Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami Penyakit Hepatitis B dan C Paling Ampuh

Obat Alami Penyakit Hepatitis B dan C Paling Ampuh. Amazon Plus merupakan solusi untuk mengobati penyakit hepatitis B dan C secara alami yang terbukti berkhasiat mengatasi jenis penyakit tersebut. Sebelum membahas mengenai obat herbal hepatitis amazon plus alangkah baiknya kita membahas jenis penyakit hepatitis tersebut.

Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang disebarkan oleh kotoran atau tinja penderita. Penyakit hepatitis merupakan awal dari timbulnya kanker hati. Penyakit ini dapat merusak hati yang berfungsi sebagai sistem pencerna makanan yang dapat menetralkan racun dan mengurai sari-sari makanan untuk kemudian di bawa ke seluruh tubuh oleh darah.

Hepatitis juga disebut sebagai penyakit peradangan hati. Penyebabnya adalah serangan virus yang kemudian merusak sel-sel pada organ hati manusia, karena itulah hepatitis merupakan penyakit yang erat hubungannya dengan gangguan fungsi hati. Penyakit hepatitis dapat digolongkan kedalam beberapa tingkatan, yaitu hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C. Selain disebarkan melalui kotoran atau tinja, virus ini juga dapat disebarkan melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi dan juga hubungan seks bebas dengan penderita.

Penyebab penyakit hepatitis dan gejalanya

Untuk membahas Penyebab penyakit hepatitis dan gejalanya, berikut ini akan diuraikan satu per satu mengenai tingkatan-tingkatan Penyakit Hepatitis dan gejala-gejalanya.

Penyakit hepatitis A disebarkan oleh virus hepatitis A yang disebut juga dengan hepatitis infeksius. Penularan hepatitis A dapat melalui kotoran dan makanan atau minuman yang telah terkontaminasi virus tersebut.

Gejala awal dari hepatitis A adalah merasa keletihan di seluruh badan, tubuh demam, badan meriang, merasa mual-mual, dan kehilangan nafsu makan. Selain itu, penderita juga akan mengalami diare, muntah, sakit kepala, dan rasa sakit di perut terutama bagian atas. Penyakit hepatitis a masih tergolong belum serius dan dapat sembuh dengan sendirinya melalui istirahat yang cukup. Namun kita tetap tidak boleh menyepelekannya karena jika tahap hepatitis A semakin parah, penyakit ini akan lebih berbahaya dengan menjadi hepatitis B.

Penyakit Hepatitis B

Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis B yang juga disebut dengan hepatitis serum. Penyakit ini dapat ditularkan melalui darah dan juga hubungan alat kelamin dengan penderita. Gejala dari orang yang menderita hepatitis B adalah timbulnya penyakit kuning. Penyakit kuning dapat diketahui dari berubahnya warna pada putih mata menjadi kuning. Perubahan tersebut biasanya dapat dilihat hanya dalam hitungan hari. Ketika penyakit kuning ini nampak, maka penderita akan mulai mengalami gatal-gatal di kulit, warna urine berubah menjadi lebih gelap, dan warna tinja menjadi lebih terang. Ini merupakan tahapan penyakit hepatitis yang mulai berbahaya.

Pada beberapa kasus, infeksi hepatitis B dapat menjadi kronis, hal tersebut dapat berlangsung lebih dari 6 bulan lamanya. Seorang penderita hepatitis B kronis dapat meningkatkan resiko penyakit lainnya seperti kanker hati atau sirosis dan penyakit gagal ginjal.

Kebanyakan orang dewasa yang terinfeksi hepatitis B dapat sembuh total, meskipun mengalami gejala yang parah. Sedangkan bayi dan anak-anak yang terinfeksi virus ini memungkinkan untuk mengembangkan infeksi hepatitis B kronis. Vaksin dapat mencegah penyakit hepatitis B, tetapi belum ditemukan obat medis untuk mengobati atau menyembuhkan. Hepatitis B merupakan penyakit menular, sehingga orang yang terinfeksi perlu mengambil tindakan pencegahan tertentu untuk membantu mencegah penyebaran hepatitis B kepada orang lain.

Infeksi Hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B. Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui darah, air mani, air liur atau cairan tubuh lain.

Cara umum penularan hepatitis b meliputi:

Melalui hubungan intim. Anda dapat terinfeksi apabila melakukan hubungan intim dengan pasangan yang terinfeksi tanpa menggunakan pengaman.
Menggunakan jarum suntik secara bersamaan. Hepatitis B dapat menular melalui penggunaan jarum suntik yang telah terkontaminasi oleh darah seseorang yang terinfkesi virus hepatitis.
Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat berpotensi menularkan virus hepatitis kepada bayi yang dikandungnya. Namun, bayi yang baru lahir dapat divaksinasi sesegera mungkin untuk menghindari terinfeksi virus hepatitis.

Infeksi Hepatitis B Akut

Infeksi hepatitis B akut berlangsung kurang dari enam bulan. Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin dapat membunuh virus hepatitis B akut dari tubuh Anda, dan Anda harus sembuh sepenuhnya dalam waktu beberapa bulan. Kebanyakan orang yang tertular hepatitis B saat dewasa mengalami infeksi akut, tetapi dalam beberapa kasus dapat juga menyebabkan infeksi kronis.

Infeksi Hepatitis B Kronis

Infeksi hepatitis B kronis berlangsung selama enam bulan atau lebih. Ketika sistem kekebalan tubuh Anda tidak dapat melawan infeksi akut, infeksi hepatitis B dapat berlangsung seumur hidup, mungkin menyebabkan penyakit serius seperti sirosis dan kanker hati.

Semakin muda usia ketika terinfeksi hepatitis B, terutama bayi baru lahir atau balita, maka berisiko lebih tinggi untuk mengembangkan infeksi kronis. Infeksi kronis mungkin tidak terdeteksi selama beberapa dekade sampai seseorang mengalami gejala yang parah akibat penyakit ini.

Memiliki infeksi hepatitis B kronis dapat mengakibatkan komplikasi penyakit serius lainnya, seperti:

  1. Sirosis, yang dapat mengganggu fungsi atau kinerja hati.
  2. Kanker hati, Orang yang terinfeksi virus  hepatitis B kronis memiliki peningkatan risiko untuk terkena kanker hati.
  3. Gagal hati akut, adalah suatu kondisi di mana hati tidak dapat berfungsi. Ketika itu terjadi, transplantasi hati diperlukan untuk mempertahankan hidup.
  4. Kondisi lain. Orang dengan hepatitis B kronis mungkin mengembangkan penyakit ginjal, radang pembuluh darah dan anemia.

Kemudian tahap berikutnya yaitu hepatitis C.

Penyakit Hepatitis C disebabkan oleh virus yang bernama hepatitis C (HC). Penderita pada tahap ini 50% akan beresiko mengalami infeksi kronis. Cara penularan dari hepatitis C hampir sama dengan cara penularan pada hepatitis A dan B, hanya saja, penularan dari akibat hubungan seks sangat rendah. Individu yang akan beresiko tertular penyakit ini melalui hubungan seks adalah mereka yang suka berganti-ganti pasangan dan memasukkan alat kelamin mereka ke dalam anus. Kasus penularan hepatitis c lainnya yang paling sering dijumpai adalah penularan melalui jarum suntik pada saat penggunaan narkoba.

Gejala dari hepatitis C hampir sama dengan hepatitis A dan B, namun lebih parah lagi diantaranya yaitu timbulnya perasaan lelah secara ekstrim pada tubuh kita dan penyakit kuning yang parah. Penyakit ini kebanyakan menyerang para wanita usia muda.

Pada umumnya seorang yang terinfeksi virus hepatitis c tidak terlihat gejalanya, bahkan tidak sedikit orang yang tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi virus hepatitis C hingga kerusakan fungsi hati pun terjadi.

Hepatitis C merupakan salah satu dari beberapa virus hepatitis dan pada umumnya dianggap menjadi salah satu yang paling serius serta berbahaya jika dibandingkan dengan jenis virus hepatitis lainnya.

Infeksi Hepatitis C yang terus selama bertahun-tahun dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan, seperti:
  1. Sirosis, setelah 20 sampai 30 tahun semenjak terinfeksi hepatitis C, sirosis dapat mungkin terjadi.
  2. Kanker hati, sejumlah kecil orang yang terinfeksi hepatitis C dapat mengembangkan kanker hati.
  3. Gagal hati, hati yang rusak parah akibat virus hepatitis C mungkin tidak dapat berfungsi secara memadai sehingga menyebabkan gagal hati.
Penyakit Hepatitis merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan dapat mengancam keselamatan jiwa penderitanya apabila tidak segera ditangani.

Obat Alami Penyakit Hepatitis B dan C Paling Ampuh

Amazon Plus adalah obat hepatitis b dan c alami generasi terbaru yang dibuat dengan kecanggihan bitoteknologi modern sehingga menciptakan sebuah produk obat herbal hepatitis yang berkualitas tinggi dan sangat ampuh. Amazon Plus berkomposisikan 6 jenis buah-buahan yang kaya akan anti oksidan yakni Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat. Masing-masing buah ini memiliki kandungan senyawa aktif yang berfungsi sebagai antioksidan super dan anti-bakteri serta mampu meregenerasi setiap sel sel tubuh yang telah rusak.



Kandungan Senyawa di dalam Amazon Plus Yang Bisa Mengobat Penyakit Hepatitis
  1. Antioksidan :
    Di dalam Amazon Plus terdapat berbagai jenis senyawa antivirus yang juga bertidak sebagai antioksidan seperti antosianin, xanthone, punicalagin, oleuropein, dan hidroksitirosol. Penelitian menunjukan bahwa kombinasi beberapa antioksidan kuat dapat melindungi hati dari kerusakan pada pasien hepatitis C, sehingga mungkin mengurangi kebutuhan untuk menjalani transplantasi hati.
  2. Oleuropein :
    Senyawa oleuropein yang terkandung dalam zaitun bertindak sebagai antivirus dan antioksidan. Efikasi antivirus terhadap replikasi virus hepatitis B dari Oleuropein, pertama di teliti oleh para ahli dari Institute of Radiation Medicine, Academy of Military Medical Science, Haidian District, Beijing, China. Hasilnya oleuropein terbukti menjanjikan sebagai senyawa anti virus yang dapat mengobati infeksi hepatitis B dengan mengurangi perkembangan virus Hepatitis B dan viremia ( kehadiran virus dalam darah ) pada pasien Hepatitis B.
  3. Hidroksitirosol :
    Polifenol yang terkandung di dalam zaitun ini memiliki aktivitas sitoprotektif terhadap kerusakan sel akibat stres oksidatif. Secara khusus para ahli menyelidiki mekanisme perlindungan yang dilakukan oleh hidroksitirosol terhadap kerusakan pada sel hati manusia ( HepG2 ). Perlindungan terhadap sel hati HepG2 yang di lakukan oleh hidroksitirosol, yakni dengan cara meningkatkan aktivitas enzim-glutathione terkait seperti glutation peroksidase, glutation reduktase dan glutation S-transferase. Selain itu hidroksitirosol dapat digunakan untuk mempertahankan atau meningkatkan biogenesis mitokondria di dalam otot jantung, otot rangka, dan jaringan hati.
  4. Antosianin :
    Antosianin merupakan senyawa antioksidan dan antivirus yang banyak terkandung di dalam buah Acai Berry dan Blueberry. Senyawa ini telah digunakan sebagai obat tradisional untuk hepatitis bagi masyarakat Amerika Latin. Antosianin dapat mencegah toksisitas hati dan mencegah kerusakan hati, serta mampu melemahkan virus hepatitis.
  5. Punicalagin :
    Senyawa antivirus yang terkandung di dalam buah delima merah ini memiliki aktivitas antioksidan yang tinggi. Berapa penelitian mengungkapkan kemampuan punicalagin untuk melindungi hati, menghentikan perkembangan virus Hepatitis, dan memerangi virus Hepatitis.

    Para peneliti di Indian Institute of Science (IISc) di Bangalore menemukan bahwa tiga senyawa antioksidan di dalam buah delima merah (punicalin, punicalagin dan asam ellagic), mampu menekan perkembangan virus Hepatitis C. Lebih khusus, tiga senyawa ini berhasil menghambat enzim protease NS3 pada pasien Hepatitis C. Professor Saumitra Das dari Department of microbiology and cell biology, IISc mengatakan, “enzim protease NS3 sangat penting bagi virus untuk proses poliprotein, di mana virus akan bereplikasi. Inilah fungsi dari punicalagin untuk menghambat enzim protease NS3 sehingga menghambat masuknya virus dan mengentikan replikasi virus.”

Perpaduan antara senyawa antivirus dan antioksidan inilah yang menjadikan obat hepatitis Amazon Plus sangat ampuh untuk mengobati penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C. Karena masing-masing senyawa ini sudah teruji secara klinis untuk melemahkan virus, menghambat perkembangan virus, dan mengurangi kadar virus dalam darah serta mampu mengembalikan kesehatan dan fungsi organ hati seperti sedia kala.

Khasiat Amazon Plus Obat Alami Hepatitis B dan C

  1. Membantu pengobatan berbagai macam jenis hepatitis (hepatitis A, B dan C)
  2. Melindungi liver dari gangguan berbagai penyakit menular seperti virus hepatitis
  3. Sebagai obat alami yang mampu melindungi organ hati (liver)
  4. Membantu mengobati penyakit sirosis hati atau pembengkakan hati
  5. Menjaga fungsi kerja organ liver tetap baik meski seseorang menderita penyakit TBC, diabetes, darah tinggi
  6. Membantu mengembalikan dan mengganti sel-sel hati (liver) yang rusak akibat infeksi, bakteri dan racun dalam tubuh serta radikal bebas.
  7. Membantu mencegah dan menangkal racun di dalam tubuh serta radikal bebas
  8. Membantu dalam proses pemulihan kondisi tubuh dari penyakit kanker, tumor, jantung, stroke dan penyakit degeneratif lainnya
  9. Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh
  10. Menambah daya tahan tubuh agar tidak terpapar virus maupun bakteri penyebab penyakit hepatitis
  11. Membantu dalam pengeluaran racun di dalam tubuh secara optimal
  12. Membantu mengendalikan kadar SGOT dan SGPT di dalam darah

Aturan minum obat alami hepatitis amazon plus

  1. Anak-anak : 2 x 30 ml sehari
  2. Dewasa : 3 x 30 ml sehari

Harga Obat herbal Amazon Plus

  • 1 botol Amazon Plus ( 360 ml ) Rp.276.000,- kurang lebih untuk 4-6 hari pengobatan
  • 1 dus Amazon Plus isi 6 botol Rp.1.560.000,- kurang lebih untuk 24-36 hari pengobatan



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami