Obat Alami K-Muricata

author photo
Cara mengobati kanker payudara secara Alami

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami. Penyakit kanker payudara yang memang di kenal sebagai pembunuh nomor satu untuk wanita saat ini menjadi momok untuk wanita di berbagai penjuru dunia. Penyakit yang didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma ternyata oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17 dan ternyata merupakan penyakit dengan jumlah paling banyak ke 2 di dunia. Dari hasil penelitian ternyata kanker payudara ini tidak hanya menyerang wanita, namun ada sebagian kasus yang memang menunjukan bahwa kanker payudara ini juga menyerang laki-laki walaupun itu hanya sebagian kecil saja.

Baca juga : Penyebab kanker payudara dan pengobatannya

Gejala Kanker Payudara

Berikut ini berbagai yang menjadi Gejala kanker payudara sendiri adalah :
  1. Benjolan :: Biasanya da yang keras dan ada yang lunak tergantung tingkat keparahan yang diderita.
  2. Pembengkakan :: Biasanya tidak simetris antara payudara kiri dan kanan.
  3. Nyeri di bagian puting :: Biasanya kalau sudah parah sakitnya akan terus menerus namun jika masih gejala biasa itu akan timbul sekali-sekali saja.
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening :: Pembengkakan ini biasanya banyak terjadi di daerah ketiak.
  5. Adanya cairan aneh di puting :: Biasanya berwarna merah atau coklat.
  6. Puting tenggelam (nipple retraction) :: Jika gejala ini muncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjadi traksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesak oleh sel tumor.  

Jika anda mengalami gejala kanker payudara seperti diatas maka sebaiknya segera diri anda periksakan ke dokter. Hal ini untuk memastikan apakah memang anda terkena penyakit kanker payudara atau tidak. Untuk anda yang telah divonis menderita penyakit kanker payudara, hendaknya tetap semangat untuk melawan kanker tersebut.

Baca : Gejala kanker payudara stadium awal

Semangat dalam melawan adalah modal awal untuk mencapai kesembuhan. Selain itu juga lakukan pengobatan baik secara medis ataupun secara alami untuk mengatasi kanker payudara.

Cara mengobati kanker payudara secara Alami

Banyak orang menempuh cara mengobati kanker payudara dengan melakukan operasi kanker payudara. Tetapi juga tidak sedikit pengalaman sembuh dari kanker payudara hanya dengan mengobati kanker payudara dengan obat herbal alami.

Beberapa cara mengobati kanker payudara secara Alami bisa menggunakan tanaman atau tumbuhan tradisional. Tanaman herbal seperti daun sirsak dan kulit manggis dipercaya dapat menyembuhkan kanker payudara.

Baca juga :Obat penyakit kanker payudara yang ampuh


Seperti di ketahui kandungan utama yang dimiliki oleh kulit manggis ini diantaranya adalah yaitu kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker.

Sedangkan daun sirsak sendiri memiliki senyawa yang luar biasa yang meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Bahkan dari berbagai penelitian telah menunjukan bahwa daun sirsak ini mempunyai daya kerja yang sangat luarbiasa yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi

Demikian sedikit informasi mengenai Cara mengobati kanker payudara secara Alami, semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami