Ads Top

Obat penyakit kista Alami

Obat penyakit kista rahimK-Muricata merupakan obat kista tradisional yang ampuh dalam mengobati penyakit kista serta penyakit kronis dan non kronis lainnya, serta tidak menimbulkan efek samping, karena obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu dari Keladi Tikus dan daun sirsak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Sekilas tentang penyakit kista.

Penyakit Kista

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.




Baca juga: :Penyakit Kista dan Pengobatannya

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.
Berikut ini adalah beberapa yang menjadi tanda dan gejala penyakit kista :
  1. Siklus menstruasi tidak teratur; bisa juga jumlah darah yang keluar banyak.
  2. Terkadang disertai nyeri saat buang air kecil dan/atau buang air besar.
  3. Nyeri pada punggung terkadang menjalar sampai ke kaki.
  4. Nyeri saat menstruasi.
  5. Nyeri di perut bagian bawah.
  6. Nyeri pada saat berhubungan badan.
Baca juga : Gejala dan penyebab kista ginjal

Cara Mengobati Kanker Kista Dengan Obat Alami K-Muricata.

Obat Kista Tradisional, Jika anda mengalami gejala kista seperti obat kanker kistadiatas, segera jalani obat kanker kista Tradisional ac maxs, memang cara pengobatan kista ada berbagai macam cara, diantaranya pengobatan kista dengan Kemoterapi, pengobatan kista ovarium dengan cara pembedahan dan pengobatan kista dengan radioterapi. Namun untuk pengobatan dengan cara diatas beresiko tinggi dan biayapun sangat tinggi. Oleh itu lebih baik anda menjalani pengobatan kista dengan obat kanker kista Tradisional K-Muricata. Mengapa harus menjalani pengobatan kista dengan obat kanker kista Tradisional K-Muricata ?

Pengobatan Kista dengan obat kanker kista Tradisional K-Muricata terbukti lebih manjur dan lebih aman, kenapa? karena obat kista Tradisional K-Muricata ini terbuat dari bahan alami, yaitu perpaduan antara Keladi Tikus dan daun sirsak. Pengobatan kista dengan daun sirsak atau pun Keladi Tikus sudah menjadi trend dan sudah menjadi pilihan banyak orang, karena pengobatan dengan daun sirsak dan Keladi Tikus yang terkandung dalam K-Muricata ini memang terbukti khasiat nya.

Khasiat Keladi Tikus Dan Daun Sirsak Yang terkandung Dalam Obat Tradisional K-Muricata.

Khasiat Daun sirsak

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.

Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya Kanker serviks, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker usus besar, dll. Selain khasiat terbaiknya mampu mengobati penyakit kanker juga mampu mengobati penyakit kronis lainnya seperti Jantung, Stroke, Diabetes, Maag kronis, Liver, Gagal ginja, dan penyakit kronis lainnya serta bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga.

Kandungan Keladi Tikus :
Kandungan Ribosome inacting protein (Rips) dalam keladi tikus mempunyai peran sebagai penghambat dan penghancur sel tumor tanpa merusak sel yang sehat. Keladi tikus juga kaya antioksidan yang berkhasiat menghalau radikal bebas dalam tubuh.

K-Muricata menjadi jawaban bagi para penderita penyakit kista, karena kandungannya efektif untuk menumpas kista, tumor dan kanker. K-Muricata sangat aman dikonsumsi karena tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh.

Baca juga :Obat herbal penyakit miom

No comments:

Powered by Blogger.