Obat Alami K-Muricata

author photo
Cara mengobati asam urat secara alami

Cara mengobati asam urat secara alami. Asam urat dewasa ini sudah menjadi penyakit yang sering menyerang orang yang berusia diatas 30 tahun. Jangan sekali-kali meremehkan suatu penyakit seperti asam urat, karena jika lagi kambuh sungguh tidak dapat terbayangkan rasa sakitnya. Apa obat asam urat yang paling tepat?

Secara umum penderita asam urat mempunyai beberapa gejala seperti Persendian merasakan nyeri, ngilu, kesemutan, bahkan sampai bengkan kemerahan, pada pagi hari (bangun tidur) ataupun malam hari. Nyeri akan terjadi secara berulang-ulang, pada sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku. Untuk penderita yang sudah parah, persendian terasa sangat sakit saat digerakkan.

Untuk ukuran normal kadar asam urat pria kisarannya 3,5 hingga 7 mg/dl dan wanita mempunyai kisaran 2,6 – 6 mg/dl.

Sebagian besar pengidap asam urat juga menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi, diabetes ataupun keluhan pada ginjal. Penyakit asam urat yang tidak segera di atasi dengan obat asam urat akan menimbulkan batu ginjal yang akhirnya menjadikan penderita asam urat menderita juga gagal ginjal

Yang menjadi faktor Gejala dan Penyebab Asam Urat seseorang adalah, sering makan makanan dengan banyak kandungan zat purin, ginjal tidak mampu membuang sisa asam urat, penumpukkan kristal purin di persendian secara berlebhan.

Untuk penderita asam urat yang sudah parah, persendian terasa sangat sakit jika digerakkan sehingga tidak bisa jalan. Tulang disekitar persendian juga dapat mengalami pengeroposan dani pengapuran tulang.

Cara mengobati asam urat secara alami

Dalam upaya seseorang penderita asam urat untuk menghambat dan mencegah peradangan secara berlebihan, pastilah obat asam urat sangat diperlukan. 

K-Muricata Obat Asam Urat Alami Mujarab

K-Muricata merupakan herbal yang mengandung senyawa acetogenins adalah senyawa senyawa yang berfungsi sebagai sitotoksik, yang memiliki kekuatan 10 kali lebih kuat dari  proses detoksifikasi (yaitu proses pembuangan racun dalam tubuh manusia).
K-Muricata Obat Asam Urat Alami Mujarab

Fungsi alami sitotoksik inilah yang mampu melarutkan dan menghancurkan kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta dapat mengeluarkan racun-racun yang terdapat dalam tubuh dengan alami. Ini sepeti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Amazon Berries Obat Alami Asam Urat Ampuh

obat asam urat amazon berriesAmazon Berries adalah obat herbal untuk asam urat modern yang sangat ampuh dan sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami serangan asam urat yang sangat menyakitkan.
Amazon Berries hanya di buat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam, berikut ini adalah kandungan dari herbal ini beserta khasiatnya dalam mengobati penyakit asam urat dengan cepat dan tuntas.

  1. Acai Berry
    buah berbentuk kecil ini merupakan sumber senyawa antosianin yang sangat melimpah, yakni suatu senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah berwarna gelap.

    Menurut studi dari University of Mississippi Medical Center, senyawa antosianin ini dapat meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat radikal bebas, pada saat yang sama, senyawa antosianin juga dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi (anti peradangan) yang sangat kuat.

    Sehingga dengan demikian dapat mengurangi rasa sakit serta dapat mengobati pembengkakan yang terjadi akibat penyakit asam urat. Bukan hanya itu saja, khasiat antosianin juga dapat menurunkan kadar asam urat yang tinggi dalam darah, mengatasi dan menyembuhkan encok serta rematik.
  2. Resveratrol
    merupakan senyawa yang terkandung di dalam buah anggur merah. Penyakit asam urat ditandai dengan peradangan yang disebabkan oleh deposisi kristal asam urat (MSU /  monosodium urate acid crystals), yang diakibatkan oleh peningkatan konsentrasi serum asam urat.
    Resveratrol inilah yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan akibat serum asam urat yang berlebih.
    Para peneliti di Harvard University telah mengidentifikasi senyawa resveratrol sebagai antioksidan yang sangat kuat. Tugasnya adalah untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan sel dengan meningkatkan kadar oksida nitrat yang sehat di dalam tubuh.
    Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kristal asam urat yang mengendap di persendian bisa mengakibatkan peradangan kronis yang merusak sel. Oleh karenanya resveratrol sangat penting karena selain bertindak sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel, juga dapat mengurangi produksi asam urat berlebih.

  3. Xanthone
    Senyawa polifenol yagn bernama xanthone terdapat pada kulit buah manggis, dimana terdapat lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini yang masing-masing mempunyai manfaat dalam mengobati penyakit.

    Salah satunya adalah mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti kanker.
    Senyawa xanthone berfungsi sebagai anti-inflamasi (anti peradangan) yang dapat membantu pasien asam urat dalam mengatasi rasa nyeri dan pembengkakan pada persendian akibat penyakit ini.

  4. Acerola
    buah kecil ini memiliki reputasi untuk meringankan rasa sakit akibat serangan asam urat.
    Para ilmuwan di Boston University telah menemukan bahwa orang-orang yang memiliki kadar asam urat dalam darah yang tinggi,  bisa mencegah serangan asam urat yang menyakitkan dengan mengkonsumsi acerola.

Cara Kerja K-Muricata dan Amazon Berries Mengatasi Penyakit Asam Urat

  • Menurunkan kadar asam urat dalam darah
  • Melarutkan kristal kristal asam urat yang mengendap pada persendian
  • Mengurangi dan menghilangkan pembengkakan, rasa sakit dan nyeri sendi
Untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal, perpaduan obat asam urat herbal K-Muricata dengan Amazon Berries dapat mempercepat  proses penyembuhan khususnya bagi penderita penyakit asam urat yang sudah parah / kronis. Kedua obat herbal ini memiliki kandungan anti oksidan super, yang dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga proses pemulihan dapat berlangsung lebih cepat.

Pantangan makanan bagi penderita asam urat

  • Daging Jeroan seperti babat, usus, hati, limfa, otak dan paru
  • Mengkonsumsi seafood seperti ikan teri, cumi, udang, kepiting, sotong, kerang, remis, dan tiram
  • Daging yang di ekstrak seperti abon dan dendeng
  • Mengkonsumsi makanan yang dikalengkan (sarden dan kornet sapi)
  • Daging sapi, daging kambing, daging kuda
  • Daging unggas seperti Bebek, angsa dan kalkun.
  • Makanan dari kacang-kacangan (kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau, tauge) melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun pepaya, kangkung. daun singkong, kembang kol, bayam, asparagus, buncis dan jamur kuping
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  • Makanan yang digoreng, bersantan atau dimasak dengan margarin/mentega.
  • Makanan kaya protein dan lemak.

Selain menjauhi makanan pantangan seperti di atas, penderita asam urat juga diharuskan banyak minum air putih apalagi bagi mereka yang batuginjalnya sudah bermasalah. Dengan  minum air putih yang banyak, ginjal akan terbantu mengeluarkan kristal-kristal asam urat melalui urine.

Saran kesehatan untuk penderita penyakit asam urat

  • Konsumsi makan makanan dengan kandungan tinggi potasium seperti pisang, kentang dan yogurt
  • Mengkonsumsi buah-buahan yang mempunyai banyak kandungan vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan strawberry
  • Buah dan sayuran ini baik sebagai cara mengobati asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat.
  • Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi.
  • Kurangi konsumsi jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup
  • Jangan minum aspirin
  • Jangan bekerja terlalu keras / kelelahan
  • Bagi orang mengalami kegemukan (obesitas), sebaiknya turunkan berat badan dengan caa berolahraga.
  • Sesuaikan asupan berdasarkan tinggi dan berat badan.
Demikian informasi mengenai Cara mengobati asam urat secara alami yang perlu Anda ketahui. Semoga berguna dan bermanfaat.




Sumber: Cara mengobati asam urat secara alami

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami