but ada­lah healing crisis, ar­ti­nya produk sedang bereaksi mem­­­bong­­kar penyakit dan nan­ti­nya akan se­gera sembuh.

Penjelasan tersebut mem­bu­at saya yakin dan percaya, bah­wa K-Mu­ricata adalah obat kanker tradisional yang mampu me­nyem­buhkan penyakit saya, ka­re­na se­te­lah 2 min­ggu saya me­ngon­sumsi badan terasa lebih ba­ik dan ti­dak lagi mengalami diare apa lagi pendarahan.

Baca : Obat Alami Kanker Payudara Ampuh Tanpa Operasi

Sebulan kemudian saya menjumpai dokter, untuk melakukan ma­­mografi, dokter kaget merasa saya datang hanya untuk mo­mo­grafi. Ha­silnya, alhamdulillah kanker ganas yang akan me­nye­bar ke organ la­in di tubuh saya kini telah jinak, darah sudah kem­ba­li normal. Dok­ter mengatakan bahwa saya telah mendapatkan muk­­jizat, saya katakan bah­wa mukjizat tersebut da­tang­nya me­la­lui herbal kanker payudara alami K-Muricata. Dok­ter terdiam dan tak pa­ham apa mak­sud sa­ya, dalam hati saya berkata ti­dak masalah yang penting sa­ya bi­sa sembuh.

Sampai saat ini, saya masih mengonsumsi obat herbal kanker payudara K-Muricata un­­­tuk dapat menetralkan dan mencegah adanya bibit kanker lain. Te­­rima kasih saya ucapkan kepada Tuhan dan Bapak Ferry, se­mo­ga Tuhan selalu memberkati kita, Amin ■

Semoga kisah ibu Diana dari Blitar Tak Harus Operasi Kanker Payudara ini bisa menjadi pengalaman yang lain. Untuk mengetahui cerita yang lain Anda dapat membaca Kisah Sembuh dari kanker payudara tanpa operasilainnya bisa
Terima kasih

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami