Jumat, 16 Oktober 2015

Pengalaman sembuh dari kanker serviks



Pengalaman sembuh dari kanker serviks - Obat herbal K-Muricata hasil ekstrak dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi dan penyakit berat lainnya saat ini.

Obat Herbal K-MuricataK-Muricata teh obat herbal perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus ternyata berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. Obat herbal K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker serviks, dan kanker lainnya.

Banyak orang yang sudah berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan mengonsumsi K-Muricata. Semakin banyak orang yang memberikan Pengalaman sembuh dari kanker atau kanker lainnya pasca konsumsi Obat herbal K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat obat herbal K-Muricata 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan pengobatan kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa yang terkandung dalam daun sirsak.

Daun sirsak (Annona muricata L.) terbukti sebagai herbal yang paling cepat reaksinya dalam menghancurkan berbagai jenis kanker dan tumor, stadium awal maupun lanjut serta penyakit lainnya. Sampai saat ini ribuan orang sudah mencoba dan membuktikan sendiri manfaatnya yang luar biasa dari K-Muricata. Salah satu produk kami yang lainnya adalah Amazon Berries yang terbuat dari 100% ekstrak buah-buahan dari pedalaman hutan Amazon seperti acai berry, blue berry, acerola, guarana yang dikombinasikan dengan black plum dan kulit buah manggis. Produk yang paling banyak dicari oleh para penderita jantung, usus dan penuaan dini. Kami sudah mengirimkan ribuan kotak ke seluruh Indonesia maupun ke luar negeri. Kami juga mendapatkan informasi secara berkala mengenai perkembangan para konsumen Amazon Berries yang mengalami masalah dengan kesehatannya.

“Saya sarankan K-Muricata dan Amazon Berries untuk dikonsumsi oleh orang-orang yang bermasalah dengan kesehatan, baik yang hanya mencegah maupun dalam tahap pengobatan. Obat herbal K-Muricata dan Amazon Berries, obat herbal yang sangat ampuh bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat-obatan kimia. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya dan pengalaman empirik. Rata-rata mereka yang mengonsumsi herbal-herbal ini, mendapatkan hasilnya setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Mohammad Nasrullah, Pakar Herbal & Konsultan Kesehatan.

Saatnya Anda bebas dari kanker & tumor dengan herbal K-Muricata, hanya dalam waktu hitungan bulan saja manfaatnya sudah terasa, tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! K-Muricata juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya.

Pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan obat herbal K-Muricata


Kisah Bu Wiwi akan berbagi pengalaman sembuh dari kanker serviks dengan obat herbal K-muricata


Suatu siang handphone istri saya berdering untuk ketiga kalinya. Tidak ada nama yang muncul di layar handphone istriku karena memang belum disimpan nomor si Ibu dari Bekasi, Jawa Barat ini. Setelah istriku angkat teleponnya, dan menyapa di ujung telepon ternyata bu Wiwi. Bagaimana Bu. Saya mau pesan K-Muricata. Jawab Bu Wiwi. Saya mau pesan K-muricata, tetapi saya mau sharing dulu dikit boleh,” jawabnya. Ya, silakan bu.

“Tahun 2003 saya pernah menjalani operasi kanker serviks di salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah itu tahun 2011 saya kembali mengidap kanker serviks setelah saya periksa ke dokter karena rasa sakit yang luar biasa yang saya rasakan. Setelah diperiksa, hasilnya saya positif kembali menderita kanker serviks. Dokter sarankan untuk jalani operasi lagi, tapi saya bilang, saya sudah pernah dioperasi dokter tahun 2003 lalu. Akhirnya saya coba browsing internet, ketemu dengan website Ibu yang menjual Kmuricata. Jadi ceritanya begitu Bu,” tutup Bu Wiwi kepada istri saya, pengalaman awal sebelum sembuh dari kanker serviks.

Selesai mendengar sharing dari Bu Wiwi, kini istriku yang menjelaskan tentang khasiat K-muricata. Hampir 20 menit lamanya istriku menjelaskan kepada Bu Wiwi, dan happy ending, Bu Wiwi ingin sembuh dari kanker serviks dan sekarang mau pesan 3 kotak teh K-muricata. Dengan mentransfer 1.8 juta rupiah plus ongkos kirim ke rekening bank istriku, Ibu Wiwi mendapatkan bonus 1 kotak Amazon Berries isi 10 sachet. “Baik Bu Wiwi, nanti saya proses dari kantor dan langsung dikirim ke Bekasi ya,” jawab istriku.

Sebagai penyempurnaan pengobatan untuk sembuh dari kanker serviks, istriku menyarankan Bu Wiwi untuk membeli lagi 1 kotak Amazon Berries isi 30 sachet seharga 1.2 juta rupiah. Seiring waktu berjalan, Ibu Wiwi rutin menghabiskan 3 kotak Kmuricata dan 4 kotak Amazon Berries yang sudah dibelinya. Dalam waktu kurang dari 3 bulan, Bu Wiwi kembali dengan membawa kabar sukacita. “Bu, saya sudah periksa ke dokter dan hasilnya sudah kelihatan adanya sembuh dari kanker serviks, tinggal sedikit saja,” begitu kata Bu Wiwi. “Oh, syukur Tuhan, Engkau telah membantu umatMu melalui Kmuricata dan Amazon Berries, juga Amazon Plus” ujar  istriku sebagai wujud syukur pada Sang Khalik.

Demi menjaga kesehatannya setelah sembuh dari kanker serviks, Bu Wiwi tidak mau berjudi dengan penyakit yang pernah dideritanya sebanyak dua kali itu. “Saya sekarang rutin minum K-muricata setiap hari dan saya belanja setiap bulan 1.8 juta rupiah, mendapatkan 3 kotak K-muricata dan 1 kotak Amazon Berries. Saya juga suka beli jus Amazon Plus,” tuturnya.

Well, sebuah kisah Pengalaman sembuh dari kanker serviks dari Bu Wiwi untuk kebaikan kita bersama. Kisah ini benar adanya dan tidak dimanipulasi. Namun, kami tidak mengatakan bahwa produk K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus adalah produk-produk dewa yang menyembuhkan Bu Wiwi dari jeratan serviks, melainkan semata-mata kesembuhan Bu Wiwi berasal dari Allah Tuhan yang Maha Kuasa. Kami percaya bahwa K-muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus hanyalah perantara bagiNya untuk menolong umatNya. Satu pesan dari kami, jangan pernah meremehkan kesehatan, karena kesehatan adalah aset yang sangat berharga.

Itulah cerita, Pengalaman sembuh dari kanker serviks, setelah minum K-muricata dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus yang mengonsumsi K-Muricata untuk obat kanker serviks..



EmoticonEmoticon