Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami Kanker Hati Paling Ampuh
Obat alami penyakit kanker hati paling ampuh. Kanker Hati merupakan kanker yang menghancurkan organ dalam hati Anda. Posisi hati adalah berada tepat dibagian kanan atas perut, sekitar di bawah organ paru-paru. Karsinoma hepatoseluler merupakan bentuk yang paling umum dari kanker hati. Perlu Anda ketahui kanker hati diklasifikasikan menjadi dua jenis yakni Kanker hati primer dan kanker hati sekunder. kanker hati primer dimulai dari dalam hati sendiri, sedangkan kanker sekunder atau kanker metastasis dimulai dari organ jaringan lain seperti paru-paru, usus besar, atau payudara yang menyebar ke hati. Kasus kanker hati tercatat paling rentan diderita 7 kali lebih besar oleh pria dan 5 kali lebih besar oleh wanita. Kasus kanker hati banyak ditemui hampir di negara-negara berkembang, terutama di wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur, Afrika Barat dan Tengah. Sekitar tahun 2008 silam, ditemukan 694.000 kasus kematian akibat kanker hati menjadikan kanker hati penyebab kematian kanker di dunia. Di Indonesia sendiri sudah tercatat terdapat 13.238 kasus kanker hati. Kami ingatkan kepada Anda agar selalu menjaga kondisi tubuh Anda agar jauh dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit kanker hati ini.

Hati merupakan salah satu organ yang sangat penting dalam tubuh manusia. Hati sebagai kelenjar menghasilkan cairan empedu yang berfungsi untuk mengaktifkan lipase, mencerna lemak, membantu daya absorpsi lemak di usus, mengubah zat yang tadinya tidak larut dalam air menjadi larut dalam air. Jika saluran empedu ini tersumbat maka cairan empedu akan masuk ke dalam peredaran darah sehingga seluruh tubuh penderita menjadi kuning. Maka inilah yang disebut dengan penyakit kuning.

Penyebab Utama Kanker Hati

Sampai saat ini, belum ada jawaban yang pasti mengenai penyebab dari kanker hati. Namun, dalam beberapa kasus penyebabnya dapat diketahui. Infeksi Kronis akibat virus Hepatitis A dan B adalah salah satu penyebab utama yang cukup umum. Terjadinya kanker hati diakibatkan mengembangnya mutasi atau perubahan dalam DNA yang akan menyebabkan sel hati tumbuh liar tak terkendali kemudian akan membentuk tumor.

Faktor Utama Risiko Penyakit Kanker Hati

  1. Faktor yang paling rentan terkena kanker hati adalah orang yang terinfeksi virus hepatitis A sampai C
  2. Zat karsinogen (kanker) yang berkeliaran dan masuk ke dalam tubuh kita.
  3. Penggunaan hormon estrogen yang berlebihan untuk membantu kelahiran
  4. Hemokromatosis yaitu adanya gangguan dalam penyimpanan zat besi di dalam tubuh.
  5. Usia diatas 60 tahun lebih tinggi risikonya terkena kanker hati
  6. Ketahuilah bahwa Pria memiliki risiko yang lebih tinggi terkena penyakit kanker hati dari pada wanita.
  7. Merokok yang berlebihan
  8. Mengonsumsi Alkhohol berlebihan
  9. Terkena racun aflatoxins
Kami sarankan sebaiknya orang-orang yang memiliki risiko tinggi akan kanker hati atau salah satu faktor yang kami sebutkan diatas terdapat pada tubuh Anda maka sebaiknya anda harus selalu mewaspadai dengan menerapkan pola makan yang bergizi seimbang serta pola hidup yang sehat. Untuk tambahan vitamin dan energi serta pencegahan penyakit kanker hati sebaiknya anda mengkonsumsi Obat alami Kanker Hati Alami

Gejala Awal Penyakit Kanker Hati

Tidak sedikit pasien kanker hati yang tidak mengalami gejala ataupun tanda-tanda awal pada kanker hati primer. Namun, dalam beberapa kasus tanda dan gelaja dapat muncul, yaitu sebagai berikut :
  1. Tinja berwarna pucat
  2. Perut membesar dan membengkak
  3. Seluruh anggota tubuh menguning termasuk kulit dan mata
  4. Badan tidak bisa beraktivitas serta fisik yang melemah
  5. Sering muntah dan mual
  6. Kehilangan berat badan secara drastis
  7. Sakit pada perut bagian atas
  8. Hilangnya nafsu makan
Apabila gejala yang kami sebutkan diatas ada dalam tubuh anda, sebaiknya segeralah periksakan diri ke rumah sakit atau ahli kesehatan lainnya.

Baca juga :Gejala penyebab dan obat kanker hati

Tingkatan-tingkatan Penyakit Kanker Hati

Stadium kanker hati ini diperlukan oleh para dokter sebelum dokter menyarankan pengobatan kanker hati yang tepat bagi anda.

4 Stadium Kanker Hati

  1. Stadium 1
    Pada tahap ini kanker hati biasanya bersifat lokal dan masih bisa diangkat dengan tindakan operasi pengangkatan kanker. Ukuran tumor pada tahap ini biasanya berukuran kurang lebih 2 cm letaknya di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan
  2. Stadium 2
    Pada tahap ini kanker hati masih bersifat lokal serta dapat dioperasi. Namun, pada stadium tahap 2 ini, kanker telah hadir lebih dari satu lokasi di hati, tetapi belum menyebar ke area kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang dekat.
  3. Stadium 3
    Pada tahap ini kanker masih tetap diam tidak menyebar ke organ tubuh lainnya, pada stadium ini juga biasanya tumor berukuran 2 cm lebih.
  4. Stadium 4
    Pada tahap ini, kanker telah hadir lebih dari satu lobus hati dan sudah menyebar ke area kelenjar getah bening dan area sekitarnya yang berdekatan.
Nah, semakin cepat pendeteksian dan pengobatan herbal yang Anda lakukan ketika tahap awal kanker, maka akan semakin cepat pula proses penyembuhan kanker hati yang anda alami. Dibandingkan dengan pengobatan herbal kanker hati yang dilakukan ketika kanker telah masuk ke stadium 3 atau stadium 4 Akhir.

Obat Alami Penyakit Kanker Hati Stadium 4

Obat Alami Kanker Hati Stadium 4
Cara mengobati kanker hati secara alami dengan ramuan daun sirsak yang dikombinasikan dengan keladi tikus merupakan cara pengobatan secara tradisional paling ampuh. Namun masih banyak yang salah mengartikan cara menggunakan daun sirsak dan keladi tikus untuk mengobati kanker, antara lain adalah dengan merebusnya secara langsung untuk diminum airnya. Rupanya cara tersebut sudah terbukti tidak ampuh untuk menumpas sel kanker, apalagi menyembuhkannya.

K-Muricata merupakan sebuah terobosan baru dari hasil pengembangan obat kanker hati tradisional yang diekstrak secara modern hingga kualitas dan manfaatnya bisa didapatkan secara maksimal. Memiliki komposisi daun sirsak dan umbi keladi tikus, K-Muricata diproses dan ditangani langsung oleh para ahli dengan bioteknologi yang canggih.

K-Muricata dianggap ampuh mengobati kanker hati karena memiliki senyawa acetogenin yang mampu menghentikan pertumbuhan dan penyebaran sel kanker hati lebih jauh lagi. Dalam beberapa penelitian laboratorium pun didapatkan bahwa senyawa acetogenin yang terdapat dalam K-Muricata mampu membunuh beberapa jenis sel kanker hati yang tidak dapat dihancurkan oleh obat kemoterapi tertentu seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.

Tak hanya daun sirsak yang bertugas untuk membunuh sel kanker, namun keladi tikus juga ternyata tak kalah hebatnya. Mengandung Ribozome Inactivating Pronteins atau RIPs, keladi tikus memiliki tugas untuk melemahkan sel kanker hati dan menghentikan asupan energi yang diberikan ke sel kanker sehingga akan memacu terjadinya apoptosis pada sel kanker tersebut. Hal ini juga didukung dengan sejumlah literatur yang menyatakan bahwa ekstak keladi tikus mengandung senyawa golongan triterpenoid yang bekerja dengan cara menghambat kerja enzim DNA kanker dan penyebaran sel kanker hati.

Daun sirsak dan keladi tikus memang memiliki manfaat hebatnya masing-masing. Mereka mampu untuk bekerja sendiri secara hebat, namun kombinasi kedua herbal tradisional ini mampu menghasilkan kekuatan maksimal untuk menumpas sel kanker hati tanpa operasi. Inilah mengapa obat kanker hati alami K-Muricata mampu menumpas penyakit kanker hati dengan alami dan ampuh tanpa operasi.

Penelitian Acetogenins

  • Jerry L Mc Laughlin, Sekolah Farmasi Purdue of University pada tahun 1998 menyatakan bahwa acetogenins dalam daun sirsak yaitu murihexocin dan muricoreasin memiliki sifat sitotoksik yang sangat kuat terhadap sel tumor ganas.
  • Pada tahun 2003, Chang Fr dan Wu YC dari Graduate Institute of Natural Product, Khaohsiung Medical University di Taiwan berhasil menemukan bahwa mereka berhasil mengisolasi 7 senyawa kelompok acetogenins dari daun sirsak dan senyawa tersebut telah menunjukkan efek sitotoksik selektif pada sel hepatoma manusia secara in vitro.
  • Universitas Purdue, West Lafayete, Indiana, USA pada tahun 1987 mengungkapkan bahwa acetogenins adalah penghambat pertumbuhan kanker yang sangat kuat. Acetogenins memblokir pasokan energi yang didapatkan oleh sel kanker sehingga membuat sel kanker mati.
  • Naoto Kojima dari farmasi Osaka University pada tahun 2002 menemukan bahwa acetogenin yang terkandung pada daun sirsak terbukti mampu membunuh sel-sel kanker. Dan hebatnya ternyata acetogenins memiliki daya tumpas yang lebih baik dari kemoterapi. Naoto Kojima juga telah berhasil mensintensis senyawa acetogenins yang memiliki sifat antitumor dan senyawa murisolin yang merupakan salah satu turunan acetogenin, menunjukan aktivitas sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemungkinan antara 105-106 kali adriamycin.
  • Terapi metronomic yang ditemukan oleh Richad Bileveau, PPh.D & Denis Gingras, Ph.D adalah terapi kanker yang menggunakan senyawa fitokimia termasuk acetogenins. Pada terapi ini, senyawa fitokimia diarahkan untuk melawan sel kanker dan menjaga sel sehat. Terapi ini sangat baik diberikan kepada penderita kanker.
  • Dosen Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Peni Indrayudha memberikan pernyataan bahwa di dalam ekstrak keladi tikus terdapat senyawa RIPs yang mampu memutus rantai DNA dan RNA sehingga mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker.
  • Senyawa Muricin H adalah senyawa turunan acetogenins telah terbukti memiliki aktivitas sitotoksik selektif karena menunjukan proses sitotoksik pada sel kanker. Hal ini didasari oleh riset yang telah dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universidad National Mayor de Sn Marcos di Lima Peru.
  • Choo Sheen Lai, peneliti dari Center for Drug Research Universiti Sains Malaysia telah mengungkapkan bahwa keladi tikus mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Dalam penelitiannya juga ditemukan zat fitol yaitu senyawa antikanker dari keladi tikus yang ternyata mampu melawan sel kanker dengan cara menginduksi apoptosis (proses “bunuh diri” sel).
  • Acetogenin menganggu perkembangan sel kanker dengan cara mengurangi jumlah asupan energi yang dibutuhkan oleh sel kanker untuk berkembang. Acetogenin yang masuk dan menempel pada dinding sel akan secara cepat masuk ke dalam sel dan merusak ATP pada dinding mitokondria. Sel kanker membutuhkan banyak energi untuk berkembang, namun apabila ATP sebagai sumber energinya dihalangi maka sel kanker lama kelamaan akan lenyap. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh Prof. Soelaksono Sastrodiharjo
  • Ekstrak heksan yang terkandung pada keladi tikus bersifat sitotoksik terhadap sel kanker. Hal ini berdasar kepada hasil pengujian daun keladi tikus dan ekstrak umbi terhadap aktivitas sitotoksik pada sel kanker. Penelitian ini dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universiti Sains Malaysia.

Amazon Plus Obat Herbal Kanker Hati

Amazon Plus Obat Herbal Kanker Hati
Obat kanker hati alami K-Muricata memiliki khasiat terbaik dalam mengatasi penyakit kanker dan tumor. Namun sebagai pelengkap, Amazon Plus adalah pilihan yang terbaik. Mengingat kondisi tubuh penderita kanker hati cepat menurun, Amazon Plus bertugas untuk meningkatkan metabolisme tubuh penderita kanker hati sehingga nutrisi lebih cepat terserap dan manfaat dari K-Muricata pun akan terasa lebih maksimal.

Amazon Plus juga bertugas untuk meningkatkan kekebalan tubuh penderita kanker hati dan dapat dengan cepat memperbaiki kerusakan sel dan jaringan tubuh yang terinfeksi sel kanker hati. Memiliki kandungan alami yang telah diproses secara modern, Amazon Plus aman dikonsumsi dan tanpa efek samping yang negatif. Berikut kandungan buah unggulan dalam obat herbal kanker hati ampuh Amazon Plus:

  1. Zaitun :
    Minyak zaitun menurut studi epidemiologis dapat memberikan sebuah efek perlindungan dari tumor ganas tertentu seperti kanker payudara, kanker prostat, kanker endometrium, kanker saluran pencernaan, dan kanker Buah zaitun memiliki kandungan asam oleat, yaitu asam lemak tak jenuh tunggal yang dominan pada buah zaitun. Asam lemak ini yang akan bertanggung jawab pada perkembangan tumor.
    Baca juga : Manfaat hydroxytyrosol dalam Zaitun
  2. Blueberry
    Efek dari buah blueberry pada fibrosis hati yaitu dapat mengurangi kadar serum asam hyaluronic dan ALT, dan menambah banyak kadar superoksida dismutase. Buah ini juga ternyata bisa menghambat peradangan dan mencegah kerusakan sel hati. Pernyataan ini diambil dari World Journal of Gastroenterology pada tahun 2010 yang berdasarkan pada penelitian yang dilakukan di China. University of Illinois yang juga melakukan penelitian terhadap buah blueberry menemukan bahwa berbagai senyawa dalam buah blueberry, termasuk zat antosianin, memiliki kemampuan untuk mencegah perkembangan kanker hati pada tiga tahap: inisiasi, proliferasi dan promos
    Baca juga :  Khasiat dan Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan
  3. Acai Berry
    Journal of Agriculture and Food Chemistry membuat sebuah jurnal penelitian yang menyatakan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari Acai Berry di pastikan mengurangi proliferasi sel kanker hingga 56-86%. Maka dari itu, Acai Bery mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tahap molekuler dan membunuh sel-sel tumor sebelum mereka berkembang biak. Selain itu, buah ini juga sangat tinggi kadar vitamin dan asam ellagic.
    Baca juga :  Khasiat Acai Berry bagi kesehatan
  4. Manggis
    Garcinone E adalah turunan dari senyawa xanthone yang dimiliki oleh buah manggis yang memiliki efek sitotoksik sangat ampuh melawan sel karsinoma hepatoseluler atau kanker hati. Garcinone E ini telah melalui serangkaian uji efek sitotoksik terhadap 14 jalur sel kanker hati yang berbeda, termasuk sel hepatoma 6, berdasarkan metode MTT. Hasil pengujian terhadap senyawa turunan dari xanthone ini menunjukkan bahwa Garcinone E memiliki efek sitotoksik yang sangat kuat pada semua lini sel kanker hati termasuk sel kanker lambung dan kanker paru-paru.
    Baca juga :  34 Khasiat Kulit Manggis untuk kesehatan
Pengkombinasian antara kedua obat tumor hati herbal K-Muricata dan Amazon Plus adalah cara terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati dari stadium awal hingga stadium akhir. Kedua herbal tradisional ini telah berhasil mengubah harapan hidup penderita kanker menjadi lebih baik.

Harga Produk Pengobatan Kanker Hati

No.ProdukHarga
1K-MuricataRp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2Amazon PlusRp. 276.000/botol
3Amazon BerriesRp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)

Penggunaan dan aturan minum yang diberikan tidak mengikat dan dapat disesuaikan dengan kondisi dari penderita kanker hati.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami