Ads Top



Obat Herbal penyakit Jantung bocor, Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor diderita anak-anak karena merupakan penyakit bawaan sejak lahir, meski tidak sedikit pula penyakit jantung diderita orang dewasa.




Mengapa Jantung Bocor Bisa Terjadi?

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut.

Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru.

Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.

Penyebab Jantung Bocor



  • Faktor keturunan memliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya, orang tua yang memiliki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin dibandingkan orang tua yang sehat.

  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom Down, sering memiliki kelainan jantung bawaan. Bahkan 50% bayi dengan sindrom Down memiliki kelainan jantung bawaan.

  • Merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor.

  • Higga saat ini para ilmuwan masih terus mencari penyebab jantung bocor.


Ciri-ciri dan Gejala Jantung Bocor


Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut: Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing.

Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.

Apa yang Sebaiknya Dilakukan jika Mengalami Jantung Bocor?


Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan jika mengalami jantung bocor. Pertama, jelas harus dipastikan terlebih dahulu bahwa benar telah terjadi jantung bocor yaitu dengan melakukan pemeriksaan medis.

Pada tahap pemeriksaan tersebut akan dilakukan rontgen pada dada. Bila perlu, pemeriksaan lanjutan juga dapat dilakukan dengan menggunakan elektrokardiogram (EKG).

Ketika sudah dapat dipastikan bahwa jantung bocor benar terjadi, penyembuhan jantung bocor bisa dilakukan. Namun, memang proses penyembuhan belum bisa dilakukan saat masih janin.

Paling tidak, penanganan jantung bocor baru bisa dilakukan setelah bayi berusia tiga bulan. Pihak medis biasanya akan mempertimbangkan beberapa kondisi sebelum memutuskan langkah pengobatan jantung bocor.

Pertimbangannya meliputi usia pasien dan kondisi medis pasien. Metode pengobatan jantung bocor meliputi operasi jantung dimana dada akan dibedah atau dengan melakukan kateterisasi.

Tetapi tidak semua pasien bocor jantung bisa dikateterisasi. Jika letak kebocorannya agak dibawah akan sulit melakukan kateterisasi, pilihannya tetap harus dibedah terbuka.

Selain menggunakan pendekatan medis, tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif jantung bocor. Pengobatan alternatif jantung bocor biasanya menggunakan obat-obat herbal yang terbuat dari tumbuhan seperti Obat Jantung Bocor Amazon Plus.

Selama masa pengobatan harus diikuti dengan menjaga pola makan gaya hidup sehat. Bagi wanita hamil terutama, disarankan untuk mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi. Sebab buruknya gizi dapat berpengaruh besar terhadap ketidaksempurnaan jantung janin. Hal Itulah yang kemudian menyebabkan jantung bocor terjadi.


Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor


Amazon Plus merupakan obat herbal penyakit jantung bocor yang ampuh dan sangat aman. Salah satu komposisi dari obat herbal ini adalah Zaitun Hydroxytirosol yang merupakan antioksidan terbaik dalam hal menjaga kesehatan jantung. Lalu ada kulit manggis yang kaya akan kandungan senyawa xanthones yang memiliki fungsi untuk melindungi organ-organ utama dalam tubuh. Serta memperbaiki fungsi organ-organ tubuh yang rusak. Selain berkomposisikan kedua senyawa super di atas, obat jantung bocor herbal ini juga mengandung banyak senyawa antioksidan lain yakni antosianin dari Acai berry, asam ellagic dari Delima Merah, Lycopene dari Tomat dan Fitonutrien pada Blueberry.

Kandungan Amazon Plus Obat penyakit Jantung bocor Alami


Obat Herbal penyakit Jantung bocor Amazon Plus dibuat dengan bahan – bahan pilihan, dari berbagai bahan pilihan yang digunakan dipercaya bisa mengatasi gangguan penyakit yang menggerogoti tubuh seseorang seperti halnya penyakit jantung bocor. Adapun beberapa bahan yang terkandung dalam Amazon Plus Obat Herbal penyakit Jantung bocor ini yaitu

  1. Kandungan acaiberry


Acaiberry merupakan jenis buah yang mempunyai khasiat mengurangi nafsu makan sehingga mampu menurunkan berat badan seseorang yang sedang menjalani diet. Acai berry juga mengandung zat antioksidan perangsang kulit untuk selalu meregenerasi sehingga menghambat penuaan dini. Buah acai berry dengan mudah banyakt ditemukan di kawasan Amerika Selatan. Kandungan anti oksidan yang terkandung dalam bahan Jus Amazon Plus satu ini ternyata juga berfungsi untuk mencegah kerusakan atau gangguan penyakit jantung dan kanker, sehingga baik untuk dikonsumsi. Secara lebih detail mengenai kandungan acaiberry dapat Anda temukan dalam bahasan manfaat buah acai berry untuk kesehatan:

  • Mampu menjaga kesehatan jantung

  • Mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang ada dalam jantung

  • Mampu mencegah penyakit jantung

  • Mampu menjaga kestabilan otot – otot jantung



  1. Kandungan manggis


Obat Herbal penyakit Jantung bocorManggis merupakan buah berasa manis yang menjadi komoditi asli Indonesia. Manisnya rasa buah manggis ini ternyata juga memberikan manfaat lain bagi kesehatan tubuh konsumennya. Manfaat manggis ini diperoleh dari kandungan xanthone yang ada di dalam buah atau kulit manggis. Xanthone ialah senyawa kimia alami yang tergolong polyhenolic yang digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit seseorang. Rincian manfaat dari kandungan buah manggis Jus Amazon Plus ini dapat anda temukan berikut :

  • Mampu menjaga kesehatan jantung

  • Mampu gula darah dalam jantung

  • Mampu merendahkan tekanan darah dalam tubuh

  • Mampu membuang racun yang masuk dalam sistem pertahanan tubuh



  1. Kandungan zaitun


Zaitun Olive Oil Obat Herbal penyakit Jantung bocorNama buah zaitun mungkinj sudah diketahui oleh sebagian besar masyarakat. Kandungan senyawa yang ada dalam buah zaitun ini ialah hydrozxytyrosol. Senyawa ini memberikan manfaat yang melimpah bagi kesehatan tubuh konsumennya. Adapun informasi mengenai manfaat senyawa hydrozxytyrosol dalam buah zaitun yang digunakan sebagai bahan Jus Amazon Plus ini yaitu :

  • Mampu menyerap radikal bebas yang ada diluar tubuh

  • Mampu melindungi sel-sel dari kerusakan mitokondria

  • Mampu menghilangkan penghalang darah ke otak dan sistem saraf pusat seseorang


Itulah sebagian bahan--bahan dalam kandungan Jus Amazon Plus. Selain ketiga bahan tersebut, masih terdapat 3 bahan baku lainnya yang tidak kalah fungsi dan khasiatnya untuk kesehatan seperti manfaat delima merah untuk jantung, Manfaat tomat dan Manfaat blueberry yang masing-masing dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai penyakit khususnya penyakit jantung bocor.

Demikian informasi yang bisa kami berikan semoga ini bisa bermanfaat bagi yang sedang mencari solusi untuk mengatasi penyakit Jantung bocor.

Harga Amazonplus Obat penyakit jantung
Harga 1 botol Amazonplus Rp. 276.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

No comments:

Powered by Blogger.