Obat Alami K-Muricata

author photo
Anjuran dan Pantangan Makanan Penderita Kanker Otak
Anjuran dan Pantangan Makanan Penderita Kanker Otak. Pentingnya menjaga kesehatan kita dimulai dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Sebab dari segi makanan merupakan pemicu timbulnya penyakit, Salah satunya penyakit kanker otak. Meskipun makanan merupakan sumber tenaga tubuh kita. Tetapi apabila kita tidak memperhatikan kesehatan apa yang kita makan. Maka makanan tersebut akan menjadi masalah bagi tubuh kita.

Nah, Khususnya sekarang bagi Anda yang sedang menderita penyakit kanker otak. Harap diperhatikan jenis makanan yang dianjurkan atau malah makanan yang dilarang, semua itu demi membantu mempercepat kesembuhan Anda.

Baca :

Anjuran Makanan Sehat Penderita Kanker Otak

Bagi Anda pengidap kanker otak berikut beberapa jenis makanan sehat yang boleh dikonsumsi oleh penderita kanker otak :
  1. Makanan yang mengandung omega 3 , biasanya banyak terdapat pada ikan salmon.
  2. Omega 9 terdapat pada minyak zaitun.
  3. Beta-karoten(β-Karoten), selenium, vitamin C dan E merupakan konsumsi yang sangat diperlukan oleh pasien kanker dan tumor otak
  4. Banyak mengonsumsi makanan berserat, disarankan mengkonsumsi 4-5 porsi sayur dan 1-2 porsi buah segar.
  5. Makanan yang mengadung Vitamin B9 atau Bc banayk ditemukan pada sayuran berdaun hijau.
  6. Makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi, dapat ditemukan di tomat, brokoli, jeruk, persik, apricot, bawang putih dll.
  7. Makan Makanan Anti Kanker
  8. Bawang putih dan makanan yang mengandung asam lemak omega 3 membantu dalam pencegahan kanker otak. bawang putih mengandung substansi anti kanker yang bisa membantu mengontrol kecenderungan kanker dalam sel-sel tubuh anda. Sumber asam lemak omega 3 diantaranya ialah kenari dan minyak biji rami.  Ini dalam membatu tubu dalam meningkatkan kekebalan dan kemampuan untuk melawan kanker.

Pantangan Makanan Penderita Kanker Otak

Dan Ini Adalah Makanan Yang Menjadi Pantangan Bagi Penderita Kanker Otak, Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Otak Yang Harus Di Hindarin Diantaranya :
  1. Makanan Yang Boleh Dan Tidak Boleh Bagi Penyakit Kanker Otak
  2. Dilarang Mengkonsumsi makanan berlemak (gulai, daging, rendang, cemilan)
  3. Pantangan Kanker Otak Selanjutnya Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  4. Pantangan makanan bagi penderita kanker otak lainnya adalah menghindari buah buahan yang mengandung alkohol (Durian, Alpukat, Lengkeng, Anggur).
  5. Hindari Rokok dan Alkohol
    Salah satu penyebab utama semua jenis kanker adalah kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok dan konsumsi alkohol. Hal ini dikemukakan oleh University of Maryland Medical Center di Amerika Serikat.
    Kanker dapat  menyebar ke setiap bagian tubuh, seperti kanker paru-paru juga dapat menyebar ke otak dan mengakibatkan kanker otak. Sehingga hindarilah kebiasaan merokok dan minuman untuk menghentikan pertumbuhan kanker otak dalam tubuh Anda.
  6. Penggunaan Ponsel
    Banyak penelitian telah menunjukan bahwa frekuensi penggunaan ponsel yang terlalu lama juga dapat menyebabkan kanker
    Di Zaman Serba Mudah Seperti Saat Ini, Berhubungan Dengan Radiasi Akan Sangat Mudah Sekali. Maka Dari Itu Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
Baca juga :

    Semoga penjelasan mengenai anjuran dan pantangan makanan bagi penderita kanker otak tersebut bermanfaat dan membantu Anda.

    This post have 0 komentar


    EmoticonEmoticon

    Next article Next Post
    Previous article Previous Post

    Advertisement

    Obat Alami